alexa-tracking

Polri Sebut tak Ada Kata-Kata Penyadapan dalam Persidangan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589487b162088154578b4569/polri-sebut-tak-ada-kata-kata-penyadapan-dalam-persidangan-ahok
Polri Sebut tak Ada Kata-Kata Penyadapan dalam Persidangan Ahok
Spoiler for Djembajemba:


Quote:


Udah kecium kan bau TAIKnya kemana?? emoticon-Ngakak
"penyadapan"

emoticon-cystg
Nahloh emoticon-Ngakak
Woe nasbung laknat, gimana ini woe? emoticon-Wakaka
tuduhan penyadapan cuma bersifat spekulasi doang, sekalipun pengacara menyebut jam
Mie sadap goreng enak om
emoticon-Cool

Polisi mw menyelidiki anggapan kebo klau ada penyadapan, yg artiNya polisi mempunyai kewenangan membuka atw menelusuri data percakapan dan sms antara kebo dan ma'ruf,..
Harap2cemas kebo ma ma'ruf klau ketahuan ada sesuatu yg tidak beres ya wassalam..
Boomerang buat si kebo, whahahahaha...
Tapi ada kata2 menelpon
Kuping sir beye auto plintir emoticon-Ngakak
Quote:


mantep nih ditektip konan emoticon-Ngakak
Sebelum coblosan bakal ada aksi gede lg dr pasukan bayaran pasti akakka .Polri Sebut tak Ada Kata-Kata Penyadapan dalam Persidangan Ahok
Quote:

Sir beye udah ngaku juga emg nelpon salahnya di mana ? emoticon-Ngakak
Polri Sebut tak Ada Kata-Kata Penyadapan dalam Persidangan Ahok
Klo ga ad sadap menyadap brrti kuasa hukum si ahok cuma berlagak sok tau, mmbuat opini seolah2 pepo dalang smua ini dn seolah2 sikafir Tersangka penista agama terdzolimi. Dusta hnya bisa ditutupi dgn dusta slnjutnya.

Gelar beye skrg pepo y. Kok ga papa aj sih?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


masih jadi banci kaleng lu? emoticon-Betty
Quote:


banci kaleng kayak lu banyak amat. ckckckc. posting yg banyak sebelom tengah februari yak!!!
Sederhana nya sih

POLISI GAK BISA BERGERAK ATAS DASAR BAPER emoticon-Wkwkwk
Kebo yang bilang penyadapan, usut kebo emoticon-Traveller
Quote:


joni untung kamu tidak tersadap kamera...

pulang gih sebelum pisang kamu disadap
emoticon-Ngacir
Secara umum ada 3 sumber informasi yang bisa didapatkan yaitu:

1. Media massa baik koran maupun elektronik (ditambah gosip2 medsos kalau zaman sekarang).

2. Nguping, yang pada zaman canggih sekarang disebut menyadap jalur komunikasi.

3. Bocoran dari orang dalam yang kecewa atau switch side.

- Dari ke 3 opsi tersebut pihak Basuki TP memakai yang No 1 sebagai dasar argumentasinya di pengadilan.

- Sedangkan yang No 2 sekarang sedang Geger diblow-up kubu Cikeas sampai MPR hingga pak Mahfud.

- Dan yang No 3 masih belum disebut sebut sama sekali padahal No 3 ini sebenarnya bisa juga terjadi.

Satu hal penting lainnya, Pengacara Ahok itu kebanyakan Pengacara Handal Terkenal, mereka pastinya mengerti tentang UU penyadapan. Artinya jika mereka paham bahwa melakukan penyadapan itu melanggar hukum, rasanya tidak mungkin mereka sebegitu bodohnya melakukan itu kemudian mengeksposenya ke umum begitu saja.

Jika semua orang berpikir jernih pastilah gak bakalan sampe bilang ahok dan pengacaranya sudah melakukan penyadapan.


Hanya Opini Ane saja emoticon-Leh Uga
hanya asumsi kebo baperan emoticon-Leh Uga