alexa-tracking

Diragukan Jenis Kelaminnya, Igun: Saya Kasih Lihat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894a5b21854f768318b4567/diragukan-jenis-kelaminnya-igun-saya-kasih-lihat
Ngakak 
Diragukan Jenis Kelaminnya, Igun: Saya Kasih Lihat
Quote:

Diragukan Jenis Kelaminnya, Igun: Saya Kasih Lihat

jpnn.com - Komentar nyinyir seorang netizen nampaknya membuat Ivan Gunawan geram.

Hal ini diketahui lewat postingan akun lambenyinyir. Akun ini mengunggah screenshot komenter netizen serta jawaban Igun pada postingan akun @hermesselebriti.

Akun yang kerap mengungkap harga tas para selebriti ini, mengunggah foto Igun dengan harga Rp 243 juta.

Bukannya mengomentari soal harga tas tersebut, seorang netizen justru berkomentar mempertanyakan jenis kelamin Ivan.

“Ni laki apa perempuan? Bingung,” tulis Igun.

Igun lantas menanggapi pertanyaan tersebut. Ia mengajak netizen tersebut ketemuan untuk memperlihatkan jenis kelaminnya.

“Kapan kapan ketemu saya kasih liat kelamin saya yah,” tulis Igun.

Postingan ini pun kemudian ditanggapi beragam oleh netizen lainnya. Meski banyak yang nyinyir, namun banyak pula yang meminta desainer kondang itu tidak menanggapi komentar negatif tersebut.

KELAMIN

emoticon-Leh Uga
Diragukan Jenis Kelaminnya, Igun: Saya Kasih Lihat
jiahhh.emoticon-DP
Penasaran amat sama titid orang.
emoticon-Cape d... (S)
itu orang komen tas malah takbir. salah komen atau lagi mabok rajungan

Fantastis ya harga tasnya...
Fisik ama mental beda cyiiin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By n4z1
Penasaran amat sama titid orang.
emoticon-Cape d... (S)


Wah... Kok tau ki isinya?
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
nyinyir itu emang gampang koq emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dirtyplan
itu orang komen tas malah takbir. salah komen atau lagi mabok rajungan


Semoga gada yg minta mulus bro emoticon-Leh Uga
beginian aj jadi berita...kepo dech lo...
ya bego juga sih, dah tau si igun cowok malah nanya cewek apa cowok. igun tuh cowok tapi ke-cewekkan(?)
lho ada yang malah emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Najis wkwk
Cowok pake tas cewek ya pantes patut di oertanyakan keaslian onderdilnya emoticon-Betty
wah mau diliatin emoticon-Takut (S)
jelaslah fisik cowok tapi kecenderungan gak tau saya
Quote:Original Posted By stratovarius666


Wah... Kok tau ki isinya?


emoticon-No Hope
mau pamer pisang nih??? emoticon-Leh Uga


hayo udah di tantangin tuh