alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a65703d9d770c8458b456b/saham-mnc-masih-merah
Saham MNC Masih Merah
Quote:Saham PT Nusantara Citra Tbk (MNCN) masih tertekan di zona merah pada perdagangan hari ini. Hampir seluruh perusahaan di grup MNC pun melemah, hanya menyisakan satu perusahaan yang sahamnya stagnan alias tidak bergerak. Sentimen negatif masih menyelimuti saham perusahaan milik Hary Tanoesoedibjo tersebut.
Saham MNC Masih Merah
Pantauan detikFinance, saham MNCN hingga penutupan perdagangan sesi pertama hari ini tampak merah di posisi Rp 1.555.

Saham MNCN sudah melemah 40 poin (2,51%) hari ini. Hingga siang tadi, saham MNCN diperdagangkan sebanyak 1.756 kali dengan volume mencapai 295.168 lembar saham dan nilai transaksi sebesar Rp 46,9 miliar.

Pagi ini, saham MNCN dibuka melemah 5 poin ke posisi 1.590. Tak berhenti, pelemahan yang terjadi terus berlanjut hingga ke posisi terendah di level 1.540.
Quote:Selasa, 14 Februari 2017 lalu, saham MNCN tiba-tiba anjlok pada satu jam terakhir perdagangan. Hari itu, saham MNCN jatuh 105 poin (6,18%) ke posisi 1.595. Sempat mencatatkan posisi tertinggi di level 1.695 sebelum terjungkal pada penutupan perdagangan sore ini.
Saham MNC Masih Merah
Ini karena nama Hary Tanoe disebut Mantan Ketua KPK Antasari Azhar sebagai salah satu orang yang diutus Cikeas menyampaikan pesan larangan penahanan Aulia Pohan.
Quote:Bagaimana saham Grup MNC lainnya?
Saham MNC Masih Merah
Mayoritas saham perusahaan-perusahaan grup usaha MNC mengalami pelemahan. Bahkan bisa dikatakan semuanya mengalami pelemahan. Padahal sebelumnya da yang sempat bertahan setidaknya stagnan.

Saham PT Global Mediacom Tbk (BMTR) turun 4,24% ke Rp 565, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) turun 4,23% ke Rp 68 dan PT MNC Investama Tbk (BHIT) turun 2,92% ke Rp 133, PT MNC Land Tbk (KPIG) turun 2,46% Rp 1.385 dan PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) turun 0,49% ke Rp 1.020. (dna/wdl) detik

Nar juga naek lagi setelah bombardir berita banjir dan lagu mars di teve teve nya
emoticon-Traveller
kalo masih merah ya dicoblos biar enak emoticon-Big Grin
Waduh rugi berapa T nih si HT sahamnya jatuh?
Quote:Original Posted By i.love.usa
kalo masih merah ya dicoblos biar enak emoticon-Big Grin


Klo bisa jatuh ke 50 perak ane mo borong emoticon-Big Grin
Spoiler for Farhat Abbas vs Dewi Persik LIVE DEBAT KONYOL:
Yang jadi saingan ahok, anis-sandi.
Yang diserang, MNC grup.

Nastak lagi susah nyari berita, ga ada berita anis-sandi, berita MNC pun jadi.

Yang penting target tercapai, 1 day 1 trit

emoticon-Traveller
tar juga rebound lagi klo ht jd presiden
Mampus lu kena azab!

Distribusi Kartu Indonesia Pintar Ditunggangi Dua Parpol
07-09-2016

MALANGTIMES - Program Indonesia Pintar melalui Kartu Indonesia Pintar (KIP) adalah salah satu program nasional yang tercantum dalam RPJMN 2015-2019.

Tujuannya menjamin dan memastikan seluruh anak usia sekolah (6-21 tahun) dari keluarga kurang mampu terdaftar sebagai penerima bantuan tunai pendidikan sampai lulus SMA/SMK/MA.

Kenyataan di lapangan, dari pantauan MalangTIMES, KIP di Kabupaten Malang menimbulkan polemik mengenai data penerima sekaligus penyalur KIP. Hal ini disampaikan Camat Wajak, Firmando.

"Data penerima KIP ini masih kurang valid karena banyak penerima yang seharusnya anak kurang mampu, tapi ironisnya ada yang telah menikah tapi masih mendapatkan KIP. Selain hal tersebut, distribusi KIP dilakukan oleh partai politik,"ujarnya sambil menyampaikan hal tersebut telah dilaporkan kepada Gubernur.

Selain di Kecamatan Wajak, menurut Alfi Nur Afidatul Chabibah, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Kepanjen, KIP baik pendataan maupun distribusinya tidak melalui Pemerintah Desa maupun Kecamatan.

