alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a653a2ded7705c2c8b4572/akui-kasihani-agus-dan-buat-pengakuan-begini-netizen-ini-langsung-panen-komentar
Akui Kasihani Agus dan Buat Pengakuan Begini, Netizen Ini Langsung Panen Komentar
Akui Kasihani Agus dan Buat Pengakuan Begini, Netizen Ini Langsung Panen Komentar


Laporan Wartawan TribunSolo.com, Galuh Palupi Swastyastu
TRIBUNSOLO.COM - Pilkada DKI Jakarta memang telah dilaksanakan kemarin, namun perbicangan soalnya masih saja terasa hangat.

Hasil dari Pilkada Jakarta tersebut juga telah keluar.

Diketahui dari hasil hitung cepat, pasangan nomer 2 dan 3 akan masuk ke putaran kedua.

Sementara pasangan nomer urut satu harus menerima kekalahan.
Menanggapi hal tersebut, Agus Yudhoyono yang merupakan calon gubernur nomer urut satu memberikan pidato kekalahannya pada Rabu, 15 Februari 2017 malam.

"Secara kesatria dan lapang dada, saya menerima kekalahan saya," kata Agus di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam.
Bagi Agus, Pilkada DKI 2017 adalah sebuah kompetisi yang pasti ada yang menang dan kalah.

Dia memandang kekalahan itu sebagai sebuah realitas kehidupan.

"Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, belum mengizinkan saya dan Ibu Sylvi untuk menjadi pemimpin Jakarta. Saya yakini rencana dan keputusan Allah SWT selalu benar dan selalu lebih baik daripada rencana manusia," kata Agus.

Ia juga sempat mengucapkan selamat kepada kedua calon lainnya.
Dalam pidato tersebut hadir pula Annisa Pohan yang tampak mendampingi sang suami.

Annisa mendapat ucapan terimakasih dari Agus atas kesetiaannya mendampingi selama ini.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk keluarga saya, khususnya Annisa, istri saya, dan Aira putri saya, yang setiap saat mendampingi dalam perjuangan saya," ujar Agus

Annisa tak kuasa menahan air mata saat Agus meminta maaf karena jarang memberikan waktunya untuk keluarga, terutama pada masa kampanye Pilkada DKI 2017 ini.

"Saya minta maaf kalau saya jarang sekali menemani keluarga, tetapi ini semua pasti ada hikmah dari Allah SWT," kata Agus.

Momen tersebut tampaknya meninggalkan kesan tersendiri di kalangan netizen.

Banyak netizen yang merasa terharu ketika melihat pidato kekalahan Agus tersebut, apalagi ketika melihat Annisa menangis.

Namun ada satu komentar netizen yang kocak dan mengundang perhatian netizen lainnya.

Komentar tersebut ia tuliskan dalam salah satu postingan di halaman Fanspage Meme Comic Indonesia.

Seoorang pengguna Facebook bernama Zuly Al'ula Wibowo menuliskan komentar beserta foto yang menunjukkan ketika Annisa sedang menangis.

Awalnya, akun tersebut mengaku merasa kasihan kepada Agus, namun kalimat terakhirnya justru bisa mengundang tawa netizen.


Akui Kasihani Agus dan Buat Pengakuan Begini, Netizen Ini Langsung Panen Komentar
Komentar kocak netizen ()

Berikut adalah komentar yang ia tuliskan :
"Sempet kasihan sama Agus pas konferensi pers, tapi setelah ingat dia kaya,istrinya cantik dan anaknya lucu. Jadi kasihan sama diri sendiri."

Komentar itu pun langsung mengundang netizen lain beramai-ramai menimpali.

Berikut adalah beberapa komentar netizen yang ditulis untuk menanggapi akun tersebut :

"yg sabar tong.,mungkin jodohmu msh di dalam rahim."

"Jodoh tuh dijebak,bukan dicari."

"Jodoh lu msh ngelayanin org lain."

