alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a694ca56e6af84548b4568/gokil-cuma-karena-tulisan-ini-mereka-bisa-masuk-tv
icon-hot-thread
Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
Ceritanya, berawal dari pengalaman nonton Hitam Putih pada hari Jumat kemarin, TS dibuat terkesima oleh kisah bintang tamu yang dihadirkan oleh Hitam Putih saat itu. Kisahnya begitu menginspirasi Gan, sampai-sampai setelah itu TS bela-belain nyari video mereka di Yutub, video kisah mereka yang katanya lagi hits banget. Dan yang bener aja, setelah nonton full version dari cerita mereka masing-masing, TS langsung dibikin makin suka sama mereka ngeliat kisahnya yang begitu inspiratif. Melalui trit ini, Ane mau ulas profil mereka karena kebetulan di Kaskus belom ada yang bahas. emoticon-Big Grin
Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
Meski dalam kadar pemaknaan yang berbeda-beda, namun siapa sih yang tak tak pernah mendengar karya seni? Bahkan nih jika kita berbicara sejarah, sebuah karya sudah dimulai sejak bangsa-bangsa timur yang terkenal sebagai bangsa yang memiliki peradaban tinggi lho, seperti Mesir. Di Mesir, Agan bisa menyaksikan sisa-sisa peradaban dalam bentuk karya seni arsitektur, patung, serta lukisan dinding yang bernilai tinggi seperti piramida, spinx serta relief-relief dan lukisan pada dinding bagian dalamnya.

Seperti yang dikatakan oleh banyak expert, karya seni yang baik itu tak hanya sekedar menghibur, tapi karya seni harus memuat makna serta pesan moral yang ingin disampaikan oleh penciptanya. Setuju? Mengapa TS menyinggung karya seni? Karena ada kaitannya sama bintang tamu Hitam Putih yang TS sebuin diawal, mereka berhasil menginspirasi dan menghibur banyak orang lewat karya-karyanya, 3 orang yang berhasil membuktikan jika orang Indonesia itu memang kreatif dan berbakat.

Siapa saja? Yuk kenalan Gan!
Quote:Didno
Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
Ilmu akan sia-sia jika tidak dibagikan, Begitu kata Didno. Seorang guru asal Indramayu yang sejak kecil memiliki sifat yang selalu penasaran, terutama dalam hal teknologi. Hal inilah yang membuat Didno bertekad memberitahu orang-orang diluar sana jika dunia bisa tempat yang jauh lebih baik dengan teknologi, dengan menyampaikannya melalui sebuah karya dalam bentuk tulisan, terlebih bisa mengajari murid-muridnya. Dan berkat keinginan besarnya tersebut, Didno berhasil yang tak hannya dapat mengihibur, tapi juga menginspirasi banyak orang lewat tulisannya. Didno berhasil memenangkan sebuah kompetisi menulis dengan hadiah iPad dan satu ekor sapi, tapi lucunya, penduduk sekitar ga ada yang ngerti. A lhasil mereka lebih milih masak daging sapi nya untuk dimakan rame-rame, Gan! emoticon-Big Grin Wah tantangan yang berat banget buat Didno ngajarin para penduduk.
youtube-thumbnail

Quote:Rizky
Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
Terobsesi dengan dunia hiburan tanah air membuat Rizky Nuraeni, seorang perempuan muda yang tengah menggeluti bisnis toko kue ini berhasil membuat banyak orang terkagum-kagum melalui tulisan-tulisannya seputar dunia hiburan tanah air. Bagi Agan yang belum tahu, Rizky ini amat lihai membongkar rahasia-rahasia atau gossip dari para artis melalui analisa-analisa yang tajam, semua disajikan kedalam tulisan-tulisannya yang terkenal unik, tajam dan mampu menghibur banyak orang. Dan yang benar saja, setiap tullisan yang Risky buat selalu mendapatkan viewers hingga ratusan ribu kali. Tak hheran, dirinya kini dijuluki “sang ratu dunia hiburan”.
youtube-thumbnail

