alexa-tracking

Gan Tolongin Ane:(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894acc3529a456a778b4578/gan-tolongin-ane
Gan Tolongin Ane:(
Gan ane butuh alamat psikiater/hipnoterapi di sekitar jogja, mohon bantuannya ya emoticon-Smilie
Krn menyangkut hidup/mati ane
image-url-apps
udah tanya dimana aja selain disini?
image-url-apps
Quote:

baru di kaskus aja gan
KASKUS Ads
image-url-apps
skalian aja keliling jogja sambil pake baju plastik emoticon-Wink emoticon-Ngacir
psikiater akan segera menjemput anda dgn sendirinya emoticon-Hammer2
image-url-apps
jadi ente mempertimbangkan untuk bunuh diri bray ?
image-url-apps
Quote:


malu sama hijabnya gan, orang tanya beneran. Kalau mau komentar lain kali seenggaknya yang cerdas dikit ya gan :v
image-url-apps
gw org ngawi. taunya sekitaran terminal kertonegoro emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ok deh emoticon-Wink emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


udah ke regional jogja?
udah nanya teman/kerabat/saudara/handaitaulan?
udah googling?
image-url-apps
Quote:

yap.. jika aku gagal mengambil alih diriku ini
image-url-apps
Quote:

ke regional jogja udah
ke keluarga blm, krn gw malu..
image-url-apps
Quote:


bunuh diri dosa gede bray, setau gw begitu
image-url-apps
Quote:

i knew..
gw ga punya pilihan lain makana gw butuh mereka seenggaknya mereka bisa merubah persepsi gw thd dunia
image-url-apps
Quote:


malu? urusan hidup/mati tapi masih bisa malu?
dan berharap ada yg ngasih tau di trit ini?
semoga aja ada
maap saya ga tau
image-url-apps
Quote:


yaudin jgn dulu bundir, moga ketemu psikiater yang tepat

gw ga bisa ngetik panjang2 bray puegel
image-url-apps
Bumi itu luas bre,lu bisa lari kemana pun selama kaki lu masih nempel.Bikin kenangan2 baru,pencapaian2 baru,bahkan dengan orang2 yang juga baru.
Wake up...


emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Lebih enak hidup, bray. Banyak masalah tapi masih bisa tersenyum. emoticon-Smilie

Pas mati lo mau ngapain? Di neraka? Di siksa terus ga tau sampai kapan. Di surga? Yakin masuk surga?
image-url-apps
setidaknya kau cerita duluk, sebesar apa sih masalah kau jika dibandingkan dengan yang pernah aku alami emoticon-Angkat Beer
Gue gak tahu, Bre.
image-url-apps
Di rumah sakit lah bree
×