alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a2b2671ee5df590d8b4567/menilik-sempurnanya-jepretan-vivo-v5plus-yang-punya-20mp-dual-front-camera
Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Selfie, Wefie, atau Groufie merupakan istilah ngetren yang timbul setelah masifnya pengguna smartphone yang gemar melakukan potret diri dan mengunggahnya ke berbagai media sosial, oleh karenanya kemampuan kamera smartphone sudah menjadi kebutuhan yang wajib dipenuhi guna meladeni gaya hidup di jaman yang serba cepat ini.
Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Apabila berbicara tentang narsis, rasanya memang ga lepas dari Vivo yang terbukti getol banget dengan meluncurkan beberapa smartphone untuk penggila selfie, seperti Vivo V5Plus yang beberapa waktu yang lalu secara resmi melenggang di Indonesia. Vivo V5Plus merupakan smartphone pertama di dunia yang hadir dengan dibekali fitur 20 MP dual Front Camera softlight demi memanjakan penggunanya untuk mendapatkan hasil jepretan yang lebih jelas dan mampu mengambil gambar sempurna. Secara spesifikasi, Vivo V5Plus hadir dengan mengusung kamera belakang yang dibekali dengan lensa 16MP dan kamera depan dengan lensa 20MP + 8MP (Dual Front Camera). Pada penasaran kan apa kehebatan Vivo V5Plus kalau melihat dari sisi fotografi? Coba simak informasi berikut gan karena lewat thread ini bakal mengupas tuntas kemampuan dari kamera Vivo V5Plus.

Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Quote:Menghasilkan Selfie Yang Sempurna

Selfie merupakan aktivitas yang sudah menjadi tren dan digemari oleh tua ataupun muda, maka kemampuan kamera smartphone sudah mutlak dibutuhkan. Untuk bisa menghasilkan selfie yang perfect tentu membutuhkan kamera depan yang ajib gan!Vivo V5Plus menjadi jawaban akan permintaan agan aganwati yang mengidamkan kamera smartphone dengan kualitas mumpuni, karena pada buktinya Vivo V5Plus hadir dengan memiliki kamera depan yang merupakan perpaduan dari kamera depan 20MP, yang dirancang khusus barengSony, akan menjamin kejernihan gambar, sementara kamera depan sekunder 8MP menangkap informasi dept-of-field.

Spoiler for Hasil Selfie:

Karena terlalu penasaran akhirnya TS langsung buat cobain dengan selfie dengan baik secara potrait ataupun landscape. Agan bisa melihat sendiri fakta dari kemampuan kamera depan Vivo V5Plus yang mampu menghasilkan selfie yang perfect berkat spesifikasi lensa kamera 20MP + 8MP (Dual Front Camera). Udah kebayang betapa ini akan memanjakan untuk agan aganwati yang hobi selfie dan mengupload ke sosmed, pasti selfienya bakala mengundang like dan comment teman lainnya.

Crystal-Clear Selfie...
Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Rupanya Vivo V5Plus ini memang meluncur dengan ga tanggung-tanggung gan, pasalnya Vivo juga menggandeng Sony dalam mewujudkan kamera selfie yang perfect. Buktinya Vivo V5Plus meluncur dengan dibekali kamera depan 20MP yang mengusung sensor IMX376, yang dirancang khusus bersama dengan Sony, sehingga Vivo V5Plus dibekali dengan teknologi selfie ke level berikutnya. Alhasil ketika selfie menggunakan Vivo V5Plus pun agan bakal bisa menghasilkan potret yang jelas, indah dan tajam, kemudian warna-warna alami dalam setiap hasil foto pun akan tampak dengan jelas.

