alexa-tracking

Said Aqil: Mestinya Ahok Hormati Ketua MUI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58947fe6582b2e484b8b4569/said-aqil-mestinya-ahok-hormati-ketua-mui
Said Aqil: Mestinya Ahok Hormati Ketua MUI
Said Aqil: Mestinya Ahok Hormati Ketua MUI


JAKARTA -- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj menekankan bahwa seharusnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghormati kedatangan KH Maruf Amin sebagai saksi.
"Saksi harus dihormati, hargai dong, biar pun datang sendiri," kata Said di depan awak media di Kantor PBNU, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).


Menurutnya, kedatangan Ketua Umum Majeles Ulama Indonesia (MUI) tersebut seharusnya mendapatkan apresiasi karena dirinya datang ke sana untuk menegakkan keadilan
Terlebih lagi kehadiranya ketempat persidangan tidak membawa massa, melainkan sendiri hanya untuk menjadi saksi.

Diketahui bahwa dalam persidangan perkara dugaan penistaan agama, Selasa (31/1/2017) lalu Ahok menyatakan akan melaporkan Maruf Amin ke polisi.

Ahok menilai banyak kejanggalan dari kesaksian Ma’ruf yang memberatkannya danmeragukan obyektivitas Ma’ruf karena menduga Ma’ruf terafiliasi dengan salah satu lawan politik Ahok di pilkada 2017.

Terkait ucapannya tersebut, Ahok telah membuat sebuah rekaman video yang meminta maaf dan menyatakan tidak akan melaporkan Ma'ruf kepolisi.

"Sudah saling memaafkan, Ahok minta maaf, Kiai Ma'ruf memaafkan," ujarnya yang datang untuk menghadiri Seminar Nasional Filantropi Islam Nusantara

http://aceh.tribunnews.com/2017/02/02/said-aqil-mestinya-ahok-hormati-ketua-mui

Semestinya begitu ya..
Ulama wahyudi taik gila hormatemoticon-Leh Uga
Gila bener ini negara.

Sudah jelas ketua mui berbohong dibawah sumpah. Masa ahok mencecar yg salah kok ahok yg disalahkan.
Kebenaran kita taro mana? Apakah dengan jadi ketua mui lantas si maruf bebas berbohong tanpa ada konsekuensi?
Ahok menghormati kok makanya ahok mau minta maaf..
walaupun sebenrnya apa yang terjadi di persidangan adalah upaya mencari kebenaran materil..

Salah ya jika bertanya demi kebenaran fakta?
Quote:


Orang suci walaupun bohong tetap dibela, Bre..
Ente kagak mau masuk surga???? emoticon-Leh Uga
Quote:


salah

ahok sebemlumnya tidak menghormati

makanya minta maaf krn dipersidangan bersikap tidak hormat

sekrang sudah menghormati,

sayang juga suara NU dipilkada nanti gara2 nda menghormati


kira2 begitu

haha
Quote:



Anu.. Mau nanya...
Kalau benar ketua MUI yang berbohong
Kenapa Ahok dan pengacaranya yang sibuk Minta maaf dan Klarifikasi?

Quote:


Bagi nasbung2 kan prinsipnya gpp kok, korupsi aja ga masalah.... ada asal sih.....
Quote:


Respect!
Hmm.. berarti negara harus manut n tunduk sama ketum mui, semua perkataannya gak boleh disela.. emoticon-Hammer
Said Aqil: Mestinya Ahok Hormati Ketua MUI


Said Aqil: Mestinya Ahok Hormati Ketua MUI


Said Aqil: Mestinya Ahok Hormati Ketua MUI
Quote:


Karena banyak orang2 bego kek ente yg ga bisa liat fakta dan malah turun ke jalanan demo2.
Quote:


Wuikk apa bener bohong brayemoticon-Matabelo
Tolong kasih disini bray, biar pd jelasemoticon-Big Grin
kesempatan emas nih bwt bahan pecah belah...
Quote:


begitu? Berarti semua klarifikasi dan permintaan maaf yang katanya karena menyesal telah berlaku kurang sopan itu bohong.
mereka minta maaf karena takut org org turun ke jalan untuk demo.

Terus apakah ada bukti bahawa KH MA menerima telepon sby tentang urusan fatwa?
Quote:


berbohongnya dimana tak ? MA ditanya ada fatwa pesanan jelas bilang tidak ada. ( INI FITNAH SESUAI NALURI NASTAK ) masalah watimpres siapa yg berkelit semua sudah tau, intinya sidang penistaan agama JADI buat mojokin paslon no 1.

kan goublok ya tak ?
jgn kalap firza dah ngaku bro.. emoticon-Ngacir
Quote:


Kok waktu sidang gak ada respect nya?
Quote:


wah pake cara kasar juga ternyata ya . klo nunjuk orang pake telunjuk empat jari lain nunjuk diri sendiri