alexa-tracking

Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894907b60e24b30728b4567/raisa-akan-jatuhkan-pilihan-kepada-ahok
Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK
Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Raisa Andriana (25) mengatakan akan menjatuhkan pilihannya kepada petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

"Saya dukung Ahok, dukung-dukung," kata Raisa kepada Kompas.com seusai merilis album The Best of Raisa di Decanter Wine & Food, Plaza Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berkait dengan alasan apa yang membuat Raisa menaruh pilihannya kepada Ahok, dara kelahiran Jakarta pada 6 Juni 1990 tersebut tidak gamblang menjawabnya.

Sebab, kata Raisa, sebagai musisi, dia tidak mau berbicara sesuatu hal yang di luar bidangnya meskipun mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Saya kurang mahir kalau buat berbicara politik, tetapi dukung (Ahok)," ucap pelantun "Teka-teki" tersebut.

Raisa menyampaikannya melalui akun Twitter yang ditautkan kepada akun Ahok.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," kicau Raisa dalam akun Twitter-nya.

"Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti."

http://entertainment.kompas.com/read/2016/03/07/173727510/Raisa.Akan.Jatuhkan.Pilihan.kepada.Ahok
image-url-apps
Ayo nasbung Boikot neng raisa
image-url-apps
#BelaRaisa !

nomer 2 banyak artis yang dukung, nomer 3 si rapi amat

nomer 1 siape ye emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Aki gak di undang ke konser, neng? emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


sarungkampret emoticon-Leh Uga
Kenapa yah semua cewek cakep pada dukung Ahok emoticon-Ngakak
image-url-apps
Panasbung geblek kalo semua yang dukung Ahok dibilang buzzer emoticon-Ngakak
image-url-apps
raisa ternyata kita sejalan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


sarung dungdungpret emang artis apaan? artis alam barzah? emoticon-Bingung (S)
Yah benar anda raisa , tidak perlu dengar gosip dan gorengan politik , tidak perlu mendengar janji janji politik , jatuhkan pilihan dengan hati karena kita yang punya hak suara lah yang merasakan apa yang telah di kerjakan calon pilihan kita . Mari kita penjarakan ahok - djarot di balai kota untuk 5 tahun ke depan raisa emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Quote:


GNPF-RAISA emoticon-Wow
Raisa Akan Jatuhkan Pilihan Kepada AHOK
image-url-apps
Raisa buzzer mahok
image-url-apps
Mbak raisa itu penyanyi bukan vokalis emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Lah itu ada cewek cakep yang kagak dukung...siapa namanya...sarungpenyet kalo gak salah...
image-url-apps
Sudah cantik pinter lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


kan udah ada, itu tuh yg main ganteng2 setan emoticon-Big Grin
1 : ?
2 : kebanyakan artis
3 : pandji & raffi gigi
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
buktikan emoticon-Genit
Quote:


Astafigrullah.....itu sih mak lampir emoticon-Ngakak
×