alexa-tracking

Ceritanya Panjang Bray

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589476a412e25782598b4590/ceritanya-panjang-bray
Ceritanya Panjang Bray
Pindah deh, Salah kamar katanya emoticon-Leh Uga

pindah ke SFTH, klik aja
Ini cocok dengar lagu Pance F. Pondang - Mulanya Biasa Saja. emoticon-Kaskus Radio

Salah kamar, boy. SFTH disebelah.
Quote:


gue kira kalo mao posting beginian di mari bray emoticon-Leh Uga
Quote:


Bukan, di SFTH lebih tepatnya. Coba ke forum Stories From The Hearts
Quote:


jadi gimana nih bray emoticon-Leh Uga bantu laporin ke momod dong biar tritnya dihapus emoticon-Leh Uga
cerita panjang yang tersingkat di dunia.... kwkwwkkw
Quote:


Lo aja sendiri, bro. Lapor ke momod, terus minta maaf.

Lapor delete, atau pindah trid atau apalah.
Yah ,,udah pindah aja ternyata emoticon-Mewek

Padahal belum bilang terharu
Whoooaaaaaa.

W
H
O
O
O
A
A
A
A
A
A.

Whoooaaaaaa.
Quote:


Quote:


udah ada urlnya bray, tinggal klik emoticon-Recommended Seller
Nantu ane cek vroh. . emoticon-Ngacir
Udah ane cek gan ke kosan sebelah. emoticon-Jempol emoticon-Cool
Yah udah pindah emoticon-sad