alexa-tracking

Pesan JK ke Ahok: Pemimpin Jangan Terlalu Sering Minta Maaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58947babddd770d4598b456b/pesan-jk-ke-ahok-pemimpin-jangan-terlalu-sering-minta-maaf
Pesan JK ke Ahok: Pemimpin Jangan Terlalu Sering Minta Maaf
Quote:



Setuju sama JK.


Dan yang pasti jangan kayak yang dibawah ini, gak pernah minta maaf sama sekali setelah melecehkan ulama besar NU emoticon-Big Grin




image-url-apps
Sumbu pendek sumber dari segala masalah
Pesan JK ke Ahok: Pemimpin Jangan Terlalu Sering Minta Maaf
Ngak perlu dengar2 gosip politik , fitnah politik karena semua itu hanya demi kepentingan politik . Yang penting kita2 yang punya suara datangin tps coblos pilihan kita . Penjarakan ahok - djarot dah di balaikota 5 tahun ke depan biar jakarta semakin maju , terurus, pelayanan semakin nyata , banjir hilang dan yang pasti koruptor menanggis lagi 5 tahun emoticon-Kaskus Radio
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Bingung komeng apa, makjleb banget soalnya.. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Judulnya bikin gw buka enih trit...

Gak taunya sebuah nasihat bijak dr JKemoticon-Leh Uga
image-url-apps
hmm,,,
baca berita ini kenapa jadi inget mpok minah di bajaj bajuri yah?
sebelum ngomong mesti minta maaf dulu,ide bagus tuh untuk ditiru pak ahok.
jadi minta maafnya diawal sebelum beliau bicara aja.
emoticon-Traveller
minta hutangan sajalah hok
image-url-apps
apasalahnya minta maaf emoticon-Salaman
image-url-apps
Menurut beliau ngak seharusnya ahok minta maaf.. toh di pengadilan, mmg tugas dr kuasa hukum untuk menyudutkan saksi yg tidak jujur....

Dan tugas jaksa untuk mencari kesalahan tersangka...

Sangat wajar...

Cuma byk sumbu pendek yg sengaja mempolitisir... itu saja...
yg penting tidak korupsi..
image-url-apps
coba banser nu tahan dulu... ada bau politik apa gk emoticon-Big Grin
Quote:


Gak ada yang salah dgn minta maaf
Malah itu sangat bagus sekali.

Yang jadi persoalan adalah org minta maaf karena berbuat salah.
dan sering meminta maaf berarti sering berbuat salah.

jika kesalahannya sama berulang kali, maka berarti minta maaf sebelumnya bukan dari hati yang sudah sadar akan kesalahannya.
kemungkinan perbuatannya berulang walau dah minta maaf, karena minta maafnya bukan karena merasa salah dan mau dimaafkan tapi lebih kepada tujuan lain misalnya supaya terlihat baik dimata pemilih jakarta.emoticon-No Hope
image-url-apps
Memafkan itu mulia...
Meminta maaf itu ksatria...
itu sudah...
emoticon-Cool
Judulnya fantastis, "jangan terlalu sering minta maaf". Dari kemungkinan judul-judul lain, seperti "kenapa membikin kesalahan berulang", "membikin kesalahan yang sama", justru judul ini yang dipilih.

Dan banyak deh yang kemakan
"apa salahnya minta maaf?"
"minta maaf itu mulia"
*ngutip hadits tentang maaf*
engga semua minta maaf karna kita salah loh emoticon-Ngakak
kadang2 kita harus minta maaf buat nenagin situasi yang engga enak..

contoh

kalo kamu punya pacar terus kalian ribut karna pacar kamu bete tanpa sebab..
supaya suana jadi tenang kepaksa kamu minta maaf
padahal kamu engga tau salah kamu apa ..

image-url-apps
Quote:



Karena wanita selalu benar gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Enih sikap golkar ato pribadi? emoticon-Bingung
image-url-apps
Gak minta maaf salah, minta maaf jg salah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pak Ahok tolong jaga sikap ente..
Besok-besok cobak sebelum berbicara dipikir dua tiga kali..
Aku capek tau pak lihat si alay muncul setiap kau bikin ulah..
image-url-apps
Quote:


Setubuh bray emoticon-2 Jempol
×