"udah baca serius dari atas taunya endingnya sedih.."

"Sabar bro mungkin jodoh lu laki laki."

"Ya kasian,mari kita istigosah untuk ts ini."

"Kok kayaknyab sedih ya." (*)


http://solo.tribunnews.com/2017/02/1...entar?page=all


Kejam nian netizen indonesia ama jones emoticon-Ngakak
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Bedug emoticon-Leh Uga
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Cari istri cantik murah gan
Yg bikin mahal kalo ente mau lebih dari 3 jam
Wartawan tribun ni sepertinya ada yang spesialis mantau sosmed terus. Gini amat mau ngejar berita buat ngalahin yang udah diatas. Tapi beritanya juga tinggal di comot sama satu grup mereka
Target agus bkn menang pilkada dki ,itu cuman buat dongkrat popularitas dia aja.krn pilkada DKI akan disorot sesluruh indonesia.. Target dia kedepan PILPRES..

sby ahli strategi , ngga mkin malakukan sesuatu utk hal sia2...pasti ada mimpi yg lebih besar kedepannya
gw sedih uang segitu banyak terbuang begitu saja. coba kalau dibeliin cendol dapet berapa tuh
Quote:Original Posted By dindingood
Target agus bkn menang pilkada dki ,itu cuman buat dongkrat popularitas dia aja.krn pilkada DKI akan disorot sesluruh indonesia.. Target dia kedepan PILPRES..

sby ahli strategi , ngga mkin malakukan sesuatu utk hal sia2...pasti ada mimpi yg lebih besar kedepannya

Yup,kalau targetnya "harus menang" lalu kemudian kalah,ga mungkin bakal seksatria ini.Pasti nyari nyari celah buat bikin rusuh emoticon-Big Grin
"Sempet kasihan sama Agus pas konferensi
pers, tapi setelah ingat dia kaya,istrinya
cantik dan anaknya lucu. Jadi kasihan sama
diri sendiri."
ending nya curhat
akhirnya si jomblo sadar diri juga
Quote:Original Posted By dindingood
Target agus bkn menang pilkada dki ,itu cuman buat dongkrat popularitas dia aja.krn pilkada DKI akan disorot sesluruh indonesia.. Target dia kedepan PILPRES..

sby ahli strategi , ngga mkin malakukan sesuatu utk hal sia2...pasti ada mimpi yg lebih besar kedepannya


emoticon-Ngakak
mantan komjen kopasus aja gagal dan keok sama kang kayu
yg ideal di calonin dari militer tuh paling si luhut
ane prihatin.... klo agus kalah dia masih kaya, pny bini cakep, anak lucu....
Kalah itu pion bree
Plan B sekarang yang bekerja
Abis ini nastak puja puja BY
iya sih, seenggaknya udah bikin jones ngiri
opo iki? gak mutu
bego banget wartawan sekarang... gitu aja jd berita emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bokisbgt1
Cari istri cantik murah gan
Yg bikin mahal kalo ente mau lebih dari 3 jam


Wakaka betul gan
Quote:Original Posted By dindingood
Target agus bkn menang pilkada dki ,itu cuman buat dongkrat popularitas dia aja.krn pilkada DKI akan disorot sesluruh indonesia.. Target dia kedepan PILPRES..

sby ahli strategi , ngga mkin malakukan sesuatu utk hal sia2...pasti ada mimpi yg lebih besar kedepannya


Oh iya. Populer yg kalah di pilkada lawan ahok itu ya. Pilkada aja kalah masih mikir pilres? Ngelawak bro.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dindingood
Target agus bkn menang pilkada dki ,itu cuman buat dongkrat popularitas dia aja.krn pilkada DKI akan disorot sesluruh indonesia.. Target dia kedepan PILPRES..

sby ahli strategi , ngga mkin malakukan sesuatu utk hal sia2...pasti ada mimpi yg lebih besar kedepannya


Yeah! #ahay for RI #1