alexa-tracking

Banser Siap Serbu Rumah Lembang, Hanya Tinggal Tunggu Komando

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58949ba294786829628b4567/banser-siap-serbu-rumah-lembang-hanya-tinggal-tunggu-komando
Banser Siap Serbu Rumah Lembang, Hanya Tinggal Tunggu Komando
Quote:



SEREM AMAT emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
udah minta maaf lewat video dibilang kampanye..... lewat tv live sama aja nanti juga dibilang kampanye...
Luncurkan sekoci tinggalkan kapal wan kawaaann!!! emoticon-Ngakak (S)
Menarik...
riserp emoticon-Ngacir
1 jt nastak siap membela........kangi...emoticon-Ngacir
Ngeri gan..
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Takut
Minta maafnya pake matrei 6 ribuan aja hok
auranya fpi banget

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Koq digoreng terus, bgmn nih langkah Polda n pangdam?
Habis dah elo hok hok

udah dibilangin hati-2 ama omongan Elu emoticon-Cape d...
Banser Siap Serbu Rumah Lembang, Hanya Tinggal Tunggu Komando

Panglima tertinngi sudah memanggil tuch utk Jihad !!!


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
ahokers dimohon merapat ke rumah lembang.. emoticon-Leh Uga
haduhh kalo gini enakan jadi penonton aja dah
Dijamin berita HOAX!! Banser kok disamain nasbung petamburan wkwkwkwk....banser lebih terhormat daripada ormas petamburan kebon pisang tegang
waktu rijik hina Gusdur lu pada kemane ?
mau aja dikomporin, macem ayam aja diadu nurut
emoticon-Leh Uga
siagakan k9 beres
Quote:


klo lewat utub kan makin banyak viewer dan subscriber nanti dapat uang gan maksud dia kayaknya seperti itu. itung itungannya bagus emoticon-Big Grin
Orang2 NU jangan ikut goblog dong, masak martabat NU mau disamakan kayak FPI