alexa-tracking

Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a9e67014088dd9368b456b/artis-becek-becekan-di-banjir-bukit-duri
Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri
Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis mengunjungi lokasi banjir Bukit Duri, Jakarta Selatan. Selain melihat-lihat lokasi, para artis seperti Eddies Adelia, Cinta Penelope, Vicky Prasetyo, dan lainnya itu juga memberikan sembako serta melakukan bakti sosial. Beberapa di antara mereka pun tak takut untuk becek-becekan dengan lumpur.


Eddies Adelia di lokasi Banjir Bukit Duri
"Kita ingin membantu dengan mengadakan baksos, bagi-bagi sembako, mie instan, obat-obatan dan juga kebutuhan lainnya," ujar Eddies Adelia saat ditemui di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selayan, Sabtu (18/2/2017).

Tak hanya memberikan bantuan, artis Cinta Penelope juga menghibur dengan bernyanyi kepada para korban banjir.

BACA JUGA
Pamer Payudara di Bandara, Nikita Mirzani Bikin Heboh
Pacar Selena Gomez Sindir Kemampuan Justin Bieber di Ranjang?
Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustaz
"Bisa juga kan dengan menghibur, semuanya ikut bernyanyi. Selain itu kita juga memberikan edukasi bahwa kita harus menjaga kalau ada sampah yuk kita ambil," ujar Cinta Penelope.

Hal yang sama juga dikatakan oleh pengacara Sunan Kalijaga. Pengacara beberapa artis ini berharap banjir tidak terjadi lagi di kemudian hari.


Eddies Adelia, Cinta Penelope dan Sunan Kalijaga di lokasi Banjir Bukit Duri
"Penanggulangan pascabanjir tetap perlu dilakukan. Karena banyak meninggalkan kesusahan juga beberapa penyakit lainnya," ujar pria yang juga kader muda PKPI ini.

http://m.liputan6.com/showbiz/read/2862323/artis-becek-becekan-di-banjir-bukit-duri
MANA MULUSNYA TONG !! emoticon-Marah
image-url-apps
Buset itu artis-artis yah... emoticon-DP
KASKUS Ads
Gambare artis endi ? emoticon-Bingung
image-url-apps
BACA JUGA
Pamer Payudara di Bandara, Nikita Mirzani Bikin Heboh
Pacar Selena Gomez Sindir Kemampuan Justin Bieber di Ranjang?
Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustaz
________________________________

Kebiasaan lgsg asal copas gini dah...
Khusus yg bold, boleh lah kau buat mulusnya.... emoticon-Big Grin



"Bisa juga kan dengan menghibur, semuanya ikut bernyanyi. Selain itu kita juga memberikan edukasi bahwa kita harus menjaga kalau ada sampah yuk kita ambil," ujar Cinta Penelope
_______________________________

"Yuk kita ambil".....
Lanjutin lagi dong tuh kalimat.... Kan mau edukasi... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
aduh cinta kakimu nanti cinta emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Niih gan


Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri
Quote:




ANJIIIRRR emoticon-Najis
image-url-apps
Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri
image-url-apps
Quote:


Pacar lo?
image-url-apps
Quote:


Parah komennya sesat
image-url-apps
Penting banget ya
Artis harus diliput

Yang bakti sosial tiap kali bencana diem diem aja kayaknya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mulus mana eneh.
image-url-apps
Quote:


Bikin rumah di tanah orang lain tanpa ijin klasifikasinya apa gan ?
image-url-apps
Gerombolan janda yee
Kirain si rapiah yg kesoni
Quote:


eee, ketemu bulu jembut lagi .
ngabur mulu loe mbut kalau di counter balik. .. braninya lempar jembut - sembunyi biji

berarti masih kurang tuh ,sekalian ajah bikin tanggul atau pembatasnya lebih tinggi, coba masih ada orang disono, kesian pada kebanjiran
image-url-apps
Ada orang toloollll ngasih gambar anjinggg
image-url-apps
Quote:


Udah kelelep mungkin
image-url-apps
Quote:


Kelelep bersama TSnya
×