alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a53ab0e05227c7498b456d/aerial-foto-kota-kota-di-dunia-ini-keren-banget-gan
icon-hot-thread
Aerial Foto Kota-kota di Dunia ini Keren Banget Gan!

Holla Gaaan..Welcome to

Aerial Foto Kota-kota di Dunia ini Keren Banget Gan!

Sambil santai yuk liat aerial foto kota-kota di dunia yang keren abis gan.
Singkatnya Aerial foto tuh foto yang diambil dari atas gan. Dengan melihat aerial foto dari suatu kota, kita bisa liat struktur kota secara keseluruhan gan. Terlihat arsitektur dan geometri kota yang tidak bisa kita lihat apabila kita hanya memotret sebuah bagian kota dari tanah.
Foto-foto ini diambil dari situs airpano.com, sebuah situs Rusia yang berisi gambar-gambar kota dan tempat-tempat di dunia dengan resolusi tinggi. Sebagian dari poto-poto itu adalah aerial foto.

Yuk nikmati foto-foto keren ini emoticon-Request

Spoiler for Agra Fort, India:

Spoiler for Amsterdam, Belanda:

Spoiler for Arc De triumph, Paris, Prancis:

Spoiler for Budapest, Hungaria:

Spoiler for Buenos Aires, Argentina:

Spoiler for Central Park, USA:

Spoiler for Dubai, UEA:

Spoiler for Dubai, UEA:

Spoiler for Lima, Peru:

Spoiler for Madrid, Spanyol:

Spoiler for Mexico City, Meksiko:

Spoiler for New Delhi, India:

Spoiler for Paris, France:

Spoiler for Rio De Janeiro, Brazil:

Spoiler for Sagrada Familia, Barcelona, Spanyol:

Spoiler for Sao Paulo, Brazil:

Spoiler for Seattle, USA:

Spoiler for Toronto, Kanada:

Spoiler for Westerdok, Amsterdam, Belanda:

Spoiler for Wina Austria:


Yang ini dari Indonesia gan..
Spoiler for Prambanan, Yogyakarta, Indonesia:


Nah..mesti pada penasaran kalo Jakarta kaya apa ya?
Langsung Cek aja nih gan emoticon-linux2

Spoiler for Jakarta Indonesia:


Udah segini dulu trid sederhana ane ya gan..
Trid ini copas dari situs: pandabosen
Makasih Udah Mampir. Jangan lupa rate, komeng dan cendolnya ya gan emoticon-Smilie

Karena banyak yang tanya apakah pengambilan gambarnya pake drone apa bukan, jadi ane ambil keterangan dari situsnya gan:

AirPano adalah proyek non-profit yang diciptakan oleh tim penggemar foto di Rusia memfokuskan diri untuk mengambil foto panorama udara resolusi tinggi.
Biasanya foto diambil dari helikopter, pesawat terbang, balon udara dan drone.
emoticon-Matabelo
Ntepz emoticon-2 Jempol
keren keren, dari google map kah?
amazing emoticon-Matabelo
2-2 nya yg di Belanda,keren.
Saking banyaknya gedung2 bisa jadi bagus gan mantap,,,
Indonesia juga punya gan



mejeng di trit calon hotrit emoticon-Shakehand2
mantapp dan keren gan.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
pake drone ya?
wah , itu emang dari tata letak kotanya udah keren duluan gan
mungkin kalo indonesia ane saranin tempat wisata candi-candi atau kebun bunga
Emejing bray emejing emoticon-Belo
Foto sepatu kagak masuk?
Keren bre, jakarta kalo mau begini harus minggat atau ngungsi dulu > di bomb > ratakan > bangun dan tata ulang
hhhmmmm.....
serasa ingin menjatuhkan bom atom diposisi target itu emoticon-Leh Uga
keren :O
new york keren abis emoticon-Wowcantik
Prancis pusing ane liat fotonyaemoticon-Cool
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
×