alexa-tracking

NU Nilai Ahok Politisir KH Maruf Amin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58945ae71ee5dfa8518b456f/nu-nilai-ahok-politisir-kh-maruf-amin
NU Nilai Ahok Politisir KH Maruf Amin
Jakarta, HanTer - Katib Syuriyah PB Nahdlatul Ulama Asrorun Niam Sholeh mengatakan pihak Basuki Tjahaja Purnama (BTP/Ahok) melakukan tindakan politis dengan menuduh KH Maruf Amin menyembunyikan identitasnya dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama.

"Tuduhan BTP dan penasehat hukum BTP kepada Ketua Umum MUI menyembunyikan sebagai mantan Wantimpres adalah tindakan yang sangat politis," kata Niam di Jakarta, Jumat, (3/2/2017).

Dia mengatakan pekerjaan Maruf yang disebutkan sebanyak 12 buah dalam BAP adalah yang sedang dijalani atau yang masih diemban.

Sementara yang sudah tidak dijabat Maruf, kata dia, tidak disebutkan, termasuk jabatan Wantimpres, anggota DPR RI dan ketua Komisi VIII DPR. "Ini yang dipolitisir, hingga keluar tuduhan menyembunyikan status," kata dia.

Tuduhan menyembunyikan identitas, tidak pantas jadi saksi, hingga kesaksian bohong adalah tuduhan tak berdasar, menghina dan merendahkan Maruf. "Dan pasti melukai perasaan umat," kata Sekretaris Komisi Fatwa MUI.

Terkait perbincangan lewat telepon antara Maruf Amin dan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Niam mengatakan dua belah pihak memang melakukan kontak.

Akan tetapi, komunikasi via telepon itu sudah dikonfirmasi Maruf ke media jauh hari. Ma'ruf dan SBY juga tidak merahasiakan peristiwa itu.

Soal pembicaraan dua belah pihak berisi pengaturan pertemuan dan percepatan fatwa soal penodaan agama oleh Ahok merupakan fitnah serta merendahkan harkat dan martabat ulama. "Framing ini mengesankan fatwa keluar karena pesanan dan berdimensi politik," kata dia.


http://www.harianterbit.com/m/nasion...KH-Maruf-Amin-

Tuduhan kalau Kiai Maaruf Amin menyembunyikan identitas dan berbohong adalah penghinaan yang sangat serius. Apalagi mau diproses sebagai saksi palsu atas dasar permintaan pengacara si Hoktod ke hakim.

Benar benar penghinaan besar terhadap ulama.
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
anjay....kagak kebalik nih emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
Nyahokers sibuk cebokin mulut comberan a hog
Jelas2 hoktod bilang dia nyerang maaruf karena pengen bebas, pengen jadi gubernur lagi. dah ntar jadi gubernur2annya di lapas aja wagub nya bang ipuul emoticon-Leh Uga

Pukoknya pengen jadi gubelnnul emoticon-Mad
yg ngomong ga jauh2 dari gnpf emoticon-Leh Uga
Quote:



Kakanda GIP... emoticon-Matabelo
kmaren itu cuman mancing ikan yg lebih besar koq
dan bener langsung keluar dengan semua keanggunannya mencurahkan isi hati nya tanpa malu tanpa paksaan
kalau ahok gagal di pilgub ini gak dah kayak apa nasibnya
uda berbohong menyembunyikan identitas.. .. di checkmate di pengadilan..... eh.. malah lebih galak... nuduh penghinaan.. kl tidak mau ditanya, jgn jadi saksi.. di pengadilan adalah pembuktian mana yg benar dan mana yg salah

http://megapolitan.kompas.com/read/2...res.di.era.sby
Tuduhan kalau Kiai Maaruf Amin menyembunyikan identitas dan berbohong adalah penghinaan yang sangat serius. Apalagi mau diproses sebagai saksi palsu atas dasar permintaan pengacara si Hoktod ke hakim.
Benar benar penghinaan besar terhadap ulama.

sarkas ...
leh uga
ulama oh ulama
nasbungtaik memanfaatkan ulama
semoga para kyai sadar
NU Nilai Ahok Politisir KH Maruf Amin NU Nilai Ahok Politisir KH Maruf Amin
https://m.kaskus.co.id/thread/58945cc85a516303398b4567/tokoh-nu-ini-sinyalir-orang-orang-sekitar-sby-politisasi-isu-kiai-maruf
Mari 2 minggu lagi kita korban kan ahok - djarot terpenjara 5 tahun kedepan di balai kota .. Kalau benci kita coblos muka mereka , semoga jakarta kita semakin terurus dan memberikan kemajuan nyata 5 tahun kemudian emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Mo gmn lg..7 juta umat lawan 1
Quote:


ngeles macem gini cuma buat yg goblok..
jejak2 digital ancaman2 masih bececeran....
NU Nilai Ahok Politisir KH Maruf Amin
masa politisi bisa dipolitisir oleh si ahok emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
why sampe byk kelojotan emoticon-Big Grin baru tuduhan dah belingsatan emoticon-Ngakak bnr klo itu fakta??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin g kebayang gimana nnti nya
reversed ah emoticon-Metal
tutup pekiwan emoticon-Blue Guy Bata (L)