alexa-tracking

Pesan JK ke Ahok: Pemimpin Jangan Terlalu Sering Minta Maaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58944a5012e257bc338b4569/pesan-jk-ke-ahok-pemimpin-jangan-terlalu-sering-minta-maaf
Ngakak 
Pesan JK ke Ahok: Pemimpin Jangan Terlalu Sering Minta Maaf
Quote:
kalau begini kasihan juga si ahok
saran gw si..ahok cangkok mulutnya aa gym..aja biar fasih...baca almaidah
setuju pak JK

contoh tuh pak jokowi, biar ngomong ngaco dan salah gak pernah dia minta maap
minta maaf salah.

nggak minta maaf juga salah.

kesian amat lu hok.

aturan lu lahir jadi njik aje mendingan. mayan bisa gesot kiri kanan.

emoticon-Ngakak
Quote:


makanya bray jadi RI 1 gih, tukang nasi goreng kaki lima aja bisa lu suruh ke istana yg katanya sakral berwibawa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


masa gan, ga perlu press confrence dulu?
awas kau pak tua sebentar lagi ikut disemprot!!! emoticon-Marah
Quote:


emang jokowi bilang apa?
emoticon-Ngakak
Haha lucu, nastak pusing
dari pada saya prihatin mending minta maaf
Quote:

Ntar dia jadi njik trus berakin muka orang disalah salahin lagi emoticon-Big Grin


Quote:


waduh si ahok jadi islam cangkokan .... berbahagialah kaum fpi ... emoticon-Ultah
"Jadi jangan seperti itulah, pemimpin, kita ini minta maaf, pejabat publik ya mungkin minta maaf ke publik ya mungkin berapa tahun sekali. Jangan setiap bulan minta maaf ke publik hal yang sama. Berarti hati-hati lah," sambungnya.

daeng lagi satire...
taikers blo'on ga bakal paham...
emoticon-Traveller
Quote:


cahaya asia n ausie mana pernah salah emoticon-Matabelo

i don rid wat ai sen tuh tak pernah terjadi yg salah anak buahnya emoticon-Big Grin
Quote:

Salahnya ahok dia itu dari kaum minoritas, pakde sering difitnah juga tapi junjungan nasbung tidak bisa menggoreng isu agama ke org2 sumbu pendek karena memang seagama emoticon-Thinking
contoh bibib rijik sebusuk apapun gk pernah minta maaf ampe dlempar ke.penjara sekalipun
Quote:


Maksudnya bininya nambah?
bahasa lainnya: Ahok jangan ndablek sering bikin salah
emoticon-Malu
Quote:


Nasbung kan tipikalnya gitu
Pesan JK ke Ahok: Pemimpin Jangan Terlalu Sering Minta Maaf

Tadinya sih ogah minta maaf cm krn desakan yg kuat, apalagi takut kagak terpilih, makanya minta maaf emoticon-Big Grin