alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a54c9954c07aa6438b4569/alasan-warga-cililitan-100-persen-berikan-suara-untuk-ahok-djarot
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
Kamis, 16 Februari 2017 12:44

Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot


Merdeka.com - Perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32 Cililitan, Kramat Jati, RT 03 dan RT 04 RW 08, Jakarta Timur sempat membuat heboh karena di tempat tersebut pasangan Ahok- Djarot memperoleh suara penuh sedangkan pasangan lainnya nol.

Saat dikonfirmasi oleh merdeka.com, Ketua RW setempat, Saud Sihombing membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku kaget dan tidak menyangka perolehan suara di TPS 32 menjadi viral. Ia menyatakan hal itu adalah sebagai bentuk kekompakkan warga di sana.

"Masyarakat bangga karena kekompakkan dan keakraban serta kerjasama," kata Saud, di rumahnya, Jalan Bhakti, Cililitan, Kamis (16/2).

Saud mengungkapkan bahwa di RW 08 ini ada beberapa TPS, namun hanya TPS 32 yang semunya memilih Ahok-Djarot.

"Ada TPS lain disini, Agus dan Anies ada yang milih tapi tetep Ahok yang unggul," ujar Saud.


Saud mengungkapkan kompaknya warga Cililitan yang merupakan kawasan pemukiman Lapo Batak memilih Ahok ini karena mereka semua mengaku sudah merasakan manfaat dari program Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Disni semua mempunyai KJP untuk anak-anaknya, tentu bangga dong," terang Saud.

Selain itu, warga juga merasakan di bawah kepemimpinan Ahok, pelayanan administrasi di kelurahan menjadi serba cepat dan praktis.

"Jadi pas mereka ngurus dan dilihat cara kerjanya kelurahan makin baik. Kalau dulu kan mau ngurus surat ini itu bertele-tele kalau sekarang jadi simpel," tandasnya. [rhm]

Sumber

Karena :
1. KJP
2. Pelayanan Administrasi di Kelurahan yg sudah jauh lebih baik.

Quote:Original Posted By nubijunior


Silahkan upload di depan gan


Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot


Cerdas
Cililitan dimananya brehhhh....

Bukannya disitu ada cabangnye bibib ye....

Maklum mantan warga sono
lha sama tuh gan....ane jg mantan sana...cuma bedanya ane di deket STIKES Binawan.
nastak garis keras
hahahaha
unik bener
wah bisa gt yaa..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Melcie
Cerdas


Terbukti bre...
Quote:Original Posted By bez.oruzhiya
wah bisa gt yaa..
emoticon-Ngakak


Bs donk...emoticon-Kiss
gile diborong
membuktikan kalo kinerja nyata sekecil apapun dari golongan apapun bahkan diluar golongannya akan jauh lebih diapresiasi daripada bualan mimpi sebesar dan semanis apapun dari golongan sendiri

ada gak tps dimana ahok sama sekali tidak dapat suara? :nyantai
Kalau mau jakarta bertambah baik, ya pilih lagi gubernur sebelumnya
wajar lah, krn mrk melihat bukti, bukan janji.... apalagi yg masih nubi... emoticon-Big Grin
warga disini wajib ikutan demo 212 besok
biar imannya makin tebel
itu di TPS daerah gereja HKBP yng banyak Lapo-lapo. mereka milih yang seagama dengan mereka
Akal sehat klo di pk gaa perlu isu macem2, keep nmr 2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pasti warganya pada kurang beriman

ayo segera bikin tabligh akbar dengan bintang tamu aa gym
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
batak forever emoticon-Salam Kenal

batak kabeh
Quote:Original Posted By mloe433
itu di TPS daerah gereja HKBP yng banyak Lapo-lapo. mereka milih yang seagama dengan mereka


jadi yg TPS petamburan bijimane ceritanya gan???

dsitu mah kawasan pemilik kavling sorga

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By aninnuri
yg udh keliatan kerjanya aja emoticon-Big Grin


Ante jarang keliatan nih
Panastak Hardcore ini nih emoticon-Big Grin