alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Anies Baswedan Paling Menarik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58948ee1ded7707b7c8b4576/anies-baswedan-paling-menarik

Anies Baswedan Paling Menarik

Anies Baswedan Paling Menarik
Lembaga Konsultan Politik Indonesia (LKPI) merilis hasil survei terhadap tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.
Dalam survei tersebut, LKPI juga melakukan penilaian terhadap gaya pidato pasangan calon, dalam dua kali debat kandidat yang digelar beberapa waktu lalu di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.
Hasilnya, gaya pidato Anies Baswedan dinilai paling menarik oleh 34,5 persen responden.
"Yang dianggap paling menarik itu Anies untuk pidatonya, baru kemudian Basuki dan Agus, kemudian yang wakil-wakilnya kecil-kecil," kata Direktur Riset LKPI Tatak Ujiyati, di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).
Sebanyak 26,3 persen responden menilai pidato Ahok paling menarik setelah Anies, lalu disusul 23 persen lainnya yang menilai pidato Agus menarik dalam debat.
Untuk cawagub, pidato Sandiaga dinilai menarik oleh 1,8 persen responden, pidato Djarot dinilai menarik oleh 1,5 persen responden, dan pidato Sylviana dinilai menarik oleh 1,2 persen responden. Sisanya sebanyak 11,8 persen responden tidak menjawab.
Sementara, pasangan calon yang dinilai paling kompak juga jatuh pada paslon Anies-Sandi (32,3 persen), disusul Ahok-Djarot (31,4 persen), dan Agus-Sylvi (23,2 persen).
Dari penilaian tersebut, terdapat 2,6 persen responden menjawab tidak ada pasangan calon yang kompak, dan 10,6 persen responden tidak menjawab.
LKPI menggelar survei yang melibatkan 600 responden, dengan metode multistage random sampling, dengan margin of error lebih kurang 3,9 persen, pada tingkat kepercayaan 95 persen.
Survei ini menunjukkan elektabilitas pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, memiliki elektabilitas terbawah dari pasangan calon lain, yakni 25,8 persen.
Sedangkan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memiliki elektabilitas 26,8 persen, disusul pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dengan elektabilitas 26,2 persen. (Yurike Budiman)
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Sesosok intelektual dan pengusaha sangat tepat memimpin jakarta.
Mukanya paling madesu , kelakuan suka nyinyir, pantes dipecat, kerjaannya ngemeng doang
Anies sandi jadi bintang pilem ya


emoticon-Leh Uga
paling menarik goblok nya emoticon-Leh Uga
Udah 2x acara debat resmi, yang kedua paling parah nyinyirnya nih mahluk ....malah mendingan agus, masih halus nyerangnya...satu ini keliatan banget ngebet pengen jadi gubernur
menarik dalam arti kata tontonan.. paslon 1 jg gak kalah menarik..
emoticon-Ngakak
menarik..?? emoticon-Wakaka
sebagai akedemisi menarik

tapi sebagai politikus yg ngebet pengen jadi gubernur, kharisma akademisnya luntur
terbaik ente pak... gak salah ane milih ente.. emoticon-Kiss

salam coblos..

Anies Baswedan Paling Menarik
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di