alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a9abe4947868b46c8b4568/kaskus-maintenance-senin-20-februari-2017-pukul-0700-0900-wib
maintenis lagi dong emoticon-Big Grin


main tenis dimaneh min ajak ajaklah emoticon-Big Grin
Kaskus jangan kebanyakan maintenis, gak asik kalau lg ada bacaan seru..
ternyata update 15 mb buat app
Quote:Original Posted By tocaski
ya kalo merinding jangan iseng ngunjungi emoticon-Ngakak (S)


ya kan usul ... emoticon-DP
Quote:Original Posted By udincastello
Suka2 lu lah mod emoticon-Ngacir


Lah, kalo takut ngapain main ke dp emoticon-Gila


kalau anak anak yang buka gan.. maksud ane gitu.. emoticon-DP
Quote:Original Posted By sastrobejat
kalau anak anak yang buka gan.. maksud ane gitu.. emoticon-DP


wah bener, usul yg bagus

buat forum DP khusus anak2 kalo gitu emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By udincastello
wah bener, usul yg bagus

buat forum DP khusus anak2 kalo gitu emoticon-Cendol (S)


emoticon-DP malah makin parah emoticon-Ngakak
Nambah fitur apaan nih??
pantesan tadi emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By manbrotheking
Quote:Original Posted By erwaleste
Bagi kaskus plus bisa kirim cendol 10 kali per 24 jam & bagi member biasa bisa kirim cendol 5 kali per 24 jamemoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak


bukannya kl member biasa cm 1 x 24 jam bro??

Bukannya bro sendiri yg bilang 3 kali 24jam:gagalpaham
wkwkwk..bro ewerleste berandai2 jg toh??sy kira beneran member biasa bisa kirim cendol 5x sehari...wkwkwk..
pantes kemarin sempet disconnect
oke oke
Quote:Original Posted By manbrotheking
wkwkwk..bro ewerleste berandai2 jg toh??sy kira beneran member biasa bisa kirim cendol 5x sehari...wkwkwk..

Bukan berandai2,melainkan kasih saran aja ke kaskus broemoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
Ijin baca beritaemoticon-Shakehand2
Wuih kalo kaskus mt, masih ada game main tenis nya gak sih?
Kemarin juga maintenis nih.. malam Minggu.
perkuat defense min, jangan sampe kena hack kaya telkomshit. emoticon-Kaskus Banget