alexa-tracking

Pengamat Duga Ada Kekuatan Asing Bantu Ahok Lakukan Penyadapan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894a55032e2e6dd538b456a/pengamat-duga-ada-kekuatan-asing-bantu-ahok-lakukan-penyadapan
Pengamat Duga Ada Kekuatan Asing Bantu Ahok Lakukan Penyadapan
Pengamat Duga Ada Kekuatan Asing Bantu Ahok Lakukan Penyadapan

Pimpinan Rumah Amanah Rakyat (RAR) Ferdinand Hutahaean menilai Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus menyelidiki dugaan penyadapan yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama.

Menurutnya, semua mantan presiden berada dalam pengamanan TNI melalui satuan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres)

"TNI harus turun tangan atas skandal ini, karena keamanan seluruh mantan presiden berada dibawah tanggung jawab TNI. Menjadi pertanyaan besar apabila ada sebuah kekuatan yang menerebos sistem pengamanan dibawah kendali TNI," ucapnya di Jakarta, Jumat (03/02/2017)

Dan atas bantahan-bantahan yang timbul saat ini, kata dia, maka menjadi patut diduga, jangan-jangan Ahok dan pengacaranya menggunakan kekuataan asing untuk menyadap saluran telepon SBY.

"Apakah ini ada kaitannya dengan informasi yang beredar awal bulan ini tentang kedatangan ahli IT dari Cina? Ini berbahaya jika benar, menggunakan kekuatan asing justru lebih berbahaya dan semakin menjadi ancaman bagi negara," ujarnya.

Menurutnya, penting sekali TNI dalam hal ini Paspampres untuk melakukan penyelidikan karena yang dipermalukan dalam hal ini adalah TNI sebagai pihak yang mengamankan SBY.

Tak hanya itu, kata dia, secara politik juga skandal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.

"Usulan dari Fraksi Demokrat untuk menggunakan hak angket menyelidiki kasus ini sangat penting dan harus didukung," tegasnya.

Menurutnya, selain salah secara hukum, penyadapan tersebut juga adalah bentuk ancaman secara politik bagi negara.

"Maka semua anggota DPR yang masih cinta bangsa Indonesia wajib mendukung langkah fraksi Demokrat untuk menggunakan hak Angket DPR. Saya jadi curiga bagi yang menolak hak Angket tersebut, jangan-jangan mereka adalah bagian dari skandal ini sehingga justru menghalangi penyelidikan tuntas atas skandal memalukan ini," sindirnya.

Sebaiknya, kata dia, TNI dan DPR harus bersinergi mengusut skandal penyadapan ini.

Tidak boleh ada pihak yang boleh menganggap sepele kasus penyadapan terhadap sistem keamanan negara, imbuhnya.

"Kejahatan serius harus diusut, terlebih dengan bantahan-bantahan yang muncul, jangan-jangan bahwa memang ada kekuatan asing yang digunakan untuk menyadap jalur komunikasi SBY dan mungkin yang lainnya. Saya pikir negara harus dalam kondisi serius menyikapi masalah ini. Terutama presiden Jokowi, jangan anggab sepele skandal memalukan ini," pungkas dia.

Sumber
image-url-apps
wahyudi mamarica remason emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mungkin UFO yg melakukannya.. emoticon-Wkwkwk

Lebay bgt...
KASKUS Ads
image-url-apps
dasar yg namanya manusia sama aja dimana mana juga bego. awas aja klo species gw yg dicurigain, udah baik dr dlu leluhur gw pindah ke bumi buat bantu manusia suapaya kehidupannya lebih beradab dan maju. sebetulnya males gw udah 672 thn tinggal di bumi tp manusia tetep aja bego. Dasar makhluk biologis pemilik lubang anus emoticon-DP
image-url-apps
Ini semua bantuan Tuhan kaka emoticon-Smilie

Tuhan kitak kitak

Gitu kak menurut pengacara koko emoticon-Malu

halaaahhhhh pengamat kerjanya paling enak....
ngemeng crottt dah .... apakah asbun atau ga yg penting ngemeng...
image-url-apps
Gw tiap hari juga nyadap emoticon-Cool
image-url-apps
Kan udh dibilang dr tuhan dan saya fercayaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Siram pake air ini orang. kayaknya blm bangun doi nih emoticon-Leh Uga
Welcome back asing aseng emoticon-Ultah
image-url-apps
opini2 tolol bermunculan... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pastilah...wong ada negara calon adidaya yg maksa mau masuk kok...dana tdk terbatas...jd ga perlu korupsi sana sini..
makin gendeng emoticon-Wakaka
whatsapp rizieq aja bisa disadap
plus gambar2nya

image-url-apps
Beneran penyadapan ?
Buktikan duli dengan adanya rekaman percakapan
image-url-apps
emoticon-Wakaka...cina remason yahudi mamarika lagi yg kena...otak flat earth memang lucu2
image-url-apps
sing sing song...asing sing song...
image-url-apps
Masuk akal sih. Dibawah pengawalan TNI, kog bisa disadap!
image-url-apps
Antek asing aseng kek jargon sebelah
image-url-apps
Pengamat Duga Ada Kekuatan Asing Bantu Ahok Lakukan Penyadapan

Bung? Ini lo info lgsg dr junjungan ente.. angka 10.16 itu merujuk pada bulan dan tahun berita
×