alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58944dfe98e31b64688b456e/mantap-rutin-isi-paket-data-4g-orang-ini-bawa-pulang-mobil-bmw
Mantap! Rutin Isi Paket Data 4G Orang Ini Bawa Pulang Mobil BMW
Mantap! Rutin Isi Paket Data 4G Orang Ini Bawa Pulang Mobil BMW

Setelah melakukan pengundian pemenang Program Telkomsel 4G BOOM, belum lama ini Telkomsel menyerahkah hadiah kepada para pemenang program tersebut. Salah satunya adalah penyerahan hadiah kepada Josef, pelanggan setia Telkomsel asal Jakarta yang menggunakan layanan simPATI yang rutin mengaktifkan layanan paket internet 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan keseharian gaya hidup digitalnya.

Josef berhasil menjadi pemenang hadiah utama 1 unit mobil BMW dari program Telkomsel 4G BOOM tahap tiga.

General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel Filin Yulia mengatakan program ini merupakan salah satu apresiasi Telkomsel khususnya kepada pelangga setia yang telah memanfaatkan layanan 4G LTE untuk melengkapi gaya hidup digitalnya.

“Kami berharap program ini dapat mendorong kesetiaan pelanggan dalam menggunakan beragam produk broadband dan digital Telkomsel khususnya bagi pelanggan di wilayah urban yang sudah melek teknologi seperti Jakarta ini,” lanjutnya.

Dalam program ini, pelanggan yang mengaktifkan sejumlah paket data 4G LTE tertentu akan mendapatkan sejumlah poin (sesuai jenis paket) yang akan diperhitungkan sebagai undian. Semakin banyak bintang yang terkumpul maka kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah akan semakin besar. Selama berlangsungnya program, total poin yang diundi terkumpul sekitar 19,4 juta poin. Informasi lebih lengkap mengenai program Telkomsel 4G BOOM ini dapat diakses melalui www.telkomsel.com/t4gBOOM.

“Telkomsel melihat potensi yang besar dalam pemanfaatan layanan 4G LTE Telkomsel di wilayah kota besar seperti Jakarta. Untuk itu, khusus di wilayah operasional Regional Jabotabek sendiri selama tahun 2016 lalu kami terus memperluas jangkauan layanan BTS 4G LTE dengan pertumbuhan jumlah BTS mencapai 127% dibanding tahun sebelumnya,” kata Filin.

Lebih lanjut Filin mengtakan Telkomsel akan terus mendorong penguatan ekosistem gaya hidup digital, terutama di wilayah dengan tingkat penggunaan device smartphone yang cukup tinggi seperti Jakarta.

“Selain melalui program retensi seperti Telkomsel 4G BOOM, pelanggan akan terus dimanjakan dengan beragam keunggulan dan kemudahan dalam mengakses layanan 4G LTE, seperti dengan menghadirkan paket data berbasis layanan 4G LTE yang dibundling dengan layanan digital Telkomsel seperti streaming musik dan video,” tutup Filin.

SUMBER
paling punya toko hpemoticon-Big Grin
ane biasa sih beli perdana paketan yg diobral murah
65rb bisa dpt 28GB
kalo habis ya sim cardnya langsung dibuang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mmengong
ane biasa sih beli perdana paketan yg diobral murah
65rb bisa dpt 28GB
kalo habis ya sim cardnya langsung dibuang emoticon-Big Grin


ha perdana apa itu gan? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By KukuBimaGreng


ha perdana apa itu gan? emoticon-Embarrassment


indosat ooredoo emoticon-Big Grin
cuma gak mesti tersedia sih
itu kan perdana2 nomor jelek yg tp diaktifin terus sama toko biar gak hangus
jadinya diobral
Quote:Original Posted By mmengong


indosat ooredoo emoticon-Big Grin
cuma gak mesti tersedia sih
itu kan perdana2 nomor jelek yg tp diaktifin terus sama toko biar gak hangus
jadinya diobral


thank you gan emoticon-Embarrassment

cari ah emoticon-Big Grin
hoki emoticon-Matabelo
ane arisan aja keluarnya belakangan moloemoticon-Hammer (S)
Bikin ngiri uy, gua juga pernah menang undian, tapi hadiahnya gak spektakuler kaya gini. Yah semoga kedepannya bisa dapet.
Mantau sambil nunggu hadiah emoticon-Cool
Ane sih sering di sms, total mungkin ane bs buka rental mobil banyak cabang


ayo mpeng kita lanjut cari kang barcen emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
udah ga pake tsel emoticon-Ngacir
Wahh mantap emoticon-Leh Uga
Oh, paket yang para konsumen dipaksa joox dan max itu. Kebijakan paket data yang sangat anti-konsumen, hati hati yang lain jangan kena jebmen nya telkom. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mmengong
ane biasa sih beli perdana paketan yg diobral murah
65rb bisa dpt 28GB
kalo habis ya sim cardnya langsung dibuang emoticon-Big Grin


20gb 4G, 8gb 3G

emoticon-army

ane cmn pake 20rb + perdana 5rb bs internet unlimited emoticon-army
pk ssh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By batzyndrome
paling punya toko hpemoticon-Big Grin


Yoi brey
Uda diseleksi juga tuh, kl ga ntar disuruh bayar pajaknya ga sanggup emoticon-Ngakak
Ada perjanjian tertulis biasanya antara pemenang sm pengundinya
Quote:Original Posted By mmengong
ane biasa sih beli perdana paketan yg diobral murah
65rb bisa dpt 28GB
kalo habis ya sim cardnya langsung dibuang emoticon-Big Grin


Ane juga dulu sering gitu brey, skarang uda ga adakan? Ane pk indosat dulu
Quote:Original Posted By mahooham2015
Ane juga dulu sering gitu brey, skarang uda ga adakan? Ane pk indosat dulu


masih ada kok
cuma gak pasti ada
tergantung tokonya juga
Quote:Original Posted By mmengong


masih ada kok
cuma gak pasti ada
tergantung tokonya juga


Indosat makin mahal brey, ngehelah 2gb buat 3g, 5 gb buat 4g masa 59 rb, sebelumnya masih 12 gb...ane ganti xl lagi deh skarang, mana signalnya lebih kuat xl..emoticon-Turut Berduka
No utama ane ga dipake lagi, padahal nocan tuh emoticon-Mewek
telkomsel mah mahal ..
Quote:Original Posted By b_star77
udah ga pake tsel emoticon-Ngacir


tiati nipu ganemoticon-Big Grin
promo terselubung,,,,,,,,emoticon-Entahlah




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)