alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894907b60e24b30728b4567/raisa-akan-jatuhkan-pilihan-kepada-ahok
Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK
Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Raisa Andriana (25) mengatakan akan menjatuhkan pilihannya kepada petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

"Saya dukung Ahok, dukung-dukung," kata Raisa kepada Kompas.com seusai merilis album The Best of Raisa di Decanter Wine & Food, Plaza Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berkait dengan alasan apa yang membuat Raisa menaruh pilihannya kepada Ahok, dara kelahiran Jakarta pada 6 Juni 1990 tersebut tidak gamblang menjawabnya.

Sebab, kata Raisa, sebagai musisi, dia tidak mau berbicara sesuatu hal yang di luar bidangnya meskipun mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Saya kurang mahir kalau buat berbicara politik, tetapi dukung (Ahok)," ucap pelantun "Teka-teki" tersebut.

Raisa menyampaikannya melalui akun Twitter yang ditautkan kepada akun Ahok.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," kicau Raisa dalam akun Twitter-nya.

"Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti."

http://entertainment.kompas.com/read/2016/03/07/173727510/Raisa.Akan.Jatuhkan.Pilihan.kepada.Ahok
Ayo nasbung Boikot neng raisa
#BelaRaisa !

nomer 2 banyak artis yang dukung, nomer 3 si rapi amat

nomer 1 siape ye emoticon-Bingung (S)
Aki gak di undang ke konser, neng? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By mengaku_tobat
#BelaRaisa !

nomer 2 banyak artis yang dukung, nomer 3 si rapi amat

nomer 1 siape ye emoticon-Bingung (S)


sarungkampret emoticon-Leh Uga
Kenapa yah semua cewek cakep pada dukung Ahok emoticon-Ngakak
Panasbung geblek kalo semua yang dukung Ahok dibilang buzzer emoticon-Ngakak
raisa ternyata kita sejalan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bekun
sarungkampret emoticon-Leh Uga


sarung dungdungpret emang artis apaan? artis alam barzah? emoticon-Bingung (S)
Yah benar anda raisa , tidak perlu dengar gosip dan gorengan politik , tidak perlu mendengar janji janji politik , jatuhkan pilihan dengan hati karena kita yang punya hak suara lah yang merasakan apa yang telah di kerjakan calon pilihan kita . Mari kita penjarakan ahok - djarot di balai kota untuk 5 tahun ke depan raisa emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By mengaku_tobat
#BelaRaisa !

nomer 2 banyak artis yang dukung, nomer 3 si rapi amat

nomer 1 siape ye emoticon-Bingung (S)


GNPF-RAISA emoticon-Wow
Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK
Raisa buzzer mahok
Mbak raisa itu penyanyi bukan vokalis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Kenapa yah semua cewek cakep pada dukung Ahok emoticon-Ngakak


Lah itu ada cewek cakep yang kagak dukung...siapa namanya...sarungpenyet kalo gak salah...
Sudah cantik pinter lagi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mengaku_tobat
#BelaRaisa !

nomer 2 banyak artis yang dukung, nomer 3 si rapi amat

nomer 1 siape ye emoticon-Bingung (S)


kan udah ada, itu tuh yg main ganteng2 setan emoticon-Big Grin
1 : ?
2 : kebanyakan artis
3 : pandji & raffi gigi
Quote:Original Posted By InfinityFath


kan udah ada, itu tuh yg main ganteng2 setan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
buktikan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By minahasainfo


Lah itu ada cewek cakep yang kagak dukung...siapa namanya...sarungpenyet kalo gak salah...


Astafigrullah.....itu sih mak lampir emoticon-Ngakak