alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a5cf7f98e31b34538b4569/jangan-cuci-celana-jeans-mu-ini-cara-membersihkan-yang-benar
icon-hot-thread
Jangan Cuci Celana Jeans-mu! Ini Cara Membersihkan yang Benar
Jangan Cuci Celana Jeans-mu! Ini Cara Membersihkan yang Benar

Berlawanan dengan kepercayaan sebagian besar orang, celana jeans itu gak sebaiknya kamu cuci dengan kasar atau menggunakan mesin lho, guys! Malahan Chip Bergh, CEO Levi's, pernah mengaku bahwa celana jeans-nya nggak pernah dicuci selama satu tahun!

Proses pencucian konvensional dianggap bisa merusak warna dan tekstur bahan denim. Selain itu karena ketebalan dan sifat unik kain ini, mencuci jeans dianggap dapat membuang terlalu banyak air!

Jadi bagaimana dong kak? Metode apa yang paling oke buat nge bersihin jeans?

Tenang saja, kalau kamu nggak tahan pakai jeans yang tidak dicuci selama setahun, celanamu tetap bisa bersih bebas kuman kok meski tidak dicuci dengan air atau mesin. Plus, membantu menghemat air bersih!

Spoiler for 1. Pertama siapkan bahan-bahannya, semuanya sederhana dan bisa kamu dapatkan dengan mudah :


Spoiler for 2. Persiapkan jeans-mu dengan metode ini sebelum mulai membersihkan dengan cuka. :


Spoiler for 3. Inilah bagian utamanya, semprot jeans dengan cuka sebelum menggantungnya sampai kering. :


Spoiler for 4. Yang terakhir, bekukan celana jeans-mu di dalam lemari es! :


Spoiler for REFERENSI:


Please emoticon-Rate 5 Star and emoticon-Blue Guy Cendol (L)
trus gak di bilas lagi gan?
ttp hrs di cuci gan yg ada msh nempel najis2 ntah dari mana tuh, hahahaah emoticon-Leh Uga
yang boneng gan? ane baru tau dah emoticon-Wow
hmm cuma semprot sama dibekuin aja emoticon-Thinking
Mana bisa ilang debu-tanah-minyak dllsb emoticon-Nohope
oooooo macam tuuuuu emoticon-Matabelo

kalo celananya najis gimana dong?emoticon-Entahlah
taunya cuma disimpen di kulkas
Gimana kalau kenak lumpur gan
kayaknya ribet ya , apalagi buat penganut paham CKP
Ciyus gan??? Baru tau ..
kaga bisa dipake sholat klo begitu mah,,
baru tau gan
Kalo ane misal jeans nya krasa bau n rada gmn gtu ya udah jemur sehari tapi g kena cahaya matahari langsung,

Klo soal noda ya itu pke waslap aja...

Banyak yang bilang ntar klo buat sholat, menurut pandangan ane cara diatas kan dr luar negeri, jd bisa dilaksanakan or tetep hrus cuci biar suci....
Quote:Original Posted By chanugi
Kalo ane misal jeans nya krasa bau n rada gmn gtu ya udah jemur sehari tapi g kena cahaya matahari langsung,

Klo soal noda ya itu pke waslap aja...

Banyak yang bilang ntar klo buat sholat, menurut pandangan ane cara diatas kan dr luar negeri, jd bisa dilaksanakan or tetep hrus cuci biar suci....


nahh ini boneng banget , kalo buat muslim lebih baik di cuci biar suci kalo buat sholat
metode ini cocok buat negara barat yang dingin bray

kalo disini mah keringetan mulu, gak dicuci ya bisa gatal2emoticon-Ngakak
tetep ane cuci
Ga ngerti ane ni cara apaan, setau ane kalo kotor cuci, bilas, jemur, kering, setrika, lipat, taro di lemari, wangi, bersih semua, dipake nyaman, warna ga kusam.
Gak ah, bagusan dicuci...



emoticon-Cool
udah pernah baca btw nice share emoticon-Jempol
×