alexa-tracking

Media Tersembunyi Untuk Perekam or Foto Intel . `ASLI RAHASIA`....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58947fcd529a45363a8b456a/media-tersembunyi-untuk-perekam-or-foto-intel--asli-rahasia
Media Tersembunyi Untuk Perekam or Foto Intel . `ASLI RAHASIA`....
Media Tersembunyi Untuk Perekam or Foto Intel . `ASLI RAHASIA`....

Disini ane sekedar menyampaikan yg ane tau gan. Buah dari kekecewaan ane dijebak seorang intel. Mungkin selama ini agan taunnya media untuk perekam foto, gambar, video & suara biasanya : kamera hp, kamera digital, cctv dan lain-lain.
Media tersembunyi/rahasia untuk perekam gambar, foto, suara oleh intel diantaranya :

Flashdisk
Headset
Lampu penerang jalan
Kontak kendaraan motor / mobil
Jam tangan / arloji yg dikenakan
Batu cincin/ akik yg dipakai di tangan
Remote TV & remote lainnya di bagian ujung depan
Spy pen, bolpoint/pulpen juga bisa rekam
Kancing benik baju atau celana juga bisa rekam
Kalung yg ada batunya
Gelang cewek atau laki-laki
Lampu rumah, Bohlam lampu jg bisa merekam video gambar suara
Handphone yg ada lubang didepan bagian hedset - dibelakang bagian charger
Flashdisk yg terdapat lubang
Pengharum semprot ruangan jg bisa merekam video, suara & gambar
Gembok rumah atau gembok kantor juga bisa perekam suara, video & gambar
Peralatan elektro yg ada lubang coba dilihat itu juga bisa jadi perekam gambar, video, suara
Masih byk yg lainnya

Ini media perekam gambar, suara, foto tersembunyi gan bisa jg untuk memfoto dan video. Mungkin agan-agan baru tau sekrang. Semua ini ane sampaikan karna ane kecewa mendalam gan sama seorang intel. Ane pernah suatu ketika dijebak bukan ane yg bicara,org lain yg bicara rusak, jelek, kotor, memfitnah ane banyak macam. Tapi ada wajah ane disitu, secara tidak langsung ane kena gan. Mulai sekarang ane gk perduli yg penting bukan ane yg bicara. Tujuan nya mau bikin rusak & celaka ane

Ane sedang melakukan apa terlihat peluang jadi catatan buruk, jelek, rusak langsung direkam seorang intel
Dijebak seorang intel ane katanya mencomot nama petinggi sementara ane gk kenal dengan beliau sama sekali
Kalau ane kenal petinggi gak perlu ane catut lgsug ane datengi aja ke tempatnya, so pastinya tongkrongkan ane mewah kaya gan. Aslinya mah kere begini...


Hasil rekaman yg di edit dibuat sedemikian rupa utk kepentingan tertentu bisa membahayakan, memperkeruh & merugikan org lain
Tugas & fungsi untuk mendapatkan & mengumpulkan informasi. Bkan menjebak menjerat / memperkeruh

Dengan media perekam yg ane sebutkan gan. Tidak ada maksud lain ane hanya kecewa & trauma mendalam. Semoga bermanfaat buat agan biar gk kena jebak berulang kali seperti ane
hmmm misteri emoticon-Cool
sangat tersembunyi emoticon-Matabelo
Trus ujungnya gimana? Ente bebas?
teknologi bak pisau bermata dua
Media Tersembunyi Untuk Perekam or Foto Intel . `ASLI RAHASIA`....
ikut nyimak emoticon-Cool
Apaan sih ini? emoticon-Bingung


ayo mpeng kita lanjut cari kang cendolemoticon-Ngacir emoticon-Traveller
emoticon-Takut
Tapi jujur ane gagal paham bre emoticon-Hammer2
butiran gula yg diseduh di teh atau kopi tiap hari termasuk ga gan?
trus hasil kesimpulan nya apaemoticon-Bingung
andaikan ane gk dijebak jd rusak kotor banyak topik dgn direkam, gak akan ane ungkap. terus terang ane betul kecewa sekali. dia seorang intel tidak tahu dampakny kalau dijebak. ane kena getahnya bnyk-bnyak
Lau ketangs bre? Sukur dah
nyimak emoticon-Traveller
hmm begitu ya emoticon-Traveller
ada hubungannya sama kang sadap ya bre?
serius gw tanya...
emoticon-Bingung (S)
blm nemu mksudnya, mantau aja dari balik selimut. emoticon-Leh Uga
maaf nih, ane gagal paham emoticon-Hammer
Asli gagal paham
harus tetap waspada jangan sampai terjadi ya ...