alexa-tracking

Cowok pendiam itu gimana ya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894983bc2cb177b188b456a/cowok-pendiam-itu-gimana-ya
Cowok pendiam itu gimana ya
Awal tahun ini, ane dapat kerjaan yang lumayan gede, mungkin akan selesai di akhir tahun 2018
Dalam project itu anggotanya 20 orang termasuk ane
Kami hampir tiap hari ketemu karena banyak banget yang disusun
Dalam kelompok itu, ada satu cowok yang kelihatannya sih pendiam, gak terlalu suka bersosialisai, tapi pintar
Ane beberapa kali nangkep dia lagi pandangin ane, ane sih biasa aja
Eh makin lama malah ane yang baper -_-
Ane pernah waktu itu basa-basi sama dia, tapi dia jawabnya sekedarnya dan langsung nunduk, ane cuekin habis itu
Tapi lagi-lagi ane nangkep dia langi pandangin ane
Apa mungkin dia gugup?
Kelihatannya sih dia bukan laki-laki yang terbiasa sama perempuan
Ane sih tertarik sama dia emoticon-Big Grin tapi gimana caranya kami bisa dekat ya gan
image-url-apps
Sebenernya gampang sis ente sering2 ngobrol sama dia nanti juga cair

Btw ane juga cuek sama cewe
image-url-apps
sapa dulu aja sist,,
ajak ngupi2 ato ngeteh,,
ngobrol ringan,,,

semoga cocok sist emoticon-Angel
KASKUS Ads
Cowok pendiam itu misterius. .
Deketin yaa deketin aja. . lama kelamaan kalo si cowoknya emangnya malu, pasti bakal seneng dan terbiasa juga
image-url-apps
ane ga tau sist soalnya ane tipe cowok galak, kalo ada yg liatin ane langsung ane tarik kerah bajunya ane angkat ane petas batang lehernya emoticon-DP
image-url-apps
krn dia diem dan cuma mandangin doang, ya kamu yg ajak ngobrol biar ga "krik..krik..krik"
image-url-apps
supaya dkt ya jgn jauh2an
tampol sist ntar kebiasaan ngeliatin ente mulu
image-url-apps
Diam menghanyutkan emoticon-Takut
image-url-apps
Ea ea prikitiew emoticon-Bingung
Quote:


Dengan cara mendekat dengan dia.
Otomatis pasti dekat.
Hmmm sepertinya saya itu haha..

Jadi gini neng sebelum saya berpendapat , boleh tau ngga digrup neng ada berapa gadis ?
image-url-apps
coba sist deket duluan misalny chat ttg project kalian.. lama2 bakal deket deh.. mana tau cow tuh emank naruh hati ama sist..
image-url-apps
Jarang" cwe suka ma cwo pendiem, pasti cwonya ganteng yee...

Bawah gua lebih tau kali... orang gua punya temn pendiem malah males ngajak ngobrol ke dia. Hahaha
Jahat bener gua.
image-url-apps
Saran ane sih cb ajak chat pribadi aj kl mmg ad feeling ama dy sist, cb aja crita2 yg ringan dlu ntah dri kerjaan,
Manatahu bs panjang crita ny.

Soal ny ane trmsuk org yg pendiam jg, Ane bs jd dkt sm cew yg tmen skntr jg, karna doi dluan ngjak ane chat, walaupun akhir ny mlh jd ane yg aktif chat n pdahal stahun sblmny kami ga dkt, ya krna ane pndiam tp mmg ane ad pendem rasa sm doi.
Inti ny kl mmg ad udh chemistry cpt bngt buat lengket.

Jgn slah org pendiam itu bnyk tahu ny lho..
image-url-apps
Quote:


saran yg bagus emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Coba sista tanya apa dia mw poligami atau tidak? Klo dia tidak mau poligami segera hindari cowok seperti itu karena dia tidak mau menuaikan ajaran agama yang benar
image-url-apps
cowok itu ane sist
image-url-apps
Quote:


wow orangnya nongol emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Ini sis cowoknya muncul. . Monggo di deketin. emoticon-Recommended Seller
×