alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setor Rp 90 Juta agar Tajir, Bungkusan Isinya Kertas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589447dbc1cb1778058b4567/setor-rp-90-juta-agar-tajir-bungkusan-isinya-kertas

Setor Rp 90 Juta agar Tajir, Bungkusan Isinya Kertas

Quote:


Masih ada aja orang bego di jaman gini emoticon-Betty
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sukurin emoticon-Ultah emoticon-Wakaka emoticon-Selamat emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ridonculous
Ternyata Dimas kanjeng udah punya murid nih.
goblok emoticon-Jempol
Goublog lah
BWAHAHAH
Mampus, makan tuh ganda uang. mau enak ga mau usaha.
emoticon-Leh Uga
Lagian go vlog hari gini masih percayaan aja ama yg begituan...
Rugi rugi dah tuh 90jt...
Quote:


bukan org bego itu .... tapi orang serakah
banyak banget skr .....emoticon-Traveller
kalo mie instan mah murah bikin kenyang kalo mental instan malah bikin keblangsak
mempeqroleh emas dari alam gaib emoticon-Ngakak
Jangan diBUNGKUSin.......tapi diKOTAKin
Wong deso
Pantesan emoticon-Traveller
masih banyak orang goblok diluar sana , kalau dia bisa gandakan uang dia akan gadaikan sendiri buat diri sendiri
emoticon-Ngakak
hasil keserakahan dan kebodohan
Quote:


kalo serakah tapi ga bego, ga mungkin percaya ganda2an duit bre, paling jatohnya ke judi. emoticon-Cool
masih aja yg cari jalan pintas, cukup mie aja yg instan

sekali2 gantian lah tipu tuh dukun pengganda uang, bawa aja 10 orang bilang mau naro ratusan juta biar digandain biar yakin partai kecil aja dulu kasih 5 juta bisa keganda jadi berapa, pasti dukunya ngeluarin modal biar dapet yg banyak nah pas dapet tinggal bagi2 aja kan malah yg ketipu tuh dukunnya dan ga bakal lapor polisi tuh dukun mau misi bunuh diri.
Quote:


krn keserakahan maka otaknya tertutup oleh nafsunya sendiri ....
emoticon-Entahlah
ane punya temen yg pernah ketipu beginian..

tapi ane masih maklum, pendidikan SD, kerjaan tukang kios rokok kecil...
Beberapa kali ilang duitnya sekitar 2-3 jutaan...

dia berasal dr daerah yg berobat pun masih banyak dateng ke dukun

butuh beberapa tahun agar menyadarkan kalo itu praktek penipuan semata.....
serakah karena mampu. mampu digoblokin iya
Gak pernah baca dan nonton berita ya?
mending uang segitu buat modal usahaemoticon-Cape d...
pen dapet uang banyak secara instan emoticon-Ngakak
Diubah oleh sempak.koyak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di