alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JK: Kalau SBY Mau Ketemu Presiden, Sebaiknya Setelah Tanggal 15
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589453ea1854f733308b456b/jk-kalau-sby-mau-ketemu-presiden-sebaiknya-setelah-tanggal-15

JK: Kalau SBY Mau Ketemu Presiden, Sebaiknya Setelah Tanggal 15

Spoiler for JK: Kalau SBY Mau Ketemu Presiden, Sebaiknya Setelah Tanggal 15:

Quote:


kompas

Ga usah dianggap lah orang dia lagi pms, mantan yg bukan negarawan, yg maruk kekuasaan, maruk membangun dinasti, lihat aja kesana sini kasak kusuk caper emoticon-Hammer2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
mantan yang ngeselin ya satu ini emoticon-Smilie
Harusnya ya kalo mau ketemu ya biasa aja ga ush gaduh d media emoticon-Smilie
Diubah oleh physioterapist.
Kalau bapernya udah ga tahan ntar dikira yang menghambat lho pak. emoticon-Ngakak (S)

Namanya juga mantan yang kangen, pasti pengen cepetan kesana, buat inspirasi lagu selanjutnya mungkin pak. emoticon-Ngakak (S)
karena tanggal 1-14 waktu nya megatron
JK: Kalau SBY Mau Ketemu Presiden, Sebaiknya Setelah Tanggal 15
betuuul ... selesai pilkada sajjjjaaaaaa ... emoticon-thumbsup
iyalah harus tgl 15 ke atas

kan 15 ke bawah lgi sibuk2nya sama simbok mega untuk jinakin ahok emoticon-Leh Uga
Diubah oleh titisan.sukarno
Serang aja lewat media pak bahwa joke takut bertemu emoticon-Leh Uga
Ya, setelah 15 Pebruari, entah tahun berapa...
itu dia tujuannya opah...

sebelum tgl 15, biar dapet panggung dan elektabilitas junior terkatrol

emoticon-Wkwkwk
antri dong pak...
ngahaohoahoaoha sudah kuduga memang jokowi maunya ketemu kalau anak sby sudah kalah jalan tengahnya nomor tiga yang jadi ?
emoticon-Ultah
SBY klo mo ketemu gw BESOK bisa.. gw libur 2 hari... bisa di rumah or di sevel
ohh ini kali orangnya yang melarang" presiden ketemu sby...

teganya kau pak JK
bener om jk, habis tgl 15 emoticon-Big Grin

om jk gerah juga kali ya di rengekin mulu hahaha emoticon-Big Grin
Kalo pengen ketemu Ya ajukan permintaan dululah

Kalah ama Habibie emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
gitu2 jg mantan bos loh pak JK emoticon-Mad
Quote:


pak habibie ga pake ngajukan, tapi juga ga koar2 dimedia jelikin istana emoticon-Leh Uga
Nice emoticon-Angkat Beer
Mantan baperan yg ngumbar curhat di medsos emang resek emoticon-Betty (S)
Harusnye elu bey yang dateng ke istana, orang yang pengen ketemu elu

jangan nunggu diundang, ngarep bet minta undangan emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di