Dengan Sentuhan Efek Bokeh, bikin Selfie Berasa Artis Hollywood
Mungkin kalian sering melihat foto di instagram/twitter artis atau public figure yang kita follow, dan terkadang mereka memposting dengan focus pada dirinya sendiri namun latar belakang yang blur. Tentu ini dilakukan oleh fotografer professional dong gan, pada kepingin punya hasil jepretan kayak gitu yah gan? Nah, untungnya Vivo V5Plus sudah dibekali dengan kemampuan yang kayak gitu gan, jadi dengan menggunakan efek bokeh hasil selfie agan pun bakal berasa kayak artis hollywood emoticon-Big Grin.
Spoiler for Vivo V5Plus menggunakan Efek Bokeh:

Kerjasama lensa kamera 20MP + 8MP (Dual Front Camera) pada Vivo V5Plus mampu menciptakan efek dept-of-field yang membuat hasil foto wajah terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah, yang ditingkatkan oleh Bokeh Mode untuk menghasilkan efek bokeh yang luar biasa, memastikan agan aganwati selalu terlihat terbaik. Dan bisa ngerasain foto berkualitas studio dan latar belakang yang mendapat sentuhan efek bokeh. Hasilnya bisa agan simak pada penampakan foto di atas, potret diri dengan lebih focus ke kita, namun pada background mengalami blur yang membuat selfie kece banget!

Shot Refocus
Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Mungkin kita pernah mengalami saat mengambil gambar tapi objek lainnya berasa ga fokus? Jangan khawatir gan karena Vivo menyematkan teknologi canggih Vivo V5Plus agar memberikan agan aganwati kemampuan untuk menambahkan fokus, bahkan setelah foto diambil! Setelah pengambilan gambar pertama, agan bisa kembali lagi untuk menambahkan fokus kapan saja dan pada daerah foto yang kalian inginkan, agan dapat menambahkan efek blur dimanapun sesuai dengan selera agan masing-masing.

Abadikan Momen Sempurna Dengan Sempurna
Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Untuk kalian yang hobi mendokumentasikan momen seru, dan suka berburu objek foto yang cakep, tentu butuh kemampuan kamera belakang yang sanggup meladeni hobi itu dong? Dan rasanya Vivo lewat Vivo V5Plus bakal memanjakan dengan bisa ngedapetin foto yang sempurna gan!. Pasalnya Vivo V5Plus dibekali dengan lensa kamera sebesar 16MP yang dilengkapi dengan sederet fitur seperti Normal, Panorama, HDR, Night, PPT, Pro, Ultra HD Photos, Palm Capture, Face Beauty, Voice Capture, Camera Filter, Fast, Slow, Sport Mode , Timer, Touch Capture, tentu bakal menunjang agan untuk mendokumentasikan momen sempurna dengan hasil yang sempurna. Selain itu, kamera belakang Vivo V5Plus juga mendukung agan untuk merekam video dengan kualitas rekaman 4K emoticon-Wow.

Merasakan Efek Pencahayaan Sebuah Studio Professional
Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghasilkan foto yang sempurna, termasuk dengan sentuhan efek pencahayaan. Nah, pada smartphone Vivo V5Plus tersemat fitur unik Selfie softlightyang mampu menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto profesional, kulit agan/aganwati bakalan bercahaya lembut layaknya supermodel untuk setiap hasil foto yang agan jepret. Ga percaya bukttin sendiri dengan cobain selfie pakai Vivo V5Plus.

Desain Melengkung dan Nyaman Dalam Genggaman
Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Vivo V5Plus hadir dengan memiliki bentang layar seluas 5,5 inci FHD, dengan bagian tepi yang didesain melengkung dan bezels ultra-narrow untuk memberikan sentuhan yang lebih nyaman. Pada bagian layar, Vivo V5Plus dibalut dengan Corning Gorilla glass generasi kelima yang akan memberikan perlindungan yang kuat. Selain itu, Vivo V5Plus pun sudah dibekali dengan fitur terkini yang lagi ngehits nih gan! yaitu fingerprint. Dengan fitur tersebut agan bisa mudah membuka ponsel hanya butuh dalam 0,2 detik dari layar menyala hanya dengan menggunakan satu sentuhan. Teknologi pengenalan sidik jari yang diperbarui membuat lebih nyaman, fingerprint ini juga bisa agan manfaatkan untuk mengakses aplikasi favorit cukup dengan menekan sensor sidik jari dua kali. Bahkan untuk agan yang kepingin dengerin musik dengan kualitas suara yang bagus, agan bisa ngerasainnya di Vivo V5Plus yang sudah tersemat Audio chip custom-made kami yang ikonik AK4376. Dengan chip yang sudah tertanam pada Vivo V5Plus, maka bakal memberikan kualitas suara yang ga tertandingi, memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Dan yang pasti akan membuat agan merasakan pengalaman audio yang terbaik.

