alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58944d6ec1cb17ec7f8b4568/sby-sekarang-ini-penuh-intrik-adu-domba-amp-serangan-tak-terpuji
SBY: Sekarang Ini Penuh Intrik, Adu Domba, & Serangan Tak Terpuji
JAKARTA - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) prihatin dengan maraknya fitnah dan pembunuhan karakter terhadap pihak-pihak yang tidak berdosa. Fitnah tersebut kata SBY, tak hanya beredar di media sosial (medsos), tapi juga berkembang luas di masyarakat.

"Sekarang ini di negeri tercinta sedang berkembang sesuatu kurang baik. Tidak terpuji," kata SBY saat memberi tausyiah di Masjid Kampus Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Tidak hanya prihatin dengan merebaknya fitnah dan pembunuhan karakter, SBY juga prihatin dengan berbagai bentuk kejahatan yang dinilainya hanya memecah belah kesatuan dan persatuan, baik antarumat Islam mapun bangsa Indonesia.

"Kita minta pada Allah untuk selalu dibebaskan dari intrik, adu domba, dan serangan-serangan tak terpuji itu," ucap ketua umum Partai Demokrat itu.

Dalam kesempatan itu, SBY mengajak masyarakat untuk meminimalisir perbincangan negatif melalui medsos. Menurutnya, informasi yang beredar di medsos menggunakan kalimat merusak jiwa dan jauh dari sikap yang Islami.

SBY juga mengajak masyarakat untuk meneladani ajaran dan sifat Rasulullah, jujur, amanah, dan dipercaya. Menyampaikan informasi benar dengan cara benar.

"Islam tidak mengajarkan dan menganjurkan kita bersikap dan berperilaku yang tidak baik dan tidak terpuji. Oleh karena itu agar situasi tidak menjadi-jadi menuju ke arah yang tidak baik, mari kita menahan diri," tegas SBY.


link



Mewek lagi.. emoticon-Big Grin
Satu kata : Munafik
pilkada rasa pilpres emoticon-Bingung
Sir Beye apa juga sudah menahan diri??
Wkwkwkw mahasiswanya kalau pada ketawa pasti langsung sakit tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By toesteldjadoel
JAKARTA - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) prihatin dengan maraknya fitnah dan pembunuhan karakter terhadap pihak-pihak yang tidak berdosa. Fitnah tersebut kata SBY, tak hanya beredar di media sosial (medsos), tapi juga berkembang luas di masyarakat.

"Sekarang ini di negeri tercinta sedang berkembang sesuatu kurang baik. Tidak terpuji," kata SBY saat memberi tausyiah di Masjid Kampus Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Tidak hanya prihatin dengan merebaknya fitnah dan pembunuhan karakter, SBY juga prihatin dengan berbagai bentuk kejahatan yang dinilainya hanya memecah belah kesatuan dan persatuan, baik antarumat Islam mapun bangsa Indonesia.

"Kita minta pada Allah untuk selalu dibebaskan dari intrik, adu domba, dan serangan-serangan tak terpuji itu," ucap ketua umum Partai Demokrat itu.

Dalam kesempatan itu, SBY mengajak masyarakat untuk meminimalisir perbincangan negatif melalui medsos. Menurutnya, informasi yang beredar di medsos menggunakan kalimat merusak jiwa dan jauh dari sikap yang Islami.

SBY juga mengajak masyarakat untuk meneladani ajaran dan sifat Rasulullah, jujur, amanah, dan dipercaya. Menyampaikan informasi benar dengan cara benar.

"Islam tidak mengajarkan dan menganjurkan kita bersikap dan berperilaku yang tidak baik dan tidak terpuji. Oleh karena itu agar situasi tidak menjadi-jadi menuju ke arah yang tidak baik, mari kita menahan diri," tegas SBY.


link



Mewek lagi.. emoticon-Big Grin


itu tempat pidato nya SBY, bukannya yg jd favorit nya genk FPI kmrn ya....?? emoticon-Smilie
Ini orang kenapa sih ? emoticon-Bingung
wow..sir prihatin berfatwa...emoticon-Wkwkwk
bikin album saya pak "semalam di istana"
Mampus dah tuh si gudel. Udah keluar tentara kalah pilkada. Selamat lebaran kuda aja yah tonggg emoticon-Wakaka
SBY: Sekarang Ini Penuh Intrik, Adu Domba, & Serangan Tak Terpuji

Lebih enak penuh makanan emoticon-Ngakak
Munafik abis lu kebooooo

Ngacaaaaa woi
kayaknya belum puas ngomong kemaren, iyain aja dah biar seneng

bikin konpres resmi lagi dong ala2 kepala negara, masukin ke youtube emoticon-Big Grin

kocak liat orang tua tingkahnya kayak abg salau emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hartoyo.
SBY: Sekarang Ini Penuh Intrik, Adu Domba, & Serangan Tak Terpuji


Bukannya orang itu ☝yang mendelegitimasi kesaksian ketua MUI d sidang ahok.. emoticon-Bingung

hebat

bukannya bantu atau klo bisa kasih solusi

ngeluh mulu

emoticon-Cape d...

minimal bantu diem kek

emoticon-Cape d...
Lagu baru

Judul : menahan diri
Lirik : sby
Aransemen : cikeas percussion
Al Azhar ini tempat ngumpulnya pendemo sblum ke Polda kah?
Lanjutkan pak!
siapa yg ngadu domba pemerintah sampe jokowi,BIN BAIS disebut-sebut?
ibarat kata Lempar Tustel , Private Instagram ya Pepo ?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
siap pak!! Lanjutkan...


Lanjutkan curhatnya