alexa-tracking

umat 03 Feb 2017, 20:34 WIB Polri: Pelaku Penyadapan Ilegal Bisa Dihukum 15 Tahun Pen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58949f4cc0d7707e118b456c/umat-03-feb-2017-2034-wib-polri-pelaku-penyadapan-ilegal-bisa-dihukum-15-tahun-pen
umat 03 Feb 2017, 20:34 WIB Polri: Pelaku Penyadapan Ilegal Bisa Dihukum 15 Tahun Pen
Quote:



Nah ini satu lagi PR kubu Ahok setelah persidangan ke-8, selain kasus penistaan agama emoticon-Big Grin

Penjara menanti geng ahok yg lg diselidiki dugaan penyadapan emoticon-Recommended Seller
Bikn slah sih makanya di penjara.
Klo ke bukti nyadap bakal di penjara massal tim ahok

Ga sabar nunggu kabar ahok mewek lgi di sidang bawa2 gusdur n islam emoticon-Leh Uga
Nggak ada itu sadap-sadapan emoticon-Big Grin
Terlalu sensitif dan merasa disadap saja emoticon-Big Grin
Yg jelas ucapan sang pengacara dan ahok itu tidak salah emoticon-Big Grin
Itu cm isu si kebo
pen......... nissssssssemoticon-Busa
Sby harus lapor dong kalo merasa di sadap, kalo cuma konpres aja cuma lempar isu murahan ayo laporkan dong pak
ini bukan delik aduan jadi g perlu ada yg lapor. wah polkis gak denger omongan om mahfud neh. .......................... tukang gusur akan tergusur neh. tamat tamat deh..... gantian tukang gusur jadi korban gusuran....