alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gan Tolongin Ane:(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894acc3529a456a778b4578/gan-tolongin-ane

Gan Tolongin Ane:(

Gan ane butuh alamat psikiater/hipnoterapi di sekitar jogja, mohon bantuannya ya emoticon-Smilie
Krn menyangkut hidup/mati ane
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
udah tanya dimana aja selain disini?
Quote:

baru di kaskus aja gan
skalian aja keliling jogja sambil pake baju plastik emoticon-Wink emoticon-Ngacir
psikiater akan segera menjemput anda dgn sendirinya emoticon-Hammer2
jadi ente mempertimbangkan untuk bunuh diri bray ?
Quote:


malu sama hijabnya gan, orang tanya beneran. Kalau mau komentar lain kali seenggaknya yang cerdas dikit ya gan :v
gw org ngawi. taunya sekitaran terminal kertonegoro emoticon-Big Grin
Quote:


ok deh emoticon-Wink emoticon-Kiss
Quote:


udah ke regional jogja?
udah nanya teman/kerabat/saudara/handaitaulan?
udah googling?
Quote:

yap.. jika aku gagal mengambil alih diriku ini
Quote:

ke regional jogja udah
ke keluarga blm, krn gw malu..
Quote:


bunuh diri dosa gede bray, setau gw begitu
Quote:

i knew..
gw ga punya pilihan lain makana gw butuh mereka seenggaknya mereka bisa merubah persepsi gw thd dunia
Quote:


malu? urusan hidup/mati tapi masih bisa malu?
dan berharap ada yg ngasih tau di trit ini?
semoga aja ada
maap saya ga tau
Quote:


yaudin jgn dulu bundir, moga ketemu psikiater yang tepat

gw ga bisa ngetik panjang2 bray puegel
Bumi itu luas bre,lu bisa lari kemana pun selama kaki lu masih nempel.Bikin kenangan2 baru,pencapaian2 baru,bahkan dengan orang2 yang juga baru.
Wake up...


emoticon-Betty (S)
Lebih enak hidup, bray. Banyak masalah tapi masih bisa tersenyum. emoticon-Smilie

Pas mati lo mau ngapain? Di neraka? Di siksa terus ga tau sampai kapan. Di surga? Yakin masuk surga?
setidaknya kau cerita duluk, sebesar apa sih masalah kau jika dibandingkan dengan yang pernah aku alami emoticon-Angkat Beer
Gue gak tahu, Bre.
Di rumah sakit lah bree
tanya mbah google
Diubah oleh saitamakan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di