alexa-tracking

Hubungan Tanpa Status (17+) Reborn

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58944cd7c1cb177f7f8b4567/hubungan-tanpa-status-17-reborn
Hubungan Tanpa Status (17+) Reborn
Sephia
SO7

Hey, Sephia
Malam ini ku takkan datang
Mencoba tuk berpaling sayang dari cintamu

Hey, Sephia
Malam ini ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku, demi cintamu

Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi

Slamat tidur kekasih gelapku oh Sephia?
Smoga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk melupakanmu

Slamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia?
Smoga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk meninggalkanmu

Hey, Sephia
Jangan pernah panggil namaku
Bila kita bertemu lagi di lain hari
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi


Quote:


Spoiler for FAQ:
Cilaka.... Pindah tempat mojokan ga di bawah pohon jambu lagi emoticon-Ngakak
Lanjut gan emoticon-Shakehand2
HTSan ya??

mantau dulu deh
jadi inget lagunya Jikustik


#silahken_lanjutken emoticon-Cool
Pindah pindah kamar mulu luu, pasti ketagihan kamar janda ya emoticon-Ngakak (S)
Okkey mantappp lah brayy lanjutkann moga gk pindah kamar janda lg emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Part 1:
wah direborn
hmm
mejeng di trit rebronding cyn emoticon-Betty
mejeng di pejwan dulu dah emoticon-Leh Uga
back to pohon jambu
.. kelanjutannya gimana om

baru tau kalau di apus sama momod
lanjut story nya

nyimak aja dah
Quote:


emoticon-Ngakak
Spoiler for Bagian 2:
Quote:


MantapzZ cyinnnn emoticon-Betty

Ikut mejeng sama kaka seperguruan ane cyinn emoticon-Betty
eh kog pindah rumah aja yang kemarin kenapa ya.emoticon-Hammer2
Spoiler for Bagian 3:
Quote:


Quote:


Sabar brow gua cuma belum dapat feel nya aja, kan gua juga udah janji bakal namatin, thread ini juga cuma gua copas doang, sayang aja udah kehapus emoticon-Shakehand2
Jiah di reborn, buka semuanya di sini bang..


Quote:

ada typo tuh bang, yang ane bolt, Siti kan harusnya jadi Nia
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Cerita kmrn np gan koq sekarang reborn emoticon-Bingung
Quote:


Temen gua nih emoticon-Shakehand2