alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58948e2654c07a02058b456a/intelektual-muda-nahdlatul-ulama-hentikan-politisasi-nu
Intelektual Muda Nahdlatul Ulama: Hentikan Politisasi NU
Intelektual Muda Nahdlatul Ulama: Hentikan Politisasi NU

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyikapi perkembangan mutakhir perihal kesalahpahaman yang tersebar luas di publik perihal isu pelaporan Tim Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas kesaksian KH. Ma'ruf Amien, maka sebagai kader muda dan intelektual Nahdlatul Ulama (NU) Zuhairi Misrawi menyampaikan pandangannya.

Menurut Alumnus Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini, Ahok sudah mengklarifikasi tidak akan melaporkan KH. Ma'ruf Amin karena ia sangat menghormati sesepuh NU.
"Itu artinya, informasi yang beredar selama ini tidak benar, dan diduga itu bagian dari manuver politik dari pihak-pihak lawan yang ingin mencitrakan Ahok tidak menghormati tokoh NU," kata Zuhairi dalam keterangannya, Jumat (3/2/2017).
Dijelaskan bahwa Ahok secara terbuka sudah meminta maaf kepada KH. Ma'ruf Amin dan sudah memaafkan Ahok.
"Mestinya masalah ini selesai dan isunya tidak lagi digoreng. Saya meminta kader-kader NU yang tersebar di sejumlah partai politik agar tidak mempolitisasi isu ini," kata Zuhairi.

NU adalah ormas yang mendorong demokrasi berkualitas dan karenanya, lanjut Zuhairi, persoalan Pilkada Jakarta diserahkan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang mempunyai program terbaik dan membawa kemaslahatan bagi warga Jakarta.
"Ada kecenderungan menarik-narik NU ke ranah politik Pilkada DKI. Ini sangat tidak baik dan tidak sehat," kata dia.
Dikatakan, NU adalah ormas yang dalam khittahnya menjaga jarak dengan politik. Oleh karena itu, seluruh pihak harus menghargai khittah NU 1926 dengan tidak mempolitisasi NU.
"Warga NU sudah dewasa memilih pemimpin yang terbaik bagi DKI Jakarta," paparnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...-politisasi-nu

Masalah antara Ahok dan Kiyai Ma'ruf sudah selesai, jangan digoreng" terus nanti gosong. jadi g enak dimakan. Mereka sudah sali meaafkan, jadi untuk para nasbung hentikan perbuatan biadab kalian emoticon-Hammer2 . Semoga Indonesia tetap terlindungi dari kaum tak bertanggung jawab emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Peluk
pisang pisang pisang emoticon-Leh Uga
Enakan di goreng.
Klo ga ya ga enak. Apa lagi kering. Makyus
makin menjelang pencoblosan, situasi makin panas aja....
Pisang digoreng baru enak, kalo kasus digoreng cem KON TOL yang goreng kasus kalo kata ane emoticon-Cool
Yg ngegoreng rata2 dari sumber gajelas emoticon-Big Grin
Tokoh dadakan.
MA itu pimpinan tertinggi NU

MA pilih habib jijik

jijik hina gus dur dan ulama2 NU cap syiah, liberal, sesat, dll

keknya NU perlu introspeksi dgn pimpinan mereka emoticon-Big Grin
minta maaf ko di youtube, dasar goublok kalian, minta maaf saja dipake ajang pencitraan

mulai di munculkan nih orang2 NU yang nga penting membela ahok, setelah Biangnya Said Agil menolak Ahok.
Tidak perlu dengar gosip politik , tidak perlu ladenin gorengan politik kita cukup datang ke tps gunakan suara kita sebaik2 nya karena yang punya suara lah yang paling berharga. Mari penjarakan ahok - djarot 5 tahun kedepan di balai kota untuk jakarta makin maju ,makin terurus, bebas banjir, pelayanan mentereng dan mari buat koruptor meraung2 5 tahun lagi emoticon-Kaskus Radio
makanya bacot taiknya dijaga.. nahdilyin itu selalu tawadhu pada pimpinannya.. untung saja kh maruf amin gak menyikapinya dengan emosi.. bisa bahaya.. :ngeri
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

semoga TUHAN memberi hidayah kepada semua mahluknya


Quote:Original Posted By Eternity
Tidak perlu dengar gosip politik , tidak perlu ladenin gorengan politik kita cukup datang ke tps gunakan suara kita sebaik2 nya karena yang punya suara lah yang paling berharga. Mari penjarakan ahok - djarot 5 tahun kedepan di balai kota untuk jakarta makin maju ,makin terurus, bebas banjir, pelayanan mentereng dan mari buat ,koruptor meraung2 5 tahun lagi emoticon-Kaskus Radio


ternyata masih lebih baik mereka punah daripada binatang yang punah

emoticon-Big Grin
menyikapinya ampe ke ubun-ubun sih emoticon-Leh Uga
NU Tak bersumbu.


Intelektual Muda Nahdlatul Ulama: Hentikan Politisasi NU
Oh masih muda
m4klum dah
masih pe4rlu banyak belajar
urusan ini sepertinya sudah selesai
yang masih berlanjut skandal penyadapan
zuhairi misrawi tokoh intelektual muda NU..
ngeri bray.. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By SVDragunova
MA itu pimpinan tertinggi NU

MA pilih habib jijik

jijik hina gus dur dan ulama2 NU cap syiah, liberal, sesat, dll

keknya NU perlu introspeksi dgn pimpinan mereka emoticon-Big Grin


Iye, kalo dipikir memang aneh. Bisa terbalik2 n silang2an tuh. Tp mungkin justru disinilah letak strateginy. Ahok lebih gampang digoreng krn dia non-muslim. Kalo yg menghina antar sesama muslim agak susah digoreng. Paling banter nanti kubu satuny bawa2 Pancasila, sementara kubu yg satuny dibilang pro khilafah. Politik itu sangat dinamis kok. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gpansor
NU Tak bersumbu.


Intelektual Muda Nahdlatul Ulama: Hentikan Politisasi NU


tambah yg ada santri2
trs tulisannya pentungan
emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By tristan99


Iye, kalo dipikir memang aneh. Bisa terbalik2 n silang2an tuh. Tp mungkin justru disinilah letak strateginy. Ahok lebih gampang digoreng krn dia non-muslim. Kalo yg menghina antar sesama muslim agak susah digoreng. Paling banter nanti kubu satuny bawa2 Pancasila, sementara kubu yg satuny dibilang pro khilafah. Politik itu sangat dinamis kok. emoticon-Big Grin


http://www.nkrionline.com/2016/08/naudzubillah-habib-rizieq-hina-para.html?m=1#



ombatadongom
Intelektual Muda Nahdlatul Ulama: Hentikan Politisasi NU