Performa Yang Powerfull

Performa menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan dalam memilih smartphone untuk mampu mendukung berbagai aktifitas yang agan lakukan, terlebih lagi buat agan yang multitasker pasti butuh perangkat yang mampu meladeninya. Vivo V5Plus hadir dengan bekal dapur pacu CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan 64GB ROM sehingga mampu menyuguhkan performa yang powerfull.
Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Vivo V5Plus juga dibekali dengan sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 terbaru (berbasis Android 6.0) yang memberikan kinerja yang lancar. Selain itu, Vivo V5Plus juga didukung dengan jaringan 4G LTE yang bakal memberikan pengalaman yang cepat saat agan Internetan, performa yang powerfull bisa agan rasakan saat menggunakan Vivo V5Plus untuk memainkan game favorit, streaming video, atau menjalankan berbagai aplikasi.

Kalau kembali melihat berbagai fitur dan kelebihan yang dimiliki kamera Vivo V5Plus, rasanya ini smartphone adalah smartphone paling lengkap dan paling cocok untuk agan aganwati pecinta selfie yang akan merasakan hasil selfie yang perfect namun tetap bisa merasakan performa smartphone yang powerfull dan menikmati hiburan dengan baik. Terlebih lagi kamera depan Vivo V5Plus yang tersemat sensor 20MP + 8MP (dual front camera) yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain udah pasti bakal membuat agan aganwati jadi lebih sering melakukan selfie.

Buat agan yang masih penasaran dengan warna baru dari Vivo V5Plus, bisa dapetin info lebih lanjut tentang Vivo V5Plus dengan langsung mengunjungi laman Vivo Indonesia di:
Menilik Sempurnanya Jepretan Vivo V5Plus yang Punya 20MP Dual Front Camera
Mahal nih.
keren sih
cuma ..... emoticon-Shutup

btw cek ini buat yang mau seru-seruan
Yuk Dateng ke Kaskus The Lounge Bersana VIVO
emoticon-Om Telolet Om!
Ane poto pake ini lngsung jd afGAn gtu hsilnya emoticon-Cool
Wih, kameranya badai nih. Sayangnya kantong nggak mendukung dengan harganya.
sebenarnya ane lihat trit ini bukan fokus ke hp nya
kao dibandingin sama Oppa F1S mending mana yah emoticon-Bingung (S)
muka ane tambah ganteng kalau selfieemoticon-cih
Quote:Original Posted By NBANicolas
kao dibandingin sama Oppa F1S mending mana yah emoticon-Bingung (S)


ane baru tau dr gsmarena.. Vivo, oppa, & 1+ ternyata satu pabrikan & itungan nya satu grup ato satu kepemilikan gan.. coba aja googling pake keyword "BBK Electronics", liat di link nya wikipedia.. Jadi sih mestinya kualitas overall sama, yg bedain spesifikasi detail nya aja.. ya kalo vivo spesifikasi camera nya lebih bagus, ya mestinya sih hasilnya ya lebih bagus dari oppa..
Kenapa ane malah fokus sama ceweknya afgan......
Ane gak jadi baca deh gan
emoticon-nyantai emoticon-nyantai emoticon-nyantai
emoticon-Entahlah ane photo kok gak mirip yakemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By luckymahrus


ane baru tau dr gsmarena.. Vivo, oppa, & 1+ ternyata satu pabrikan & itungan nya satu grup ato satu kepemilikan gan.. coba aja googling pake keyword "BBK Electronics", liat di link nya wikipedia.. Jadi sih mestinya kualitas overall sama, yg bedain spesifikasi detail nya aja.. ya kalo vivo spesifikasi camera nya lebih bagus, ya mestinya sih hasilnya ya lebih bagus dari oppa..


Nais inpoh gan emoticon-Cool
Ane kgk doyan selfi
Merek sebelah banget
kenaoa jadi salfok ke mbak pevita emoticon-Genit
Kayaknya malah kamera belakangnya kalah saing ama yang depan. Tami boleh juga inovasinyaemoticon-Toast
Gede yak
Quote:Original Posted By antokoplak
Ane poto pake ini lngsung jd afGAn gtu hsilnya emoticon-Cool


sadis bray...
mahal nih, digoogle harganya 5jt an emoticon-Hammer2

skip deh
×