alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banser Jakarta Selatan Siap Geruduk Rumah Lembang
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58948691ddd7703c5c8b457b/banser-jakarta-selatan-siap-geruduk-rumah-lembang

Banser Jakarta Selatan Siap Geruduk Rumah Lembang

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Barisan Ansor Serbaguna Nahdatul Ulama Jakarta Selatan berencana akan mendatangi Rumah Lembang, tempat yang biasa dipakai pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat untuk bertatap muka dengan warga.

Demokrat: Polisi Harus Proaktif Periksa Dugaan Penyadapan oleh Pihak Ahok

Hal itu disampaikan ketua pimpinan cabang Pemuda Ansor Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Sulton Mu'minah, Jumat (3/2/2017).

Sulton menegaskan, hal tersebut dilakukan karena hingga saat ini belum ada permohonan maaf secara terbuka yang disampaikan Basuki Tjahaja Purnama kepada Umat Islam di Indonesia khususnya kepada warga Nahdiyin.

"Melihat dan mencermati perkembangan berita dua hari ini, saudara Ahok sampai detik ini belum juga menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada umat Islam khususnya kepada warga Nahdiyin," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Jitunews.com, Jumat (3/2/2017).

Menurut Sulton, video permintaan maaf terdakwa kasus dugaan penodaan agama Ahok yang telah ramai beredar di media sosial itu bukanlah bentuk pernyataan maaf yang resmi.

"Video permintaan maaf Saudara Ahok yang disebar melalui media sosial dan situs Youtube bagi kami bukanlah bentuk permintaan maaf, melainkan hanya Iklan belaka," kata Sulton.

Video yang tersebar itu, lanjut Yusron, dianggap sebagai akal-akalan tim pemenangan Ahok.

"Itu merupakan akal-akalan tim Ahok agar kami berbondong-bondong melihat dan memutar video tersebut di situs Youtube sehingga ada profit yang masuk ke tim Ahok," terang Sulton.

Sulton berharap agar Ahok segera menyampaikan permohonan maaf secara terbuka melalui stasiun televisi secara live.

Sulton mengingatkan, pihaknya telah menyiagakan seluruh personel Banser Jakarta Selatan untuk mendatangi Rumah Lembang.

"Kami telah menyiagakan seluruh personel Banser Jakarta Selatan, dan siap kapanpun geruduk Rumah Lembang dengan satu komando dari Pimpinan," jelas Sulton.

Dampak Persidangan

Pernyataan yang disampaikan Sulton itu tak terlepas dari dinamika persidangan kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang digelar pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2017. Sidang itu menghadirkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin.

Di dalam sidang itu, tim penasihat hukum Ahok bertanya kepada Ma'ruf Amin mengenai adanya pembicaraan antara Ma'ruf dan SBY pada tanggal 6 Oktober 2016, tepatnya sekitar pukul 10.16 yang berkaitan dengan fatwa MUI tentang penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama. Ma'ruf, setelah tiga kali ditanyai oleh tim penasihat hukum Ahok, membantah adanya pembicaraan SBY dan dirinya terkait fatwa itu.

Ma'ruf pun dinilai tidak memberikan keterangan yang sebenarnya. Ahok bahkan sempat mengucapkan pernyataan tentang rencananya akan melaporkan saksi kepada polisi. Ahok tidak merinci, siapa saksi yang dimaksudkan untuk dilaporkan ke pihak Kepolisian.


http://m.jitunews.com/read/52654/ban...-rumah-lembang

Ayo panastaik pakai baju kotak kotak kelen untuk menyambut Banser NU.

Palingan kocar kacir melihat baju loreng Banser NU. emoticon-Big Grin

Karena bacot busuk rusak susu sebelanga emoticon-Big Grin
Diubah oleh victimofgip.919
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
ples atu aja ti trit gip
Jitunews? udah jitu blm nih berita?

--------------

Beda ya yang diajarin kasih sama yang diajarin bar-bar emoticon-Big Grin
+1 deh dimari
yudah gruduk lah gruduk
Negara negara lu
Diubah oleh jackandthewilee
Quote:


Mulutnya teriak kasih tangannya menekan tombol nuklir. Gitu ya?
Mampus
Bakal jadi lawakan klo terjadi.
Soalnya NU sendiri udah tenang.
Malah minta genderang perang nih banser.
Quote:


Ente nggak ikut bela ahok di rumah Lembang brayh? Pakai baju kotak kotak ente.
gak mau berburuk sangka, mungkin banser mau ikut ngamanin rumah lembang seperti fpi ngamanin rumah firza
Quote:


Siapa bilang NU sudah tenang?
Quote:


Liat warga Amerika, Islam dihina pada ngebela.

Coba di Indo? Malah tambah dihina emoticon-Big Grin

------------
Tak ada rasa yang lebih sakit daripada membohongi diri sendiri emoticon-Traveller
Quote:


Bisa jadi. Tapi itu berarti ente nggak baca beritanya emoticon-Big Grin
Banser Jakarta Selatan Siap Geruduk Rumah Lembang
Quote:


Yang bakar mesjid dan menembak umat islam yang baru keluar mesjid kemarin bagaimana?
Quote:


Waduh... di quote gip.
Langka nih.

Kata siapa? Coba cek lagi gip berita beritanya.
Quote:


Bahkan skenario fitnah gerombolan panastaik sudah disiapkan.
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Quote:


Mana coba bawa sini beritanya.
Kalo nonton di youtube mereka anggap mengandung profit
makanya rame² ke lembang buat nontong bareng

Intinya NOBAR ni yee...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di