alexa-tracking

OLD BUT GOLD, Inilah 4 Film Crime Terbaik yang Pernah Dibuat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58949e19e052274b308b4567/old-but-gold-inilah-4-film-crime-terbaik-yang-pernah-dibuat
OLD BUT GOLD, Inilah 4 Film Crime Terbaik yang Pernah Dibuat
OLD BUT GOLD, Inilah 4 Film Crime Terbaik yang Pernah Dibuat


Kriminalitas memang selalu ada dimana aja gan, di Indonesia yang masih menjadi negara berkembang maupun negara maju kriminalitas emang sudah menjadi hal yang sulit untuk dihilangkan. Perampokan, penculikan, pembunuhan, narkoba dan masih banyak kriminalitas lain yang tak terhindarkan, apalagi bila kasus-kasus diatas dilakukan secara berencana oleh orang-orang berotak cerdas yang melakukannya secara terorganisir.

Beberapa kasus diatas menginspirasi para industri film untuk membuat film-film dengan tema kriminal bahkan beberapa diantaranya mengadopsinya dari kisah nyata.

Mayoritas dari film-film yang akan ane tampilan disini akan mengundang decak kagum para penikmat film karena proses kejahatannya terlihat nyata dan detail. Nah berikut 5 film crime terbaik yang pernah dibuat, Cekidot


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mungkin sekian sharing dari ane gan mengenai filmnya, monggo komennya emoticon-Toast

zaman ane belom lahir
image-url-apps
Baru sempet nonton no 2, 3, sama 4.. film2 beginian mah bak sayur tanpa garam kalo yg meranin bukan mbah robert de niro & al pacino.. Heat (1995) juga ga kalah keren bray
KASKUS Ads
image-url-apps
blom ad yg ane tonton bree jd y gk tau emoticon-Malu
image-url-apps
The Godfather jadi acuan&inspirasi gangster jaman sekarang.
image-url-apps
blom nonton semua aneemoticon-Malu
blom watch all emoticon-Traveller
image-url-apps
belum pernah ane tonton semua nya 😂😂
image-url-apps
Fav gua
image-url-apps
blm nntn smua bre, tapi ane plng penasaran ma the godfather, cangkir ane tulisanny gitu. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Belom ada yg gw tonton emoticon-Hammer2


ayo mpeng kita lanjut cari kang barcenemoticon-Ngacir emoticon-Traveller
image-url-apps
Katanya sih godfather paling pecah diantara yg film crime yg lain, tp ane blm ada yg nonton satupun..
image-url-apps
Ane belum pernah nonton
emoticon-Traveller
image-url-apps
Yg goodfellas bray emoticon-Matabelo
image-url-apps
film tua yang nontonnya pun orang tua emoticon-Cool
image-url-apps
yang GODFATHER cuma main gamenya doang emoticon-Hammer2