alexa-tracking

Polresta Depok Ngajak Kopdar, Ada Kejutannya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a6887e2e04c85a238b4568/polresta-depok-ngajak-kopdar-ada-kejutannya
icon-hot-thread
Polresta Depok Ngajak Kopdar, Ada Kejutannya!
Bagi peserta yang sudah dikonfirmasi kehadirannya berikut ini, silahkan datang ke kopdar besok ya!

UPDATE PESERTA

Quote:



Waduh, ada rampok minimarket!
Yaelah, truk mogok bikin macet!
OMG, ada motor nyungsep di warteg!


emoticon-Motret


Daripada cuma dijepret-jepret tanpa menyelesaikan masalah, mendingan bantu dengan laporkan peristiwa-peristiwa yang Gan Sis saksikan di TKP pada pihak yang berwajib. Sekarang ga perlu lagi bingung sama caranya lapor ini itu ke pihak Kepolisian karena udah eranya digital. Maka dari itu, Polresta Depok mau ngenalin layanan baru dari Polri bernama HALO POLISI pada Kaskuser.


Apa sih HALO POLISI?
Quote:


Terus gimana cara pakai HALO POLISI?
Langsung dijelasin sama narasumber aja ya, catat tanggal main berikut ini


Kopdar Bareng Polres Depok bersama Kaskuser

Hari/Tanggal: Minggu, 19 Februari 2017
Jam: 08.00 WIB
Lokasi: Mapolresta Depok
Tema: Sosialisasi Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok
DAFTAR KOPDAR DI SINI

(Kaskuser yang dapat hadir adalah yang mendapat konfirmasi dari KASKUS lebih dulu)


Ada kejutan buat Kaskuser yang dateng ke kopdar, lho!
Spoiler for buka kejutannya:


Lebih lanjut mengenai HALO POLISI
Quote:


Makin penasaran sama HALO POLISI, kan? Makanya jangan sampai kelewatan kopdar bareng Polres Depok bersama Kaskuser dengan tema Sosialisasi Halo Polisi dan Panic Button yang diselenggarakan Polresta Depok pada Minggu, 19 Februari 2017 mulai jam 8 pagi.

LANGSUNG DAFTAR DI MARI GAN!
emoticon-Toast
ok d kopdaran yuk
Hadiah kejutan nya bisa makan malem bareng mimin emoticon-Embarrassment
semoga sukses kopdarannya
Awas pas kopdar taunya..... Diborgol wkwk..... emoticon-Ngakak
Ribet, mending bikin 911, tinggal telepon satu nomor buat polisi ambulans dan pmk.
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Siap kumendan
emoticon-Cool
hadiah di kaskus nya sendiri apa gan kalo dateng?
mungkin badge atau kasplus kah?
Noempang mejeng dulu brur emoticon-Leh Uga
Hmm...

Polresta Depok Ngajak Kopdar, Ada Kejutannya!
Setelah ditela'ah dg penuh khidmat seraya menundukkan kepala sejenak...

Kok cuma depok, yang lain mana? kan ane bukan warga depok emoticon-Ngakak (S)
Ada mimin ya emoticon-Matabelo
waaahh ada mimiinnn emoticon-Matabelo
pagi bener acaranya gan emoticon-Hammer (S)
skip dulu, bogor dondar soale
emoticon-Cool
waduhhh pagi banget atuhh emoticon-Mewek
Boleh jg nih emoticon-Leh Uga
kejutannya mimin emoticon-Wkwkwk
mantap gan merapat emoticon-Cool
pengen ikutan ah lumayan nambah kegiatan emoticon-Kaskus Lovers