alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894acc3529a456a778b4578/gan-tolongin-ane
Gan Tolongin Ane:(
Gan ane butuh alamat psikiater/hipnoterapi di sekitar jogja, mohon bantuannya ya emoticon-Smilie
Krn menyangkut hidup/mati ane
udah tanya dimana aja selain disini?
Quote:Original Posted By route16
udah tanya dimana aja selain disini?

baru di kaskus aja gan
skalian aja keliling jogja sambil pake baju plastik emoticon-Wink emoticon-Ngacir
psikiater akan segera menjemput anda dgn sendirinya emoticon-Hammer2
jadi ente mempertimbangkan untuk bunuh diri bray ?
Quote:Original Posted By 3770372
skalian aja keliling jogja sambil pake baju plastik emoticon-Wink emoticon-Ngacir
psikiater akan segera menjemput anda dgn sendirinya emoticon-Hammer2


malu sama hijabnya gan, orang tanya beneran. Kalau mau komentar lain kali seenggaknya yang cerdas dikit ya gan :v
gw org ngawi. taunya sekitaran terminal kertonegoro emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ordinaryperson9


malu sama hijabnya gan, orang tanya beneran. Kalau mau komentar lain kali seenggaknya yang cerdas dikit ya gan :v


ok deh emoticon-Wink emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By ordinaryperson9

baru di kaskus aja gan


udah ke regional jogja?
udah nanya teman/kerabat/saudara/handaitaulan?
udah googling?
Quote:Original Posted By criesof13
jadi ente mempertimbangkan untuk bunuh diri bray ?

yap.. jika aku gagal mengambil alih diriku ini
Quote:Original Posted By route16
udah ke regional jogja?
udah nanya teman/kerabat/saudara/handaitaulan?
udah googling?

ke regional jogja udah
ke keluarga blm, krn gw malu..
Quote:Original Posted By ordinaryperson9

yap.. jika aku gagal mengambil alih diriku ini


bunuh diri dosa gede bray, setau gw begitu
Quote:Original Posted By criesof13
bunuh diri dosa gede bray, setau gw begitu

i knew..
gw ga punya pilihan lain makana gw butuh mereka seenggaknya mereka bisa merubah persepsi gw thd dunia
Quote:Original Posted By ordinaryperson9

ke regional jogja udah
ke keluarga blm, krn gw malu..


malu? urusan hidup/mati tapi masih bisa malu?
dan berharap ada yg ngasih tau di trit ini?
semoga aja ada
maap saya ga tau
Quote:Original Posted By ordinaryperson9

i knew..
gw ga punya pilihan lain makana gw butuh mereka seenggaknya mereka bisa merubah persepsi gw thd dunia


yaudin jgn dulu bundir, moga ketemu psikiater yang tepat

gw ga bisa ngetik panjang2 bray puegel
Bumi itu luas bre,lu bisa lari kemana pun selama kaki lu masih nempel.Bikin kenangan2 baru,pencapaian2 baru,bahkan dengan orang2 yang juga baru.
Wake up...


emoticon-Betty (S)
Lebih enak hidup, bray. Banyak masalah tapi masih bisa tersenyum. emoticon-Smilie

Pas mati lo mau ngapain? Di neraka? Di siksa terus ga tau sampai kapan. Di surga? Yakin masuk surga?
setidaknya kau cerita duluk, sebesar apa sih masalah kau jika dibandingkan dengan yang pernah aku alami emoticon-Angkat Beer
Gue gak tahu, Bre.
Di rumah sakit lah bree