"Kita tidak mengetahui berapa data penerima KIP di Kecamatan Kepanjen. Karena yang mengurus adalah kader partai politik, yaitu Partai Perindo dan Partai Gerindra. Ini yang membedakan dengan KSK (Kartu Keluarga Sejahtera, red) yang melibatkan unsur desa dan kecamatan,"ujarnya, Rabu (07/09) di Kec. Kepanjen.

Terendusnya peran Partai Perindo dan Gerindra berasal dari laporan perangkat desa yang merasa kesulitan saat Bupati Malang meminta seluruh desa untuk jemput bola dalam rangka pendataan jumlah penerima KIP di Kabupaten Malang yang di target selesai akhir September ini.

Selain tentunya dari laporan masyarakat yang merasa dirugikan karena merasa berhak menjadi penerima tetapi tidak kebagian kartu atau kartu tahun 2015 tidak bisa diklaim seperti di Desa Jatikerto dan Desa Peniwen Kecamatan Kromengan.

Dari hasil laporan warga maupun Pemerintah Desa melalui Chabibah, TKSK Kecamatan Kepanjen, ada dua orang kader Partai Perindo dan Gerindra yang mendistribusikan KIP kepada warga di desa-desa se Kecamatan Kepanjen.

"Kayanya di setiap wilayah kecamatan yang mendistribusikan KIP berjumlah 2 orang yang berasal dari Perindo 1 orang dan Gerindra 1 orang. Ini saya hubungi rekan-rekan di berbagai kecamatan menyatakan hal yang serupa,"terang Chabibah.

Lanjutnya, di Kecamatan Kepanjen kader partai yang mendistribusikan KIP berinisial H kader Perindo dari Desa Ngadilangkung Kepanjen dan S kader Gerindra dari Desa Sengguruh.

"Anehnya, mereka yang mendistribusikan KIP ini juga tidak mengetahui apa-apa selain di perintah untuk mendistribusikan KIP kepada warga. Berita serah terimanya juga tidak diserahkan ke desa. Dari laporan perangkat Desa Ngajum, ada juga katanya warga yang dimintai bayar untuk KIP ini," papar Chabibah.

Masuknya parpol dalam permasalahan KIP menimbulkan kebingungan bagi Pemerintah Desa dan Kecamatan. Selain akhirnya ada data ganda juga ada ketidaktepatan sasaran penerima.

Hal ini terlihat dari data penerima KIP di Kelurahan Kepanjen yang disampaikan Kasie. Kesejahteraan, Fathur.

"Dari 300 penerima KIP, kita ambil 193 orang penerima. 107 orang yang terdata ternyata banyak yang ganda dan sudah sekolah di jenjang perguruan tinggi,"katanya.

Riyono, Kasi Kesejahteraan dan Sosial Kecamatan Kepanjen juga menyatakan kebingungan dengan peran partai politik dalam pendistribusian KIP.

"Saya pikir semua unsur pemerintahan, baik desa maupun kecamatan akan kebingungan kalau diminta data KIP. Karena memang kita tidak dilibatkan dalam hal ini, tiba-tiba kader partai distribusikan kartu ke warga tanpa ada tembusan data ke desa atau kecamatan, "kata Riyono, Kasi Sosial Kecamatan Kepanjen.(*)
Badai Pasti berlalu
merah kuning hijau sebetulnya biasa aja
Emang mau warna ape lagi bree?? emoticon-Ngakak
biasa lah naik turun saham. kalo stagnan aja malah kurang baik. emoticon-Cool

Ya itulah resikonya kalau pengusaha main politik. emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By kata.bijak.indo
Yang jadi saingan ahok, anis-sandi.
Yang diserang, MNC grup.

Nastak lagi susah nyari berita, ga ada berita anis-sandi, berita MNC pun jadi.

Yang penting target tercapai, 1 day 1 trit

emoticon-Traveller


Pembagian kip jaman anies mendikbud di beverapa wilayah yg pegang perindo dan gerindra .
Ah cuman merah seupil, spt konser upil gue.
Quote:Original Posted By daytrader


Klo bisa jatuh ke 50 perak ane mo borong emoticon-Big Grin


kalau perusahaannya mau bangkrut kayak bakrie telecom, di jual 50 pun tak ada yang mau beli gan
gara-gara kemarin ya ini
semoga tidak berimbas ke penayangan sinetron dunia terbalik emoticon-Malu
gimana nasibnya doraemon nih. bisa bisa mnc grup bangkrut
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By syafiq.ibrahim


kalau perusahaannya mau bangkrut kayak bakrie telecom, di jual 50 pun tak ada yang mau beli gan


Tapi klo dulu beli bumi 50 sekarang udah untuh berapa lipat tuh gan emoticon-Big Grin
×