Quote:Pepe
Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
Nyaris bernasip sama dengan Malin Kundang, sebuah kisah legendaris dari Sumatera barat yang identik dengan melawan orang tua membuat Prasetia Pradana A.K.A Pepe, pria muda asal kota Gudeg Yogyakarta yang memiliki bakat menggambar ini bertekad ingin membagikan kisahnya melalui komik untuk menginspirasi anak-anak lain jika seorang anak tak boleh mengabaikan orang tua. Tak hanya itu saja, Pepe juga menuangkan isi pikirannya seputar masalah-masalah sosial yang kerap kali terjadi di masyarakat kedalam komik yang ia buat. Berkat karya-karya yang dihadirkan, Pepe berhasil menginspirasi banyak orang untuk berprilaku lebih baik lagi.
youtube-thumbnail

Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
Kisah inspiratif dari orang-orang berbakat seperti Didno, Rizky dan Pepe ini berhasil membuat mereka dikenal orang banyak lho, terlebih beberapa waktu yang lalu mereka diundang ke acara inspiratif yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Hitam Putih Trans 7
emoticon-Wow
Akhir kata, didasari semangat untuk berbagi, Didno, Rizky dan Pepe secara ciamik berhasil mewujudkan semangatnya tersebut kedalam karya-karya yang mampu menginspirasi dan menghibur banyak orang. Hasilnya? Bisa Agan lihat sendiri.
Penasaran seperti apa tulisan mereka, Gan? Semua tulisannya ada di aplikasi UC News lhoo, tinggal buka aja aplikasinya, dan buat Agan yang belum punya, langsung deh donlot!

Trit ini ane sudahi, buat Agan yang udah sudi nyimak Trit sampe abis Ane ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Di tengah panasnya suasana PILKADA seperti sekarang ini, ada perasaan bangga yang hinggap di benak TS ngeliat anak muda yang masih mau kerja sama dan saling memperkaya dengan ilmu gratis mereka. Sukses terus buat Didno, Risky dan Pepe. Moga-moga cerita kalian bisa jadi film kaya Laskar Pelangi. Amiiiin

See you Gan
emoticon-Toast
Quote:Best komeng
Quote:Original Posted By nadyahp
Sama gan, ane juga tau mereka dari acara hitam putih. Gile ye? keren abis dah mereka, apalagi kisahnya Didno, ane terkesan sama doi, peduli banget sama masyarakat sekitar emoticon-Jempol emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By vanjedul
Waaaaah! Ada juga yang bahas ini dimari emoticon-Big Grin Setuju sama TS, mereka-mereka ini sangat berbakat gan, Ane sendiri langsung buka aplikasi UC News buat lihat tulisan si Rizky, emang bener analisanya tajem.


Quote:Original Posted By desmaerita
Owh ternyata Pepe komik awalnya dari UC News toh? Ane termasuk orang yang rajin baca Pepe komik di akun Instagramnya. Nah, buat Agan yang penasaran sama instagram Pepe komik bisa liat dimari. Dan mereka juga posting waktu penampilan di hitam putih, yang mana dalam fotonya Didno dan Risky juga di tag, nih biar sekalian Ane kasih link akun IGnya: Didno Rizkyemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

bingung mau komen apa?





ngemeng2 ane pertamax
Amazinkkk
wafer semua ya bree?
sok iye lu autis delusi emoticon-Big Grin

idiot emoticon-Big Grin
Hebat yah emoticon-Big Grin
wih ada pepe, pemainnya real madrid
Ane udah download aplikasi UC NEWS gaaann!!!

kisah mereka inspiring banget ternyata... Didno terutama... emoticon-Jempol
Ts narsis pengen banget masup tv.. emoticon-Ngakak
duh kuota udh tiris ini gan
keren gan. inspiratip

Karena Tulisan Gua Bisa Jd HT Loh

Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
Ane jadikan Hot Thread ya! Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By hawk
Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
Ane jadikan Hot Thread ya! Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV


mantap om .. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
masih muda muda emoticon-Wow
ane jg kreatif gan emoticon-Malu (S)
Ga ngerti gan sama tritnya hehe
Mantabbbbemoticon-Cool
Mantab djiwa
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Ane wafer dulu bre emoticon-Frown
×