alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK
4.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894907b60e24b30728b4567/raisa-akan-jatuhkan-pilihan-kepada-ahok

Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK

Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Raisa Andriana (25) mengatakan akan menjatuhkan pilihannya kepada petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

"Saya dukung Ahok, dukung-dukung," kata Raisa kepada Kompas.com seusai merilis album The Best of Raisa di Decanter Wine & Food, Plaza Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berkait dengan alasan apa yang membuat Raisa menaruh pilihannya kepada Ahok, dara kelahiran Jakarta pada 6 Juni 1990 tersebut tidak gamblang menjawabnya.

Sebab, kata Raisa, sebagai musisi, dia tidak mau berbicara sesuatu hal yang di luar bidangnya meskipun mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Saya kurang mahir kalau buat berbicara politik, tetapi dukung (Ahok)," ucap pelantun "Teka-teki" tersebut.

Raisa menyampaikannya melalui akun Twitter yang ditautkan kepada akun Ahok.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," kicau Raisa dalam akun Twitter-nya.

"Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti."

http://entertainment.kompas.com/read/2016/03/07/173727510/Raisa.Akan.Jatuhkan.Pilihan.kepada.Ahok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Ayo nasbung Boikot neng raisa
#BelaRaisa !

nomer 2 banyak artis yang dukung, nomer 3 si rapi amat

nomer 1 siape ye emoticon-Bingung (S)
Aki gak di undang ke konser, neng? emoticon-Frown
Quote:


sarungkampret emoticon-Leh Uga
Kenapa yah semua cewek cakep pada dukung Ahok emoticon-Ngakak
Panasbung geblek kalo semua yang dukung Ahok dibilang buzzer emoticon-Ngakak
raisa ternyata kita sejalan emoticon-Malu (S)
Quote:


sarung dungdungpret emang artis apaan? artis alam barzah? emoticon-Bingung (S)
Yah benar anda raisa , tidak perlu dengar gosip dan gorengan politik , tidak perlu mendengar janji janji politik , jatuhkan pilihan dengan hati karena kita yang punya hak suara lah yang merasakan apa yang telah di kerjakan calon pilihan kita . Mari kita penjarakan ahok - djarot di balai kota untuk 5 tahun ke depan raisa emoticon-Kaskus Radio
Quote:


GNPF-RAISA emoticon-Wow
Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK
Raisa buzzer mahok
Diubah oleh john.john
Mbak raisa itu penyanyi bukan vokalis emoticon-Ngakak
Quote:


Lah itu ada cewek cakep yang kagak dukung...siapa namanya...sarungpenyet kalo gak salah...
Sudah cantik pinter lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


kan udah ada, itu tuh yg main ganteng2 setan emoticon-Big Grin
1 : ?
2 : kebanyakan artis
3 : pandji & raffi gigi
Quote:


emoticon-Ngakak
buktikan emoticon-Genit
Quote:


Astafigrullah.....itu sih mak lampir emoticon-Ngakak
Quote:


1 - eko patrio, lucky hakim, anang hermansyah, dan artis anggota parpol pengusung lainnya emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di