alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a9e67014088dd9368b456b/artis-becek-becekan-di-banjir-bukit-duri

Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri

Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis mengunjungi lokasi banjir Bukit Duri, Jakarta Selatan. Selain melihat-lihat lokasi, para artis seperti Eddies Adelia, Cinta Penelope, Vicky Prasetyo, dan lainnya itu juga memberikan sembako serta melakukan bakti sosial. Beberapa di antara mereka pun tak takut untuk becek-becekan dengan lumpur.


Eddies Adelia di lokasi Banjir Bukit Duri
"Kita ingin membantu dengan mengadakan baksos, bagi-bagi sembako, mie instan, obat-obatan dan juga kebutuhan lainnya," ujar Eddies Adelia saat ditemui di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selayan, Sabtu (18/2/2017).

Tak hanya memberikan bantuan, artis Cinta Penelope juga menghibur dengan bernyanyi kepada para korban banjir.

BACA JUGA
Pamer Payudara di Bandara, Nikita Mirzani Bikin Heboh
Pacar Selena Gomez Sindir Kemampuan Justin Bieber di Ranjang?
Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustaz
"Bisa juga kan dengan menghibur, semuanya ikut bernyanyi. Selain itu kita juga memberikan edukasi bahwa kita harus menjaga kalau ada sampah yuk kita ambil," ujar Cinta Penelope.

Hal yang sama juga dikatakan oleh pengacara Sunan Kalijaga. Pengacara beberapa artis ini berharap banjir tidak terjadi lagi di kemudian hari.


Eddies Adelia, Cinta Penelope dan Sunan Kalijaga di lokasi Banjir Bukit Duri
"Penanggulangan pascabanjir tetap perlu dilakukan. Karena banyak meninggalkan kesusahan juga beberapa penyakit lainnya," ujar pria yang juga kader muda PKPI ini.

http://m.liputan6.com/showbiz/read/2862323/artis-becek-becekan-di-banjir-bukit-duri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
MANA MULUSNYA TONG !! emoticon-Marah
Buset itu artis-artis yah... emoticon-DP
Gambare artis endi ? emoticon-Bingung
BACA JUGA
Pamer Payudara di Bandara, Nikita Mirzani Bikin Heboh
Pacar Selena Gomez Sindir Kemampuan Justin Bieber di Ranjang?
Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustaz
________________________________

Kebiasaan lgsg asal copas gini dah...
Khusus yg bold, boleh lah kau buat mulusnya.... emoticon-Big Grin



"Bisa juga kan dengan menghibur, semuanya ikut bernyanyi. Selain itu kita juga memberikan edukasi bahwa kita harus menjaga kalau ada sampah yuk kita ambil," ujar Cinta Penelope
_______________________________

"Yuk kita ambil".....
Lanjutin lagi dong tuh kalimat.... Kan mau edukasi... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh pasiolo84
aduh cinta kakimu nanti cinta emoticon-Ngacir
Quote:


Niih gan


Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri
Quote:




ANJIIIRRR emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri
Quote:


Pacar lo?
Quote:


Parah komennya sesat
Penting banget ya
Artis harus diliput

Yang bakti sosial tiap kali bencana diem diem aja kayaknya emoticon-Leh Uga
Mulus mana eneh.
Quote:


Bikin rumah di tanah orang lain tanpa ijin klasifikasinya apa gan ?
Gerombolan janda yee
Kirain si rapiah yg kesoni
Diubah oleh ants696
Quote:


eee, ketemu bulu jembut lagi .
ngabur mulu loe mbut kalau di counter balik. .. braninya lempar jembut - sembunyi biji

berarti masih kurang tuh ,sekalian ajah bikin tanggul atau pembatasnya lebih tinggi, coba masih ada orang disono, kesian pada kebanjiran
Ada orang toloollll ngasih gambar anjinggg
Quote:


Udah kelelep mungkin
Quote:


Kelelep bersama TSnya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di