alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894a413529a45335d8b456a/said-ahok-salah-warga-nu-tak-akan-pilih
Said: Ahok Salah, Warga NU tak Akan Pilih
Said: Ahok Salah, Warga NU tak Akan Pilih

Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Sirodj mengatakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melakukan kesalahan fatal saat menghardik dan mengancam KH Ma’ruf Amin dalam sidang kedelapan dugaan penistaan agama di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

“Ahok salah, Ahok salah,” kata Said Aqil, Kamis (2/2/2017).

Said juga menyebutkan dengan kejadian ini, Ahok akan mengalami kerugian dengan kehilangan pemilih dari basis NU yang tersakiti oleh ulahnya.

“Yang rugi Ahok sendiri, masyarakat NU ga akan pilih dia,” katanya.

Meski demikian Said memastikan PBNU tidak akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Enggak (dilaporkan). Kalau sudah dimaafkan ya sudah. Konsekuensinya ya, warga NU tidak akan milih dia,” katanya.

Sebelumnya, Ahok menuduh Maruf Amin tak netral dalam memberikan kesaksian. Hal itu nampak dari diterimanya pasangan Agus-Sylvi saat menemui Maruf Amin.

“Saya juga keberatan tapi itu hak Saudara Saksi, setelah dibuktikan akhirnya meralat tanggal 7 Oktober ketemu pasangan calon nomor 1. Jelas-jelas untuk menutupi riwayat hidup pernah jadi Wantimpres Pak SBY. Dan tanggal 6 pukul 10.16, disampaikan pengacara saya, ada bukti telepon untuk minta pertemukan. Artinya Saudara Saksi tidak pantas menjadi saksi karena tidak obyektif lagi. Ini sudah mengarah mendukung pasangan calon omor 1. Ini jelas 7 Oktober. Saudara saksi saya terima kasih ngotot depan hakim saudara saksi tidak berbohong tapi meralat ini. Banyak pernyataan tidak berbohong, kami akan proses secara hukum Saudara Saksi, untuk bisa membuktikan bahwa kami punya data yang sangat lengkap,” kata Ahok dalam persidangan, Selasa (31/1/2017)

“Termasuk dianggap kuorum saya keberatan. Tidak bisa kuorum dalam organisasi orangnya harus cukup. Kita semua mengerti apa paripurna apa itu kuorum, tidak bisa diwakilkan. Saya ada anggaran dasar dan semua petunjuk,” ucapnya.

“Saya juga keberatan karena hampir semua saksi pelapor saya selalu mengatakan jumlah orangnya tidak kuorum, dianggap kuorum mewakili. Semua kumpul WA group rapatnya sama. Ini namanya mempermainkan hak orang. Dalam agama menzalimi hak saya,” katanya.

“Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, anda lawan adalah Tuhan Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu,”ucapnya.

Sumber
iya dah emoticon-Leh Uga
ga bakal pilih Mahok... najongemoticon-DP

semua umat muslim pun ga akan mau pilih Mahokemoticon-DP

Masak Sih Pengacara Ahok itu ????

Masa sih ??? Wakil Ketua Umum PPP

Said: Ahok Salah, Warga NU tak Akan Pilih

Iseng liat Link
http://www.pikiran-rakyat.com/foto/2...pp-viii-375169

Said: Ahok Salah, Warga NU tak Akan Pilih
Said: Ahok Salah, Warga NU tak Akan Pilih
emoticon-Ngakak
Terus Pak Ma'aruf Amin yang ngaku gak terima telfon gimana tuh? kok gak rame? padahal bohong dibawah sumpah loh emoticon-Big Grin
udah habis ahok kena skak said aqil, vonis udah dijatuhkan, bahkan nusron aja ane rasa ga jd milih ahok krn nurut ama perkataan pak said dan juga gus sholeh.
Iyain aja...
Quote:Original Posted By l4d13put
ga bakal pilih Mahok... najongemoticon-DP

semua umat muslim pun ga akan mau pilih Mahokemoticon-DP


Percaya Teropongayan?
Yaudah dah emoticon-Ngakak
Mod request delete trit donk emoticon-Frown

Plis jangan siksa kaka buzzer begini emoticon-Frown

Udah malam ini

Jangan bikin kaka buzzer lembur donk emoticon-Frown
Quote:Original Posted By cleartheissue
Mod request delete trit donk emoticon-Frown

Plis jangan siksa kaka buzzer begini emoticon-Frown

Udah malam ini

Jangan bikin kaka buzzer lembur donk emoticon-Frown

ente ngadu ke mimin

kan nastaik peliharaan mimin :nyantai


Ane gk pilih ahy, ahok bhkan anis..
Ane dukung novel bakmimun jd gubernur & cawagubnya si agus yudhoyono.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By crotafterlunch
Said: Ahok Salah, Warga NU tak Akan Pilih
emoticon-Ngakak


kasian bibib nanti kehilangan dukungan
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By stupidman.007
kasian bibib nanti kehilangan dukungan
emoticon-Turut Berduka


kata siapa tuh?emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By crotafterlunch


kata siapa tuh?emoticon-Big Grin


siapa ya? emoticon-Embarrassment
Ga mungkin sih orang ga jelas bisa netapin orang jadi tersangka emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By stupidman.007
siapa ya? emoticon-Embarrassment
Ga mungkin sih orang ga jelas bisa netapin orang jadi tersangka emoticon-Embarrassment


kata siapa tuh bibib nyagub dki?emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By crotafterlunch


kata siapa tuh bibib nyagub dki?emoticon-Big Grin


wah siapa yg bilang?
emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By stupidman.007
wah siapa yg bilang?
emoticon-Embarrassment


berarti elu fakir info dengan meme yg aku tamfilkan..itu kan soal cagub emoticon-Ngakak
jadi yg milih ahog siapa dong?emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By crotafterlunch


berarti elu fakir info dengan meme yg aku tamfilkan..itu kan soal cagub emoticon-Ngakak


tau apa ente soal yg ane tau
emoticon-Ngakak
Dukung orang sebobrok apapun boleh asal ga nyagub
emoticon-Embarrassment