alexa-tracking

Ahok Bisa Dilaporkan Soal Penyadapan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58949edea09a39564f8b4569/ahok-bisa-dilaporkan-soal-penyadapan
Ahok Bisa Dilaporkan Soal Penyadapan
Quote:



PENISTAAN .... PENYADAPAN ..... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Dilaporkan saja, nanti klo terbukti saksi pelapor palsu, bisa tuntut balik emoticon-Leh Uga
Romlah lagi
Mantan napi sisminbakhum
Kenapa yg benci ahok pasti ada dosa korupsi, dosa gtis, dosa makar, dosa kebencian
Dan fanatik goblok dicuci otaknya sama mereka tiap hari

Biarawatipun Dikotak Kotakan

Ahok Bisa Dilaporkan Soal Penyadapan
yg nyadap siapa, yg dilaporkan siapa, yg ditahan siapa..

biasa ini sih emoticon-Ngakak
ada bukti kalo emang nenyadap? emoticon-Leh Uga
https://www.kaskus.co.id/thread/5894...an-hak-angket/


yg hak angket dari Bemokarat sih ya emoticon-Big Grinemoticon-Sundul Up
Kayaknya jadi berlarut larut ini

Kayak papa minta saham ngga nanti?
Ilegal emoticon-Leh Uga
Quote:


Gada...... Kudu diusut tau emoticon-Marah
Quote:


Sotosop jelek aja pamer?
Quote:


ntar kalo diusut ,malah kebongkar dong tuh isi hp kebo apa aja emoticon-Leh Uga
Quote:


simpatisan dilarang2 gitu? pakai baju juga dibilang politisasi?

lo goblok udah ga ktulungan bre bneran dah emoticon-Big Grin

die hard goblokers
Quote:


Biar makin rame bro emoticon-Ngakak
Quote:


shh. papa minta saham udah jadi nastak, jadi kasusnya tidak diperpanjang.
netizen udah pada diem.
udah ada yg laporkan lagi kasus penyadapan
Ahok Bisa Dilaporkan Soal Penyadapan

Jreng.. Jreng..
Ada sihir menyihir juga
Ayo kalo ada proposal atau usulan baru, boleh dikumpulin, apa aja bebas koq karangannya, udh mepet mo deadline nih
efek dari kasus ini banyak lo,,
kalo terbukti benar ada sadapan:
ahok dan pengacara (atau siapapun yg menyadap) bisa kena hukum
dan jg ada yg ketahuan berbohong

kemudian,,, ah buntutnya banyak
Waduh jadi nih anak nye si hoax pindah ke namek emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah..wah..
×