alexa-tracking

Berikut 10 Coretan Sketsa para Arsitek Terkenal Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589454ecde2cf2da508b456d/berikut-10-coretan-sketsa-para-arsitek-terkenal-dunia
icon-hot-thread
Berikut 10 Coretan Sketsa para Arsitek Terkenal Dunia
Jauh sebelum konstruksi dimulai, para arsitek lebih dulu harus membuat sebuah rancangan melalui goresan sketsa pada sebuah kertas putih. Masing-masing individu arsitek di dunia pun punya gaya yang beragam dalam menorehkan tinta ke atas kertas putih. Berawal dari corat-coret dengan gambar arsitektur yang rumit, sebuah konsep pun pada akhirnya muncul. emoticon-Ultah

Semua jenis gambar susah payah digambar dengan menggunakan tangan. Namun, perangkat lunak komputer telah mengubah semua yang sifatnya konvensional atau tradisional itu. Menurut seorang kritikus arsitektur Ada Louise Huxtable, gambar arsitektur dan proyek sketsa menggambarkan arsitektur seperti itu datang langsung dari pikiran dan mata dan hati, sebelum sampai ke sana (gambar akhir). emoticon-Motret

Quote:


Termasuk fenomenal ga sih menurut agan karyanya? emoticon-Motret emoticon-2 Jempol emoticon-Cool
komen greget
Pas udah jadi gedungnya keren bray
emoticon-Matabelo
Berikut 10 Coretan Sketsa para Arsitek Terkenal Dunia
Ane bikin lingkaran aja ga lurus ... emoticon-Hammer (S)
mantep bree emoticon-Matabelo
sini ane coba.........emoticon-Request






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kirain sketsanya gimana trus jadinya gimana.
keren2 ya karya arsiteknya emoticon-2 Jempol
monas karya siap breee...
Emejing, sketsanya abstrak hasilnya mutlak luar biasa emoticon-Embarrassment
Ntaps Berikut 10 Coretan Sketsa para Arsitek Terkenal Dunia
Bahasanya acak acakan banget. Google translate nya benerin gan 😥
Mantaf jivva...
emoticon-2 Jempol
Quote:


semvak atu bray gak pake cabe emoticon-Cool
kaya bikin manga ya gan emoticon-Big Grin
corat coret di kertas dulu konsepnya
Quote:

Karet dua pedesemoticon-Leh Uga
awalnya mirip corat coret doang..
hasilnya luar biasa..👍
Quote:


kan tadi juga kagak pake cabe bray ah elahh emoticon-Cape d...
Quote:

Ohh iye emoticon-Ngakak
Kga pedes pake karet sempak brayemoticon-Leh Uga
Quote:



Berikut 10 Coretan Sketsa para Arsitek Terkenal Dunia
Salam sempak bray emoticon-Leh Uga
Yg bikin candi borobudur ato prambanan gimana gambarnya ya gan? mending klo ada kertas,pake software komputer dll.