alexa-tracking

GNPF MUI Anggap Ahok Berburuk Sangka Terhadap Ma'ruf Amin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58945ea731e2e648528b456d/gnpf-mui-anggap-ahok-berburuk-sangka-terhadap-maruf-amin
GNPF MUI Anggap Ahok Berburuk Sangka Terhadap Ma'ruf Amin
Quote:


Apes lu hok, lu yg tersangka tapi disuruh jangan membela diri terhadap sangkaan atau saksi yg dihadirkan JPU karena dia ulama. Langsung masuk penjara deh biar nasbung coli, sudah lama pisang mereka tegang tapi gagal crot
GNPF MUI Anggap Ahok Berburuk Sangka Terhadap Ma'ruf Amin
Yuk, 2 minggu lagi kita penjarakan ahok - djarot di balai kota 5 tahun kedepan . Ngak perlu janji janji , kita perlu nya jakarta makin terurus dan semakin nyata kemajuannya emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Gak boleh berburuk sangka hok
Apalagi ama bibib
Walau setegang apapun pisangnya
Biarkan pisang tegang berlalu
KASKUS Ads
image-url-apps
Pokoknya lo kudu terima hok apapun itu kata mereka walaupun seandainya ada konspirasi lebaran kuda emoticon-Big Grin
image-url-apps
gnpf gnpf
apaan sih
udah ga laku woi
bikin yg baru dasar koplak
fitnah kalian ufah ga mempan

GNPF MUI Anggap Ahok Berburuk Sangka Terhadap Ma'ruf Amin GNPF MUI Anggap Ahok Berburuk Sangka Terhadap Ma'ruf Amin
sama seperti video ahok sebelumnya, kita cuma dihadirkan cukilan rekaman bbrp detik saja. tapi tidak secara utuh 7 jam apakah statement-statement dari mr. kyai sangat memberatkan posisi tersangka (ahok). seandainya bisa secara utuh ditayangkan, tentu netizen bisa lebih objektif dalam memberi komentar; bahkan bila tindakan intonasi ahok memang sangat tidak pantas.
image-url-apps
persetan ama pendapat gnpf
Udah ketahuan siapa majikan nya
image-url-apps
masih eksis juga ni ormas jadi2an emoticon-Big Grin
ketumnya aja supporter teroris emoticon-Ngacir
loh bahtiar nasir baru nongol?

kemaren2 kemana bray? emoticon-Big Grin

urusi kasus elu sendiri sir.........emoticon-Big Grin


Polri, Kemlu dan Interpol Telusuri Bantuan IHR ke Suriah

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri dan Interpol menelusuri bantuan logistik dalam kemasan bertuliskan Indonesian Humanitarian Relief (IHR). Hal itu untuk menindaklanjuti video di media sosial Youtube yang merekam kiriman logistik ke Suriah.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Komisaris Besar Martinus Sitompul mengatakan pihaknya masih mengumpulkan data dan informasi terkait lembaga kemanusiaan yang biasa dijadikan tempat penampungan bantuan untuk kelompok teroris di luar negeri.

"Pengumpulan informasi tidak bisa sendiri, ada Kementerian Luar Negeri, Interpol, dan sejumlah instansi terkait lainnya untuk mengumpulkan informasi terkait video tersebut," kata Martinus di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Kamis (29/12).


Martinus menambahkan, koordinasi ini dilakukan demi mendapatkan data dan informasi yang lebih akurat. Ia menilai, Kemlu dan Interpol memiliki informasi yang lebih spesifik terkait lembaga kemanusiaan yang kerap dijadikan tempat penampungan bantuan untuk kelompok teroris.

"Intinya kami tidak bisa bekerja sendiri, karena ada bidang tertentu yang menangani. Seperti Interpol, mereka punya data yang sudah dikategorikan, siapa penyandang dana teroris sampai kelompoknya," ujar Martinus.

Dugaan pengiriman bantuan dari Bachtiar Nasir kepada kelompok teror di Aleppo, Suriah, ramai diperbincangkan di media sosial. Kasus dugaan aliran dana itu dipublikasi pertama kali oleh pemilik akun Facebook bernama Moch Zain.

Zain menduga logistik yang diberikan IHR ditujukan untuk mendukung para teroris Jaysh Al-Islam, kelompok pemberontak pemerintahan Bassar Al-Assad. IHR merupakan lembaga pimpinan Bachtiar Nasir, yang juga ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI).


Namun IHR langsung membantah isu donasi yang digalang untuk Suriah ditujukan untuk membantu kelompok teror di negara tersebut. IHR menyebut isu itu sebagai fitnah.

Dalam situs resminya, IHR menyebut, pihak yang mengaitkan mereka dengan GNPF MUI berusaha melakukan usaha memecah belah solidaritas umat Islam.

