alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894afc6c2cb17542d8b4578/calon
Calon
Agan aganwati silahkan jawab..

Ceritanya gini gan ane mau tunangan tanggal 12 in sama calon ane.. alhamdulilah gan ane udah nungguin dia 2 taun lebih..
Tapi masalahnya sekarang kita lagi diem dieman, gara gara ane lagi ngebahas sesuatu terus pakai nada tinggi.. Calon ane ini kalo ane udah mulai ngomong terus nadanya tinggi pasti langsung baper dan susaah banget dirayunya buat kaya biasa lagi..

1. Calon ane ini kenapa ya gan?
2. Ane minta saran, gimana calon ane biar balik kayak semula lagi?

Maaf gan ane nubie
Dia marah ama ente kali. Sebelumnya pernah gitu atau engga? Kalau pernah ajak jalan, ajak ngobrol trus ajak makan es krim aja emoticon-Big Grin

Kalo ga pernah sebelumnya, bisa jadi gawat.
Quote:Original Posted By archaengela
Dia marah ama ente kali. Sebelumnya pernah gitu atau engga? Kalau pernah ajak jalan, ajak ngobrol trus ajak makan es krim aja emoticon-Big Grin

Kalo ga pernah sebelumnya, bisa jadi gawat.


2 tahun LDR gan, pernah jalan, bulan november baru abis ane minta ke orang tuanya.
Kalo menurut ane masalahnya di ente, setiap orang dikasih nada tinggi ya begitu reaksinya
waduh.. bagus ngmg baek2 ama calon ente.. jgn2 dia uda bosan ama ente.. jgn ampe tunangan klo masih gini
Kalo menurut ane sih dia lagi mikir lagi, ini belum jd suami aja udh berani ngomong dg nada tinggi gimana udah nikah nanti.
Tapi gatau dah, pikiran orang kan beda2
emoticon-Big Grin
Lu sendiri bingung apalagi gua emoticon-Ngakak
alhamdulilah aman semua gan
emang gitu kalo mau nikah maha da aja hambatannya bre emoticon-Ngakak (S)
simplenya gini ya gan ,,,
orang mana ada sih yang mau diomongin pake nada tinggi ?
apa lagi yang ngomog orang tercinta rasanya nyutnyutan gan ....
ya agan harusnya lebih ngertiin doilah..
saran ane minta maaf , hibur dia gan , pokoknya gmn caranya biar cewe agan bahagia ... mungkin dia stres juga kali kan mau tunangan mau nikah ntr doi bakal punya kehidupan baru di luar keluarganya yang skrng dll.
Quote:Original Posted By andraolivia
simplenya gini ya gan ,,,
orang mana ada sih yang mau diomongin pake nada tinggi ?
apa lagi yang ngomog orang tercinta rasanya nyutnyutan gan ....
ya agan harusnya lebih ngertiin doilah..
saran ane minta maaf , hibur dia gan , pokoknya gmn caranya biar cewe agan bahagia ... mungkin dia stres juga kali kan mau tunangan mau nikah ntr doi bakal punya kehidupan baru di luar keluarganya yang skrng dll.


Ini calom ane kelewat halus gan, ane ngomong pake GW aja udah dikiranya kasar. Tapi ane bersyukur gan bisa dapet yang kaya dia, biar bisa belajar bersabar..
Quote:Original Posted By abelsss


Ini calom ane kelewat halus gan, ane ngomong pake GW aja udah dikiranya kasar. Tapi ane bersyukur gan bisa dapet yang kaya dia, biar bisa belajar bersabar..


ohh lain cerita mah kalo doi emang sensitif abis emoticon-EEK!
langgeng ye gan emoticon-Angkat Beer
ngambek itu.
templokin duit jajan aja .
Quote:Original Posted By MeiCHocoEido99
ngambek itu.
templokin duit jajan aja .


Bener gan doi demen jajan, akhirnya membesar
Quote:Original Posted By abelsss


Bener gan doi demen jajan, akhirnya membesar


nah demen jajan kan, dijajanin aja ama makanan enak2 di mol, ntar juga baek
hahaha di ajak ke mol beliin yang dia demen jug diem biasanya bre cewe
Biarkan Waktu saja yang menjawab emoticon-Malu (S)
berarti bukan kerjadian pertama kali. yaa dulu bisa Baek knp? pake cara itu lagi lah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ironman.jarvis
Biarkan Waktu saja yang menjawab emoticon-Malu (S)

Iya gan, ane harus berangkat kerja lagi 8 bulan diluar indo.

Quote:Original Posted By cluuree.e
berarti bukan kerjadian pertama kali. yaa dulu bisa Baek knp? pake cara itu lagi lah emoticon-Ngacir


Sudah baik dengan cara pelan pelan dan sabar tingkat tingkat dewa, hehe
Quote:Original Posted By abelsss
Iya gan, ane harus berangkat kerja lagi 8 bulan diluar indo.



Sudah baik dengan cara pelan pelan dan sabar tingkat tingkat dewa, hehe


Ntap lah, semoga terus dan sampe akhir emoticon-Recommended Seller