alexa-tracking

Polisi Cocokkan Tubuh Firza Husein Dengan Sosok yang Ada di Video 'Chat'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589463e796bde6d45f8b4567/polisi-cocokkan-tubuh-firza-husein-dengan-sosok-yang-ada-di-video-chat
a 
Polisi Cocokkan Tubuh Firza Husein Dengan Sosok yang Ada di Video 'Chat'




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian sedang mencocokkan tubuh Firza Husein dengan sosok yang berada dalam video berbau pornografi.emoticon-Genit

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus sedang meminta keterangan dari ahli antropometri atau ahli tentang pengukuran tubuh dimensi manusia dari tulang, otot, dan jaringan adiposa atau lemak.emoticon-Genit

"Hari ini kami sedang periksa antropromerti yang melihat tubuh secara fisik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).emoticon-Genit

Baca: Polisi Bantah Intimidasi Firza Husein Soal Video Chatting Fornografi Saat Lakukan Interogasi

"Kita melihat apakah konten yang ada itu betul. Jadi kita lihat itu. Kita sesuaikan dengan apa yang ada dikonten tersebut," tambahnya.
Argo mengatakan, pihak kepolisian sudah memerikasa delapan saksi dalam kasus tersebut.
emoticon-Genit

Dua saksi ahli dan enam saksi lainnya.

Baca: Polisi Klaim Diperbolehkan Geledah Rumah Firza Husein Meski Bukan Tersangka

"Saksi ahli dua, diperiksa saksi lain enam. Jadi delapan saksi diperiksa. Saksi ini, saksi yang mendengar atau melihat atau mengetahui. Kita panggil," ujar Argo.

Polisi juga telah meminta keterangan dari ahli digital forensik.

Argo enggan menyampaikan kepada publik apa saja yang diperoleh. emoticon-Tai

Hal pasti hasilnya akan menjadi kajian untuk penyidik.
"Tentunya jadi bahan kajian penyidik ya," kata Argo. emoticon-Tai

Sebelumnya beredar video chatting berbau pornografi.

Dalam video percakapan tersebut diduga komunikasi antara Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab.

Warning sumber ada di judul

Pak Polisi q minta mulusnya donggemoticon-Genit emoticon-Embarrassment

ini firza apa fifi nihh kok santai bangett wajahnya ..blak blakan lagiemoticon-Genit
Power of LObeeemoticon-kisssing

image-url-apps
rekonstruksi kebon pisang kagak?? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Gmn caranya pak pol ? Jgn2...wah pak pol menang banyak nih..semangat kali pas yg cewenya ntar semangat juga ya buat yg cowonya..hee..
KASKUS Ads
image-url-apps
Menyesal ane ga jadi polisi kalo gini kerjaannya...
image-url-apps
Ih, jangan mikir yang macem2 dong emoticon-sad . Kak emma, help emoticon-Mewek
Quote:


tante q minta fotonya donkkk tante emoticon-Embarrassment
ada pin BBM gaemoticon-Genit
image-url-apps
Ntar klo keluar 3gp nya si rijik apa mau di cocokin jg ya pisangnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ane penasaran kek gimane pencocokannye ?

Harus lepas busana kah ?
image-url-apps
Diperiksa apakah lekukan tubuh ibu firza ini sama atau tidak dengan foto yg beredar, hmmm. Sayangnya foto yg beredar censored, semoga polisi tidak kesulitan dalam memverifikasi keaslian foto tersebut.

emoticon-Cool
image-url-apps
Tinggal di telanjangi dan si periksa polwan juga selesai.

Belum dapat bocoran yah dari pak argo?
image-url-apps
Quote:


mw ngebon pisang juga bre? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Caranya ?
emoticon-Genit
polisi juga memanggil ahli gizi dan lemakologi untuk memastikan lipatan di perut firza

emoticon-DP
ini yg saya sangat kecewa

pak polisi harusnya ada transparansi utk hal2 yg sensitif seperti ini

hasil pemeriksaannya harus di paparkan di depan publik

bikin website kek emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


threesizenya lah minimal
tebakan ane itu bustnya 35b
image-url-apps
kalo kerangnya bagaimana kondisinya pak?emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Eni, silahkan diteliti

Polisi Cocokkan Tubuh Firza Husein Dengan Sosok yang Ada di Video 'Chat'
Quote:


ditelanjangi terus dikasih gorengan diatas tubuhnya gitu maksudnya ???
jangan jangan ada bekas gigitan yang ukurannya sama dengan gigi si nopel emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Tantee VCS yuk emoticon-Leh Uga
Drpada pake pisang sebelah emoticon-Wkwkwk
Ts request mulus dong emoticon-Wowcantik:

*gemboked trit emoticon-Cool
×