alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Putus sama pacar gara2 dikomporin orang ketiga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a9d9902e04c8f52b8b4567/putus-sama-pacar-gara2-dikomporin-orang-ketiga

Putus sama pacar gara2 dikomporin orang ketiga

Sori closed gapenting
Diubah oleh miarachan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Duhhh kamunya terlalu cemburuan.. 😪praduga tak bersalah, kmnya ga percaya ama cowo kamu.. km nyesek ama tingkah laku sendiri .. kebetulan ane ldr juga udh ampir 2 th. Percaya kncinya mah asal masih bats wajar.. tp kalo maen ke kmr cewe mah putusin aja. Wkwk cowonya aja bego ga bisa jaga perasaan ceweknya 😬
Diubah oleh ZeDe
Nyimak dlu gan emoticon-Bingung
Masih ada kesempatan atau tidak, perkara mau atau tidak menciptakan kesempatan itu. Status cwo-nya sekarang lagi sendiri atau udah pacaran sama yg lain? Kalo doi masih sendiri y tinggal diperjuangkan. Kalo udah pacaran sama yg lain, pilihannya ditunggu atau ditinggal.

Yg pasti jgn sampe kejadian ini bikin sista jadi nggk produktif dan merugikan hati pikiran dan fisik sista. Ada banyak hal yg 'sudah pasti' sebaiknya sista lakukan ketimbang memperkarakan doi. emoticon-Smilie
semangat dan sukses sist...,
kemungkinan utk dimaafin?
jelas ada..
kemungkinan utk balikan?
jgn berharap banyak..

aku ngerti kl km sayang sm dia..
cm kalo menurutmu cara spy dia ndak kemana2 dan ttp sayang sm km adl dengan mengikatnya lewat sikap posesif, nethink, sm childish, yaaaaaaaa..
beginilah hasilnya..

talinya uda putus..
mau km sambungin kyk gmn jg, bentuknya uda ndak bakal sama lg spt pas sebelum putus..
jadi drpd km sibuk mikirin ttg apakah km punya kesempatan utk balikan, akan jauh lebih baik kalo waktu yg km punya sekarang km pake utk mengubah diri, perbaiki sikap yg selama ini jd keluhan utk pasanganmu..

krn kalo misalkan km maksa utk balikan, dgn sikapmu yg sekarang, ndak ngejamin km bakal berhenti ndak ngulangi lg..
yg ada, mungkin km bakal jauh lebih parah, dan km bakal jauh lebih sakit hati dari apa yg km rasain skrg..
jadi yawdalaa..
biarkan dia bahagia dgn keputusannya..

emoticon-shakehand
Untuk di maafin mungkin masih bisa. Dan untuk balikan yaa mustihil.

Gue kalo jadi cowok tanpa di kompromiin jelas bakal ngelakuin hal yang serupa. Seperti membenci lu dan mau jauh dari lu. Yaa karena sakit hati sih tepatnya
Quote:

Iya gan karena selama ini dia gitu sama cewek2 gan:') suka nge dmin cewek2 gajelas. Secara track record juga dia gampang banget gonta ganti cew. Tp ane sayanh banget gan😢
Quote:


Dia sendiri gan tp kayanya lagi deket ma cew itu. Note tuh cewek pernah jd selingkuhannya dulu gan ya gimana engga nethink:'( ane udah berjuang tp dia nolak ane mentah2

Quote:


Apa sifat posesif childish adalah kesalahan cew yg gabakal dimaafin cow gan? :'( ane sayang banget gan. Mungkin bagi dia gonta ganti cew hal biasa dan sepele. Buat ane kagak :'(
Quote:


Apa segitunya gan ane bikin dia benci :') apa sifat childish ga termaafkan bagi cow? Kalo dia ngomong baik2 ane pasti ngerti gan. Dr awal dia ngga ngaku, dia boongin ane.

dia ga hubungin lu berhari-hari dan main ke tempat cewe lain. ya wajarlah kalo lu marah. ga salah kok kalau lu putusin. apalagi dia aja gampang benci sama lo cuman gara2 di panas2in cewe lain. ga pantes di pertahanin cowo kayak gitu.
apa bisa maapin? mungkin..tp itu bkn urusan ente. krn yg bisa ente lakukan hanya minta maap..sudah, sampe situ aja. urusan memaapkan itu bagian dia.

apa dia bisa balik same ente? ya blm tentu. tp tdk menutup kemungkinan.

adakah kesempatan buat ente? entahlah..
minta ketemuan dulu, ngobrol baik-baik, ceritain awalnya bagaimana, ceritain juga cewek yang suka pm-pm ente

tunjukin bahwa ente masih sayang ama dia, rindu dia, cinta dia (malah kayak lagu)

lebih baik langsung bertatap muka, daripada hanya bertatap monitor semata
kalo lau berdua emng bener2 cinta dan komit gak bakal kena seharusnya...

ambil hikmahnya aja bre :nyantai
Quote:


Jujur, kalo gue jadi dia gue suka banget sama cewek yang childish.

Dimaafkan mah kayanya susah, tapi gak nutup kemungkinan bakal di maafkan. Coba aja lu terus minta maaf, ada kalanya dia capek gak nerima.permintaan maaf lu dan mencoba memaafkan lu
Quote:

Ane jauh gan kuliah di jogja dia di kota lain. Kemaren sempet mau balik tp dia bilang udaj gak usah maksa. Sakit gan😢

Quote:

Masa gitu gan tp ane sayang dia banget :"(

Quote:

Udah gan berkali2 yg ada medsos w di block sama dia. Mungkin gw ngeganggu :'(

umurnya berapa? kok kasusnya kaya kasus anak FTV anak SMA ya?
mungkin karena childishnya kali ya?

kamu lebih baik gak usah lagi memperjuangkan mantan kamu itu, menurut ku kamu bisa lebih baik daripada ini.
dia jalan ke tempat cewek di malang aja menurut ku udah gak bisa di tolerir sih, aku juga cemburuan masalahnya.
cewek sama cowok gak biisa pure 100% temenan sis, jadi gak perlu lah bukti atau apa apa, sista pakai logika aja mikirnya.
Semoga cpt move on sis emoticon-coffee
kalau emang kayak gitu, mending sist ikhlasin aja,

daripada ente buang-buang waktu ama tenaga cuma buat memperjuangkan cowok yang kagak peduli lagi ama ente,

memang sakit sist, tapi dengan terjadinya ini semua bisa jadi pelajaran berharga buat ente,

anggap semua ini proses pendewasaan diri dan jangan terlalu lama larut dalam kesedihan,

cepet move on sist, masih banyak cowok-cowok di luar sana yang nungguin ente
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di