alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58948cf21a9975ed0c8b4569/polisi-mau-periksa-kak-ema-yang-ada-di-rekaman-diduga-firza-husein
Polisi mau periksa 'Kak Ema' yang ada di rekaman diduga Firza Husein
Polisi mau periksa 'Kak Ema' yang ada di rekaman diduga Firza Husein
Screenshot video yang menunjukkan kecocokan antara kamar mandi diduga di kediaman Firza Husein dengan foto bugil wanita yang tersebar di dunia maya.

Merdeka.com - Polisi masih menyelidiki kasus chat dan rekaman suara yang diduga dilakukan oleh Firza Husein. Kini polisi mencari sosok 'Kak Ema', wanita yang disebut-sebut dalam rekaman suara itu.

Nama 'Kak Ema' berkali-kali diulang di percakapan tersebut. Polisi akan memeriksa 'Kak Ema' terkait beredarnya rekaman suara yang kini tengah viral itu.

"Kami selidiki ya. Semua yang berkaitan dengan itu pasti kami periksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (3/2).

Namun, untuk saat ini pihak kepolisian belum berhasil mengetahui keberadaan Ema.

Lanjut Argo mengatakan, pihaknya juga akan memeriksa sang ibunda Firza Husein yang kebetulan tinggal satu rumah di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, terkait chat foto Firza. Selain itu, polisi menegaskan tak menutup kemungkinan akan memanggil Habib Rizieq.

"Tak tertutup kemungkinan, kalau ada hubungannya dan mengetahui kasus ini, akan kami dalami," pungkasnya.

Polisi telah menyita kain seprei, TV dan bantal dari kediaman Firza. Baik Habib Rizieq dan Firza Husein membantah melakukan chat itu. Mereka menilai chat dan rekaman foto itu fitnah belaka.

https://www.merdeka.com/peristiwa/polisi-mau-periksa-kak-ema-yang-ada-di-rekaman-diduga-firza-husein.html

Setress bibib kak Emma emoticon-Marah
- foto bugil = asli
- foto yg ada bidadari 1 = asli
- foto yg jejer / nempel terus (rizik & firza) = editan

- capture WA =

perlu dibuktikan kebon pisang yg dimaksud, ada gak. ?
krn kesempatan berduaan yg paling memungkinkan ya cuma di pesantren di puncak. pas bidadari 1 gak ada disana.
krn rizik gak mungkin keluar ke hotel tnp dikawal anak buahnya.

- rekaman percakapan =
yg ttg firza ikut pengajian fpi, itu sesuai dgn kenyataan yg ada..(sesuai kata adiknya firza. udah setahun firza ikut pengajian fpi)
yg ttg firza dekati bidadari 1 jg sesuai dgn kenyataan yg ada.(sesuai foto yg ada bidadari 1 nya)

kecil kemungkinannya pemalsu terfikir utk menggunakan 2 macam ungkapan diatas. (firza ikut pengajian & istilah bidadari 1)
shg ane menilai itu adalah rekaman asli.
(berdasar penilaian penggunaaan bahasa / istilah)




emoticon-Traveller
Nunggu ka emma nongol
kak emma, bantuin kak emoticon-Ngacir
Sekalian cek peju di sprei. Sapa tau ada sisa2 emoticon-Big Grin
Tolong firza kak emma
versi uncensore kira2 muncul ga ya??emoticon-Big Grin
Kak emma, keluar kau! emoticon-Mad
Jangan sembunyi sembunyi, nanti ku bombardir kau kak emma emoticon-Mad
Masih belum ada foto versi tanpa sensor yah? Hmm sebagai petapa genit, ane sangat kecewa emoticon-Marah
Ampe minta ampun2 dia, kak ema
stress kak emma nya emoticon-Leh Uga
dinding kamar mandinya sama emoticon-Matabelo



penasaran ini siapa ka emma? emoticon-Bingung
Wah . . . perjalanan sudah nyampek . . .
Ke sister Emma Ya . . . .
Siplah . . . Lanjoet . . . .

emoticon-Traveller
Kak emma, sampe cape aku ngurusin pisang goreng emoticon-Frown
Quote:Original Posted By buceros
dinding kamar mandinya sama emoticon-Matabelo



penasaran ini siapa ka emma? emoticon-Bingung


Banyak yg sama bro emoticon-Embarrassment
Walah, kak emma kok dibawa2 sih. Dia nda tau soal pisang2 an itu emoticon-Mad
imam besar ?

nafsu besar (sex, kekuasaan, gila)

nasbung emang sukses dibodohi

emoticon-Ngakak
jgn2 kak emma itu teman halusinasi emoticon-Takut
kak ema ane pingin nganuemoticon-Traveller
Setress dia kak emma..