alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58949d7ea09a39b0078b456c/ayo-join-jadi-agen-kuota
Ayo Join Jadi Agen Kuota!!
Setiap orang apalagi anak-anak muda saat ini hpnya keren-keren dan pasti membutuhkan akses internet, biasanya mereka untuk mendapatkan paket internet dengan cara menukar pulsa biasa dan dijadikan paket internet android ataupun untuk beli paket BBM. namun tidak semua orang tau caranya.

yang paling gampang adalah langung mengisi nomor tersebut dengan paketan internet yang udah jadi, gak perlu daftarin daftarin lagi

Nah buat anda yang mau menangkap peluang ini agar anda bisa jualan paket data internet seperti paket indosat data, telkomsel data, xl data, paket internet android ataupun paket BB Blackberry anda harus sudah menjadi agen pulsa Rajawali Reload dulu.

Jadikan HPmu sebagai pendapatanmu πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Yuk join jadi agen kuota πŸ˜„

Tak ada salahnya bisnis online
βœ”kerja simple
βœ”gak ribet
βœ”bisa buat sampingan
βœ”plus ga ganggu aktifitas
Modal 1x untung selamanya dan manfaat setiap hari karna pulsa kuota adalah kebutuhan primer contohnya
πŸŒ† Rumah menyala karna pulsa token listrik bukan karna susu yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ“±Hp bisa nelpon sms bbm.n sosmed dll karna pulsa dan kuota

Soooo berpikir cerdik jaminan lancar bisnis agen kuotanya insyaAllah lancar secara pulsa kebutuhan utama

Harga join 150rb tidak akan ada apa²nya di banding apa yang kamu dapatkan selamanya 😍😍😍


[BACA]‼️


πŸ…° : Kak aku mau gabung tp gak ngerti caranya??
πŸ…± : Tenang aja, aku ajarin kamu kokemoticon-Smilie


πŸ…° : Kak gimana kalo gak laku??
πŸ…± : Masa iya Indonesia segitu banyak penduduk tp gak laku?? Peluang sangat besar dan terbuka lebar. Jangan pesimis!


πŸ…° : Nanti kakak kirim uang ke aku lewat apa??
πŸ…± : Ini BUKAN SISTEM GAJI, uang kamu dapat langsung dari pembeli atau orang yg mau join AGEN di kamu, bukan aku yang ngasihemoticon-Smilie


πŸ…° : Kakak nipu gak sih??
πŸ…± : Saya masih punya Allah SWT dan masih punya rasa takut sama dosa. Kalau seandainya saya nipu, gak mungkin OA saya bisa berdiri selama ini dan bisa dapat kepercayaan dari masyarakat. Saya juga gak bakat nipu. Jadi tenang ajaemoticon-Smilie


πŸ…° : Aku pengen nyoba kak tapi masih ragu
πŸ…± : Kalau masih ragu silahkan cek testi di timeline ini. Tapi kalau masih ragu melulu ya kapan suksesnya haha, gak bosen jadi penonton?


Kenapa musti Join sekarang?? Kamu mau suksesnya nanti??
Kalo bisa sukses sekarang kenapa musti nanti? Gak cape cuma jadi penonton orang-orang sukses dan kalian cuma bisa jadi penonton? Make ur dream comes true!!!


SEKARANG SEMUA ADA DI TANGAN KAMU KAK. MODAL 150RB ITU BISA BERANAK JADI JUTAAN KOK DGN NIAT & USAHA.
SUKSES? SUKSES HANYA MILIK ORANG-ORANG YG PUNYA NYALI BUAT NYOBA. KITA PUNYA TUHAN KAK. TUHAN UDAH ATUR SEMUA REZEKI KITA. TINGGAL KITANYA MAU USAHA APA ENGGAK.
BELIEVE OR NOT, GA ADA HASIL YG DUSTAIN USAHA. GAK ADA ORANG GAGAL. YG ADA HANYA ORANG YG GAMPANG MENYERAH.

Salam, agen kuotaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Minat?add oa line
https://line.me/R/ti/p/%40lzm0436mAyo Join Jadi Agen Kuota!!Ayo Join Jadi Agen Kuota!!Ayo Join Jadi Agen Kuota!!Ayo Join Jadi Agen Kuota!!Ayo Join Jadi Agen Kuota!!
pertamax
Keduax
ketigax
kesempax emoticon-Bikini