"Pihak-pihak yang melakukan propaganda ini hanya menyandarkan kepada satu potongan berita, tanpa mau melihat informasi secara utuh," demikian pernyataan sikap IHR dalam situs resmi lembaga itu, Selasa (27/12). (pmg/yul)



yg bener itu......





MER-C: Pengiriman Bantuan Netral ke Suriah Melalui KBRI


Jakarta, CNN Indonesia -- Lembaga kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committe (MER-C) menyatakan, telah melakukan proses pengiriman bantuan medis ke Suriah sejak 2015. MER-C selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan Kedutaan Besar RI Suriah saat mengirimkan distribusi.

Menurut Manajer Operasional MER-C Rima Manzanaris, MER-C tidak menjalin kerja sama dengan lembaga lain di luar KBRI dalam menyalurkan bantuan ke Suriah. Sebab pemberian bantuan harus dilakukan secara legal dan netral tanpa kepentingan pihak manapun.

"Prinsipnya pemberian bantuan secara netral melalui KBRI, dan masuk secara legal. Seperti sebelumnya, (pemberian bantuan) ke Afganistan, Palestina, kami legal," kata Rima, saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (27/12).

Prinsip netral dan legal itu, menurut Rima, menjadi pegangan. Jika KBRI belum memberikan izin, mereka tetap menunggu pengurusan selesai hingga mendapat izin.



Menurut Rima, koordinasi tersebut dilakukan untuk mengurus proses perizinan bantuan yang masuk dari luar Suriah, pembelian ambulans, hingga menyalurkannya ke pihak yang membutuhkan.

Selama ini, kata Rima, MER-C memberikan bantuan kesehatan berupa mobil ambulans, obat-obatan maupun tim medis. Setelah mengirim dana, KBRI kemudian membeli ambulans dari luar Suriah.

Dia menjelaskan, MER-C melakukan penggalangan dana dari masyarakat melalui berbagai saluran, seperti media sosial Facebook atau menyebarkan informasi melalui pesan berantai WhatsApp. Dari penyebaran informasi itu, kata Rima, biasanya banyak orang yang bertanya langsung mengenai proses pengiriman bantuan.

"Prosesnya, kami koordinasi dengan KBRI, pengurusan bantuan, mengirim bantuan atau tim medis melalui KBRI di sana," ujarnya.

Selain urusan medis, Rima melanjutkan, MER-C tidak memberikan bantuan lain seperti makanan maupun pakaian. Fokus kampanye untuk bantuan medis ke Suriah, dilakukan jauh sebelum Aleppo ramai diperbincangkan dunia.

"Adapun sekarang masyarakat ramai mengenai Aleppo, kami tetap pada fokus bantuan medis yang sudah diupayakan sebelumnya," katanya.

Diketahui, MER-C merupakan organisasi sosial kemanusian yang dibentuk pada 14 Agustus 1999 di Jakarta. Lembaga ini memberi pelayanan medis bagi korban perang, kekerasan akibat konflik, kerusuhan dan bencana alam yang terjadi di dalam maupun di luar negeri.

Selain MER-C, ada beberapa organisasi lain yang mengirimkan bantuan ke Suriah. Akibat pengiriman bantuan secara langsung, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Bachtiar Nasir dituding menyalurkan bantuan kepada kelompok pemberontak di Aleppo, Suriah.






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


g0bl0g dipiara - rip ge-en-be-ef
image-url-apps
Perbanyak tabayun dan kurangi suudzon hok, biar ga menjadi pitonah thd KH.Maaruh ketum mui, karena kafir yg mempitonah ulama adalah bagai cangkul..cangkul..cangkul yang dalam, menanam pisang tegang dikebon Firzaa...emoticon-Leh Uga

DASAR KAFIIIRRRRRRRR....Kangeeeen Fiiirrrrzaaaaaa, napsu abis emoticon-Leh Uga
sebenrnya itu hal biasa banget namanya orang lagi cari kebenaran materiil..
engga liat noh di sidang jesika ?

image-url-apps
GNPF jg buruk sangka ma ahok neh.....
image-url-apps
eaaaa ada bahan baruuuu


goreeeeng

tuh salah satu Tokoh Ulama NU di preettt in ama pensboy FPI, diem aja? krn beliau gak mau masuk hiruk pikuk politik?
image-url-apps
Giliran pas video ahok langsung berburuk sangka.
Giliran ahok yang berburuk sangka, disuruh jangan berburuk sangka.

GandaCampuran
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
GNPF MUI Anggap Ahok Berburuk Sangka Terhadap Ma'ruf Amin
Terbalik malah, kronologisnya maruf amin /mui berburuk sangka thd ahok lalu dimanfaatkan gnpf