alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58945b2e98e31b24448b4567/buah-kepercayaan-diri-fiorentina
Buah Kepercayaan Diri Fiorentina
Fiorentina berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tunda mereka melawan Pescara. Pertandingan ini sendiri seharusnya dimainkan pada awal Januari silam. Namun, permasalahan cuaca membuat pertemuan kedua tim harus ditunda. La Viola sendiri sebenarnya sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Gianluca Caprari sebelum Cristian Tello mencetak dua gol dan memberikan tiga poin bagi anak asuh Paulo Sousa.

Pada pertandingan ini, Fiorentina tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilar mereka. Ciprian Tatarusanu, Gonzalo Rodriguez, dan Nikola Kalinic mengalami cedera sementara Federico Bernardeschi dan Davide Astori absen karena sanksi. Sementara sang lawan, yang belum pernah menang dalam 90 menit di kandang, kehilangan lebih banyak nama seperti Alberto Gilardino, Hugo Campagnaro, dan Cesare Bovo.

Buah Kepercayaan Diri Fiorentina

Caprari membuka keunggulan timnya di babak pertama. Memanfaatkan passing Cristiano Biraghi, Caprari berhasil menaklukkan Marco Sportiello dari jarak dekat. Tendangan melengkung Tello kemudian membawa La Viola menyeimbangkan kedudukan. Gol kemenangan Fiorentina sendiri hadir pada injury time. Crossing dari Tello berhasil melewati semua pemain di kotak penalti dan berujung di gawang Albano Bizzarri.

Kemenangan itupun membuat raihan Fiorentina kini berada di empat pertandingan tak terkalahkan. Tiga kemenangan dan satu seri menjadi hasil yang dicatatkan oleh anak asuh Sousa. Tiga kemenangan itupun termasuk kala mereka menaklukkan Juventus--yang merupakan kemenangan pertama mereka di tahun 2017. Sisanya, mereka berhasil mengalahkan Chievo 3-0 dan juga bermain imbang dengan Genoa 3-3.

Dengan kemenangan yang mereka raih setelah sempat tertinggal terlebih dahulu, maka bisa dibilang Fiorentina cukup beruntung. Dan salah satu pilar mereka, Borja Valero, mengatakan bahwa itu adalah karena kepercayaan Fiorentina pada gaya bermain mereka. "Kami kebobolan melalui serangan balik, namun kami tetap percaya dengan gaya berain kami hingga akhir dan kami berhasil melakukannya. Pescara menutup ruang pergerakan kami. Kami cukup sabar dan menghadapi situasi tersebut denganbaik. Kami melangkah maju lama ini," ungkap Valero.

Senada dengan sang pemain, Sousa pun mengungkapkan kepercayaan yang menjadi kunci Fiorentina bisa meraih kemenangan. "Sangat sulit untuk meraih kemenangan ini, namun yang terpenting adalah kami menang. Yang harus kami lakukan adalah tetap percaya pada kemampuan kami dan mencoba tembakan jarak jauh ketika lawan mengunci pergerakan, karena kami memiliki pemain yang tepat untuk itu," ujar Sousa.

Dengan kemenangan ini, Fiorentina kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara. Saat ini, La Viola hanya berselisih tujuh poin dari Lazio--yang duduk di peringkat terakhir untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Dengan penampilan yang sejauh ini mereka tunjukkan, Sousa dan timnya tentu bisa percaya diri bisa menggusur Lazio dari zona Eropa.

Supported by:
Buah Kepercayaan Diri Fiorentina

Buah Kepercayaan Diri Fiorentina Buah Kepercayaan Diri Fiorentina

Buah Kepercayaan Diri FiorentinaBuah Kepercayaan Diri Fiorentina
www.kaskus.co.id
Mantaaap nih Fiorentina,,emoticon-Ultah emoticon-Ultah