alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Bisa Dilaporkan Soal Penyadapan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58949edea09a39564f8b4569/ahok-bisa-dilaporkan-soal-penyadapan

Ahok Bisa Dilaporkan Soal Penyadapan

Quote:



PENISTAAN .... PENYADAPAN ..... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Urutan Terlama
Dilaporkan saja, nanti klo terbukti saksi pelapor palsu, bisa tuntut balik emoticon-Leh Uga
Romlah lagi
Mantan napi sisminbakhum
Kenapa yg benci ahok pasti ada dosa korupsi, dosa gtis, dosa makar, dosa kebencian
Dan fanatik goblok dicuci otaknya sama mereka tiap hari

Biarawatipun Dikotak Kotakan

Ahok Bisa Dilaporkan Soal Penyadapan
Diubah oleh sukakritik
yg nyadap siapa, yg dilaporkan siapa, yg ditahan siapa..

biasa ini sih emoticon-Ngakak
ada bukti kalo emang nenyadap? emoticon-Leh Uga
Kayaknya jadi berlarut larut ini

Kayak papa minta saham ngga nanti?
Ilegal emoticon-Leh Uga
Quote:


Gada...... Kudu diusut tau emoticon-Marah
Quote:


Sotosop jelek aja pamer?
Quote:


ntar kalo diusut ,malah kebongkar dong tuh isi hp kebo apa aja emoticon-Leh Uga
Quote:


simpatisan dilarang2 gitu? pakai baju juga dibilang politisasi?

lo goblok udah ga ktulungan bre bneran dah emoticon-Big Grin

die hard goblokers
Diubah oleh suramonly
Quote:


Biar makin rame bro emoticon-Ngakak
Quote:


shh. papa minta saham udah jadi nastak, jadi kasusnya tidak diperpanjang.
netizen udah pada diem.
udah ada yg laporkan lagi kasus penyadapan
Ahok Bisa Dilaporkan Soal Penyadapan

Jreng.. Jreng..
Ada sihir menyihir juga
Ayo kalo ada proposal atau usulan baru, boleh dikumpulin, apa aja bebas koq karangannya, udh mepet mo deadline nih
efek dari kasus ini banyak lo,,
kalo terbukti benar ada sadapan:
ahok dan pengacara (atau siapapun yg menyadap) bisa kena hukum
dan jg ada yg ketahuan berbohong

kemudian,,, ah buntutnya banyak
Diubah oleh w200
Waduh jadi nih anak nye si hoax pindah ke namek emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah di hapus oleh gembaladomba13
Quote:


wah..wah..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di