alexa-tracking

Setor Rp 90 Juta agar Tajir, Bungkusan Isinya Kertas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589447dbc1cb1778058b4567/setor-rp-90-juta-agar-tajir-bungkusan-isinya-kertas
Setor Rp 90 Juta agar Tajir, Bungkusan Isinya Kertas
Quote:


Masih ada aja orang bego di jaman gini emoticon-Betty
sukurin emoticon-Ultah emoticon-Wakaka emoticon-Selamat emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ternyata Dimas kanjeng udah punya murid nih.
KASKUS Ads
image-url-apps
goblok emoticon-Jempol
image-url-apps
Goublog lah
BWAHAHAH
Mampus, makan tuh ganda uang. mau enak ga mau usaha.
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Lagian go vlog hari gini masih percayaan aja ama yg begituan...
Rugi rugi dah tuh 90jt...
Quote:


bukan org bego itu .... tapi orang serakah
banyak banget skr .....emoticon-Traveller
kalo mie instan mah murah bikin kenyang kalo mental instan malah bikin keblangsak
image-url-apps
mempeqroleh emas dari alam gaib emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jangan diBUNGKUSin.......tapi diKOTAKin
image-url-apps
Wong deso
Pantesan emoticon-Traveller
image-url-apps
masih banyak orang goblok diluar sana , kalau dia bisa gandakan uang dia akan gadaikan sendiri buat diri sendiri
emoticon-Ngakak
hasil keserakahan dan kebodohan
Quote:


kalo serakah tapi ga bego, ga mungkin percaya ganda2an duit bre, paling jatohnya ke judi. emoticon-Cool
image-url-apps
masih aja yg cari jalan pintas, cukup mie aja yg instan

sekali2 gantian lah tipu tuh dukun pengganda uang, bawa aja 10 orang bilang mau naro ratusan juta biar digandain biar yakin partai kecil aja dulu kasih 5 juta bisa keganda jadi berapa, pasti dukunya ngeluarin modal biar dapet yg banyak nah pas dapet tinggal bagi2 aja kan malah yg ketipu tuh dukunnya dan ga bakal lapor polisi tuh dukun mau misi bunuh diri.
Quote:


krn keserakahan maka otaknya tertutup oleh nafsunya sendiri ....
emoticon-Entahlah
image-url-apps
ane punya temen yg pernah ketipu beginian..

tapi ane masih maklum, pendidikan SD, kerjaan tukang kios rokok kecil...
Beberapa kali ilang duitnya sekitar 2-3 jutaan...

dia berasal dr daerah yg berobat pun masih banyak dateng ke dukun

butuh beberapa tahun agar menyadarkan kalo itu praktek penipuan semata.....
image-url-apps
serakah karena mampu. mampu digoblokin iya
image-url-apps
Gak pernah baca dan nonton berita ya?
×