alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589499945a5163bf0b8b456b/pdip-akan-kumpulkan-partai-pemerintah-lawan-hak-angket-demokrat
PDIP akan kumpulkan partai pemerintah lawan hak angket Demokrat
Merdeka.com -PDIP sebagai partai pengusungPresiden Joko Widodo menyatakan siap menghadapi rencana hak angket yang diusulkan Partai Demokrat kepada pemerintah terkait dugaan penyadapan terhadap Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan menyebut, partai-partai pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla akan solid memberikan perlawanan.



Kami juga siap menghadapinya di Senayan dan komunikasi informal dengan koalisi-koalisi dari presiden Pak Jokowi dan Pak JK ini masih solid dan kita siap jika itu diinisiasi," kata Trimedya di Komplek Parlemen, Senayan,Jakarta, Jumat (3/2).

PDIP akan segera mengumpulkan 7 partai pendukung pemerintah untuk menghadapi manuver Demokrat. Pertemuan itu digelar guna menyamakan pandangan untuk menolak usulan hak angket itu.




"Kami harus ketemu 7 partai pendukung pemerintah ini harus ketemu untuk menghadapi ini. Apalagi kalau sudah beredar tanda tangan, dikirimkan kemudian dibacakan dibawa ke bamus kan," jelasnya.


Trimedya menilai, pengajuan hak anget cukup mudah dan sederhana. Demokrat hanya perlu mengumpulkan dukungan dari 25 anggota lintas fraksi untuk kemudian diserahkan ke pimpinan DPR."Dasarnya juga tidak terlalu sulit, bisa saja diajukan hak angket seperti itu, bagi kami sendiri di luar pemerintahan biasa juga kami lakukan," terangnya.



Sampai tadi jam 11.00 WIB ini, kita belum mendengar itu ada edaran untuk tanda tangan.Mudah-mudahan itu hanya statement-nya Pak Benny K Harman saja," tutupnya.



"Sesama anak bangsa saling curiga, saling mematai, dan berprasangka buruk dan tentu saja mengganggu keharmonisan masyarakat dan pada akhirnya menciptakan instabilitas politik," kata Benny.

Demi merealisasikan niatnya, Demokrat tengah melakukan konsolidasi dengan sejumlah fraksi partai di DPR. Pihaknya berniatmencari dukungan minimal 25 anggota DPR lintas fraksi yang setuju menggunakan hak angket."Iya, makanya kami akan cari minimal 25 anggota dengan lebih dari satu fraksi," pungkasnya.



https://m.merdeka.com/politik/pdip-akan-kumpulkan-partai-pemerintah-lawan-hak-angket-demokrat.html?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C5592331568





……………………………………..________
………………………………,.-’”……………….“~.,
………………………..,.-”……………………………..”-.,
…………………….,/………………………………………..”:,
…………………,?………………………………………………\,
………………./…………………………………………………..,}
……………../………………………………………………,:`^`..}
……………/……………………………………………,:”………/
…………..?…..__…………………………………..:`………../
…………./__.(…..”~-,_…………………………,:`………./
………../(_….”~,_……..”~,_………………..,:`…….._/
……….{.._$;_……”=,_…….”-,_…….,.-~-,},.~”;/….}
………..((…..*~_…….”=-._……”;,,./`…./”…………../
………….\`~,……”~.,………………..`…..}…………../
…………(….`=-,,…….`……………………(……;_,,-”
…………/.`~,……`-………………………….\……/\
………….\`~.*-,……………………………….|,./…..\,_
,,_……….}.>-._\……………………………..|………..`=~-,
…..`=~-,_\_……`\,……………………………\……………….-,
……………….`=~-,,.\,………………………….\……………….-,
…………………………..`:,,………………………`\…………._-,
……………………………….`=-,……………….,%`>–==“
…………………………………._\……….._,-%…….`\
……………………………..,<`.._|_,-&“…………….`

berantem mulu.. emoticon-Bingung
emg rese bgt tuh partaii satu
power ud gk ad,tp berasa pny power gede di pemerintahan
ya begitulah dunia politik negeri ini
berantem terus
tapi seru ditonton
ibarat matador lagi berantem sama banteng
sipp, wakilnya gaduh, gmn rakyatnya cobak
Kok moncong putih jd sangat ketakutan
balada ahok..anugrah tuhan buat pdi
kok males ya ngebaca nya emoticon-Big Grin tapi pengin posting emoticon-Embarrassment
Hati2 nyenggol jokowi...

Kalo tiba2 dia bilang...

"release the KRAKEN"

Kelar idup lo
udahlah mending seret aja si kebo kejalur hukum karna udah fitnah......... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By handriviannoa
Kok moncong putih jd sangat ketakutan


Salah satu kualitas nasbung
Quote:Original Posted By agnk,,
kok males ya ngebaca nya emoticon-Big Grin tapi pengin posting emoticon-Embarrassment



ANE AJA GAK BACA GAN emoticon-Ngakak
dunia begitu cepat berbalik"bemokrat"emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By brojolterus



ANE AJA GAK BACA GAN emoticon-Ngakak


kalian berduaa.. penistaan TS! emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By brojolterus



ANE AJA GAK BACA GAN emoticon-Ngakak


junker! emoticon-Mad



emoticon-Ngacir
Opo iki cukemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adhietampan
Hati2 nyenggol jokowi...

Kalo tiba2 dia bilang...

"release the KRAKEN"

Kelar idup lo


Mdh2an aja gt.. klo gak pd kelwtan klo dibiarin mlu2


Quote:Original Posted By biji.pelir
Opo iki cukemoticon-Matabelo


udah dah..ogut keluar kelar dah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By vergil3291


udah dah..ogut keluar kelar dah emoticon-Leh Uga


Ogut masih diluar dah blom bisa ngelawakemoticon-Matabelo ogut bagi abu gosok dong bambang emoticon-Matabelo
hmm.. mencurigakan emoticon-Embarrassment
Lah bukannya tukang walkout emang punya teman di senayan?