alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58946a10ddd7707e508b4567/cowok-ini-menghabiskan-80k-demi-mirip-sama-britney-spears
Cowok Ini Menghabiskan $80K Demi Mirip Sama Britney Spears
Lagi! Seorang laki-laki yang ingin mengubah wajahnya mirip Britney Spears ada lagi. Seperti yang dilakukan Kara Nicole Hays, pria yang bernama Bryan Ray juga rela melakukan operasi plastik agar mirip dengan idolanya.

Cowok Ini Menghabiskan $80K Demi Mirip Sama Britney Spears

Bryan Ray memang sudah terobsesi dengan Britney Spears, dan saat dia berumur 17 tahun, dia memutuskan untuk mulai bertransformasi seperti bintang pop tersebut.

Sekarang, Ray sudah menghabiskan sekitar $80.000 untuk prosedur operasi plastik yaitu pada hidugnya, venir gigi, injeksi lemak, menghilangkan rambut dengan cara laser, sulam bibir, suntik botox, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Ray yang sudah bertemu dengan Britney Spears tiga kali, juga telah menghabiskan $500 per bulan untuk lotion dan krim untuk menjaga kulitnya tetap terlihat muda.

Buat Agan yang penasaran, ini tampang Ray sebelumnya:

Cowok Ini Menghabiskan $80K Demi Mirip Sama Britney Spears

Bryan Ray menjalankan perusahaan yang menghasilkan mariyuana yang dapat dimakan.

Kepada DailyMail, Ray mengatakan:

Quote:"Saya suka memodifikasi wajah dan tubuh dengan seni operasi plastik, fillers dan prosedur kosmetik lainnya yang tidak terhitung lagi jumlahnya. Sejak saya kecil, saya merasa ada sesuatu pada Britney Spears dan kualitas yang sudah ia miliki yang menurut saya paket sempurna. Saya terobsesi, saya tonton semua wawancaranya, belajar koreografi dan membayar untuk senyum sempurna yang sama, saya merasa makin lama kami banyak memiliki persamaan. Awalnya, saya mencoba untuk terlihat seperti Britney Spears, dokter bedah yang merancang venir gigi saya dan bertanya senyum selebriti siapa yang saya inginkan dan itu adalah senyum Britney. Sekarang dengan penampilan saya, saya ingin terjun ke dunia modeling, saya suka menirukan Britney Spears jadi saya ingin terus melakukannya dan melihat ke depannya akan bagaimana."

Spoiler for Transkrip asli:


Dan sekarang, Ray ingin memelihara diri agar nampak awet muda:

Quote:Salah satu gol utama saya adalah memelihara diri agar terus tampak muda selama mungkin, saya tidak inigin wajah dan rambut tubuh saya tua sesuai umurnya. Saya sangat menghindari kerutan, dan Botox jadi teman baik saya selama perjalanan mencegah penuaan, bahkan hari ini orang-orang mengira saya lebih muda dari usia saya."

Spoiler for Transkrip asli:


Cowok Ini Menghabiskan $80K Demi Mirip Sama Britney Spears
Ray saat belum terlalu banyak mengubah wajahnya

Cowok Ini Menghabiskan $80K Demi Mirip Sama Britney Spears

Bagaimana menurut Agan? Apakah dia terlihat mirip Britney Spears?


sumur
cucok Cyin ... emoticon-Betty
emoticon-Najis
mahok detected

moga2 TS dapat hidayah biar gag ikutan tu bocah
emoticon-Wakaka
kasian cewek2 jaman sekarang, makin kurang populasi cowok tulen dah...
bibirnya jadi aneh banget
emoticon-Bingung
hadeuh kelakuan
awas ati2....jangan deket api ntar meleleh....hahahaha....terlalu terobsesi,ckckckc dipertanyakan kebatangannya..
walah malah mirip bencong emoticon-Najis
emoticon-Betty
gak mirip sama sekali.
Oh my emoticon-Nohope

cowok? mau mirip britney spears emoticon-Cape d... (S) emoticon-Betty (S)
emoticon-Wakaka, orang bego gini kok duitnya banyak yah??emoticon-Wakaka
emoticon-Betty mirippp


mirip emoticon-Tai
ini baru oke....
jd spesies mahonikus emoticon-Betty
emoticon-Najisemoticon-Najis
hoeekemoticon-Mewek
Syukuri aja apa yg udah ada,gk perlu niru orang lain.Tapi ya gitu,banyak duit sih.
ajg maho emoticon-Betty emoticon-Najis
Kunci emoticon-Betty