alexa-tracking

Sarjana Kimia Lulusan Jepang Ini Jadi Bos Tembakau Gorilla

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58946f6698e31b5f448b4567/sarjana-kimia-lulusan-jepang-ini-jadi-bos-tembakau-gorilla
Thumbs up 
Sarjana Kimia Lulusan Jepang Ini Jadi Bos Tembakau Gorilla
Quote:


pengusaha tembakau gorila emoticon-Leh Uga
akun ig nya pnya 13k followers tpi dah closed emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pertamax,,,,
KASKUS Ads
image-url-apps
Gorilla ini ganja sintetis yang lagi ngetrend itu ya 😐

Itu sarjana kimia daripada buat ganja mending buat nuklir sekalian terus di luncurin deh ke diri sendiri 😑

punya ilmu tinggi tapi di salah gunakan miris 😤
image-url-apps
Mendingan cimeng kemana mana
Asli taneman
Lah ini?
Tembako disiram kimia
Beres isep serasa di duduki gorila
Hhahaha
apa sih enaknya didudukin gorila? emoticon-Hammer2
ini ilmu yang bermanfaat neh emoticon-Ngakak
image-url-apps
usut terus pak . marak sekali ni brng
baru dengar
image-url-apps
Kmrn2 ada berita katanya dr china

Trus banyak yg coli...


Btw apa enaknya stone gitu yah, ga abis pikir....
image-url-apps
Breaking bad

Wadoohhh..resepnya apa juga ikut disita ama pak pilisi ??

Sayang kan akalu tidak disebarkan emoticon-Big Grin

Sarjana Kimia Lulusan Jepang Ini Jadi Bos Tembakau Gorilla

Heran jg udah tau dilarang, masih juga dibuat.
knp ga buat hal2 yg berfaedah
image-url-apps
sungguh kreatif emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Dihajar gorila beneran baru tau rasa
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
made in indonesia ternyata...


emoticon-Recommended Seller
[SPOILER=Sarjana Kimia Lulusan Jepang Ini Jadi Bos Tembakau Gorilla]
[/SPOILER]

mungkin ini rasanya efek tembakau gorillaz
emoticon-Ultah
image-url-apps
bahaya pake bahan kimia campurannya, lebih bagus ganja dong organik...emoticon-Leh Uga
ini efek nya bahaya banget gorilla ini. kayaknya masih mendingan ganja dah, paling halusinasi gitu aja. tp ini waduh kimianya parah jg,
Memanfaatkan peluang generasi bosan hidup... hisap rokok, hisap ganja, naik motor ga pake helm, melawan arah di jalan, del el el....
image-url-apps
katanya blom ada hukum nya kok bisa ancaman 20 taun penjara?
×