alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894a1c8ddd770e16c8b4568/7-komik-strip-aib-masa-sekolah
Breaking News! 
icon-hot-thread
7 Aib Masa Sekolah
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'
Masa-masa sekolah pasti terasa menyenangkan ya! Bermain dengan teman sepuasnya. Benda-benda di sekitar pun disulap menjadi mainan. Hingga aksi jahil juga kerap dilakukan bersama-sama. Mulai dari jahil ke teman sendiri hingga jahil ke orang lain.
Lewat komik strip aib masa sekolah ini, kita diajak nostalgia 'kegiatan menantang' yang pernah kita lakukan semasa masih di bangku sekolah.

1. Hayoo siapa yang kayak gini gan hahaemoticon-Wow
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'

2. Nempelin kertas, kwkw ane jg sering kayak gini sampe kuliah jg haha
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'

3. Lupa ngerjain PR , sok sibuk sampe kelupaan haha
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'

4. Nitip surat izin sakit , padahal , ah sudahlah
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'

5. Tolong tolong yang suka kayak gini tolong tobat kwkwkw
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'

6. Serasa knalpot racing ya hahah
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'

7. ntah profesor mana yang menemukan ini, ane jg ngelakuin sih kwwk
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'

ane aja ketawa2 sendiri haha semoga bisa menghibur agan2 semua yang belum tidur dan baru pulang kerja ,

harapannya sih
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'
\ kalo gk yg gelasan kecil aja hahaemoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star

@aibmasasekolah_id <<<=== sumur terdalam
7 komik strip 'Aib Masa Sekolah'
Mksh lo semuanya ht pertama ane nih emoticon-Betty
Bawah ane sering jd korban yg poin ke2emoticon-Leh Uga
yg suka melihat keindahan dunia mana suaranya haha
Wakakakaka emoticon-Leh Uga
pernah semua bree kecuali yg pr emoticon-Malu
ane dlu ngintipin cawetnya temen cewek

banyak yg bolong2 msh dipke whahahah emoticon-Leh Uga


aib diumbar hahaha emoticon-Leh Uga
kok anak sd
Kalo sakit malah main bisa abis gua digamparemoticon-Ngakak (S)
dabestemoticon-Toast
6-7 tuh gan emoticon-Wakaka
pas bocah kelakuan Ts kayak gitu tuh.. emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul Up emoticon-Betty
bHahah... wana apa tuh lang?
ane nomer 5
Kangen nempel2in kertas gan emoticon-Ngakak

Kwkw

Quote:Original Posted By strikebackw
Kangen nempel2in kertas gan emoticon-Ngakak


kalo udh tua jgn om hahaha
bawah ane suka berak di celana pas SD emoticon-Ngakak
sorry...
gw anak baek waktu sekolah..
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By abud.cutt
sorry...
gw anak baek waktu sekolah..
emoticon-Cool


Agan yang punggungnya ditempelin kertas ya emoticon-Big Grin
Pas banet ya gan

TUTUP