alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894b6c91a9975d9598b4567/ini-wasit-yang-akan-pimpin-laga-pembuka-piala-presiden-2017
INI WASIT YANG AKAN PIMPIN LAGA PEMBUKA PIALA PRESIDEN 2017
INI WASIT YANG AKAN PIMPIN LAGA PEMBUKA PIALA PRESIDEN 2017

Laga PSS Sleman kontra Persipura Jayapura akan membuka gelaran Piala Presiden 2017. Laga tersebut rencananya akan dihelat pada Sabtu, (4/2) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tim penyelenggara turnamen telah memutusukan beberapa perangkat pertandingan. Empat nama wasit sudah ditunjuk, di antaranya Thoriq Alkatiri, Nusur Fadila, Faulur Rosi, dan Jumadi Efendi. Sementara itu, beberapa nama seperti Bambang Syamsudar, Hotland Nainggolan, Beni Andriko, dan M. Zaenuri didapuk sebagai asisten.

Nama-nama tersebut akan mengawal jalannya laga pembuka di Stadion Maguwoharjo. Dari delapan nama tersebut, nantinya akan dibagi dalam 2 laga. Pertama, yakni saat tim tuan rumah menjamu Persipura Jayapura pada pukul 15.30 WIB, lalu dilanjutkan pertandingan antara Mitra Kukar kontra Persegres Gresik pukul 19.00 WIB.

Yandri selaku perwakilan tim penugasan wasit di ajang Piala Presiden 2017 menuturkan aturan yang ditetapkan untuk menentukan Wasit di turnamen ini. Jadi, menyusul sistem Home Tournament yang diterapkan, tidak akan ada wasit yang memimpin laga di daerah asalnya.

“Misalnya Throriq, dia dari Kota Bandung, maka tidak akan memimpin pertandingan di Grup C yang diselenggarakan di Kota Bandung. Sama halnya saat memasuki babak gugur. Wasit yang berasal dari Jawa Barat juga tidak akan memimpin laga Persib,” tutur Yandri.

Piala Presiden 2017 akan melibatkan keseluruhan 40 wasit, yang terdiri dari 20 wasit utama dan 20 asisten wasit. Mereka akan mendapat giliran masing-masing mengawal laga. Semua wasit akan mendapatkan jatah tugas di semua grup. Tim penugas pun akan terus melakukan pengawasan terhadap kinerja wasit di setiap laganya.

Sebelum melaksanakan tugas, seluruh wasit telah mengucapkan sumpah penugasan di depan Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, pada Kamis (2/2) kemarin yang berlokasi di Makostrad TNI AD, Jakarta.

“Semuanya sudah ada 40 orang. Mereka bisa saja diganti jika ada masalah atau persyaratan tertentu yang mesti terpenuhi. Namun, kami berharap tidak ada masalah dan semuanya berjalan lancar,” tutup Yandri.

Sumber : Berita bola
emoticon-Shakehand2selamat bertanding moga ga ada lagi kisruh di negeri iniemoticon-I Love Indonesia
Wah tim gajah akhirnya bisa ngelawan tim top class dar indonesia emoticon-Leh Uga

Gajah ale ! emoticon-Leh Uga
Jangan lupa mampir ke thread ane gan emoticon-Om Telolet Om! Pendapatan Sensasional Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada 2017