alexa-tracking

Maafkan Ahok, Ma'ruf Amin Minta Umat Tenang dan Tak Terprovokasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58949f1bd89b097d468b456d/maafkan-ahok-maruf-amin-minta-umat-tenang-dan-tak-terprovokasi
Maafkan Ahok, Ma'ruf Amin Minta Umat Tenang dan Tak Terprovokasi
Ahok menyampaikan permintaan maaf kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin terkait pernyataan usai sidang kasus dugaan penistaan agama yang terkesan memojokkan ulama NU itu saat menjadi saksi. Ma'ruf pun memaafkan Ahok.

Ma'ruf juga berpesan agar umat tenang dan tidak mudah terprovokasi. Selain itu, dia menegaskan bahwa keutuhan, kebersamaan bangsa tidak boleh dirusak oleh isu-isu atau kegiatan yang mengarah kepada tindak kekerasan atau intoleran.

"Umat supaya tenang dan supaya jangan terprovokasi dan menjaga keadaan bangsa dan negara supaya kondusif. Semuanya jangan membuat hal-hal yang bisa merusak suasana dan keadaan," kata Ma'ruf usai dikunjungi Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Iriawan di kediamannya, Koja, Jakarta Utara, Rabu (1/2/2017).

Sebelumnya, Ahok mengklarifikasi sekaligus meminta maaf kepada Ma'ruf Amin secara tertulis dan dalam bentuk video. Dia mengatakan, hal yang terjadi di persidangan Selasa kemarin, merupakan proses di persidangan.

Ahok menyebutkan, sebagai terdakwa, ia sedang mencari kebenaran untuk kasusnya.

"Saya meminta maaf kepada KH Ma'ruf Amin apabila terkesan memojokkan beliau, meskipun beliau dihadirkan kemarin oleh Jaksa sebagai Ketua Umum MUI, saya mengakui beliau juga sesepuh NU. Dan saya menghormati beliau sebagai sesepuh NU, seperti halnya tokoh-tokoh lain di NU, Gus Dur, Gus Mus, tokoh-tokoh yang saya hormati dan panuti," ungkap Ahok.

****
http://news.liputan6.com/read/2843945/maafkan-ahok-maruf-amin-minta-umat-tenang-dan-tak-terprovokasi


****

Maafkan Ahok, Ma'ruf Amin Minta Umat Tenang dan Tak Terprovokasi
Ga ada yg komplen ama wasitnya?
Quote:


Wallahua'lam.
Sepi thread damai mah ya emoticon-Mad
Quote:


gara-gara trit ini nasbung bisa gak gajian bre emoticon-Blue Guy Bata (L)
pengangguran jadi meningkat, salah ahok salah jokowi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Jangan dibatain terus gan, Baru bikin ID dah bonyok nih dibataiin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kasian tante pig udah gak sanggup lagi beli tag donat emoticon-Ngakak
ente beneran akun resmi gpansor gan? emoticon-Malu
sepi amat trit beginian....berita damai malah sepi....
emoticon-Cape d...
Hmmmm, jadi bagi Taikers, berlindung dibalik ketiak NU utk menyerang lawan politik si Biang Tai adalah bagian dari persatuan dan menjaga kebhinekaan.

Tapi ketika Rois Am NU dihinakan oleh si Biang Tai, kemudian NU original nya ngamuk, mau nampolin mulut busuk si biang tai...
Tiba-tiba otaknya Taikers langsung korslet dan bikin campaign, jangan nampolin si biang tai, karena itu adu babi, dan merusak persatuan!

Hmmmm, kog tai banget ya caranya Taikers?
Itu sih maunya dia menang sendiri.

Habis bantuin ngeroyok, kemudian teman sendiri dimakan.
Giliran mau balas dendam, langsung ngemis kejet-kejet, "bro, jangan tampolin gw. Kita kan teman. Jangan mau diaduin sama orang. Kalau loe nampolin gw, kan merusak perkawanan kita!".

Hmmm, babi banget kan kalau kayak gitu!
Harusnya si babi yg jilat jilat ke NU, sambil bilang maaf yg tulus. Maafkan babi ya. Babi ngaku salah. Babi gak ngulang. Tolong jangan tinggalkan babi dibasmi FPI! Kan gitu harus nya.

Lah Ini suporter babi malah masih nyolot, jangan ngerusak persatuan kata nya. Emang yg butuh centeng si babi atau NU? emoticon-Amazed
Kata NU, Emang kalau gak bersatu sama si babi napa?
Yg butuh gw atau elu!!!

Hmmmm... 😯
Quote:


Tante Pig sapa gan? emoticon-Bingung
Ane salah ketik gan, typo tadi.
Quote ulang juga boleh gan emoticon-Ngakak (S)
Lha kemarin nastak yg hina maruf amin sdh minta maaf blm... kemarin hina2 sekarang berlindung dibalik namanya
Maafkan Ahok, Ma'ruf Amin Minta Umat Tenang dan Tak Terprovokasi