alexa-tracking

Butuh Privasi, Irina Shayk Usir Ibu Bradley Cooper?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894433998e31bc6688b456c/butuh-privasi-irina-shayk-usir-ibu-bradley-cooper
Butuh Privasi, Irina Shayk Usir Ibu Bradley Cooper?
Irina Shayk dikabarkan berniat menendang ibunda Bradley Cooper, Gloria Campano, dari rumah yang mereka tempati. Alasannya sederhana, Irina merasa butuh privasi, dan merasa terganggu dengan kehadiran ibu kekasihnya tersebut.

Model yang tengah hamil tersebut kabarnya ingin ibu Bradley segera mengemasi barang-barangnya dan keluar dari rumah sebelum ia melahirkan bayinya.

Spoiler for :


Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Irina dengan tak tahu malu mengatakan bahwa calon mertuanya tersebut menumpang di rumah kekasihnya. Wanita asal Rusia tersebut juga meminta Bradley menyediakan tempat tinggal untuk ibunya.

“Irina bukannya benci pada Gloria, tapi sekarang dia dan Bradley sedang mulai membangun keluarga mereka sendiri, dia menginginkan privasi. Dia bilang pada Bradley kalau dia lebih suka jika Gloria tinggal di rumahnya sendiri sebelum Irina melahirkan pada musim panas ini,” ungkap seorang sumber, seperti dilansir OK!.

Spoiler for :


Sementara, Bradley dikabarkan tengah mengalami dilema dengan permintaan kekasihnya itu. Jika bintang film The Hangover memenuhi permintaan Irina, maka hal itu akan menyakiti hati sang bunda.

“Ibunya akan hancur hatinya. Ini situasi yang pelik,” pungkas sumber. O fie/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...bradley-cooper

baca juga: Kembali Bintangi Peran Poligami, Fedi Nuril Ingin Tambah ‘Istri’


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
brengsek bnr ya shayk...
mungkin mertuanya terlalu mengatur-atur
kalo disini pada numpang rumah idaman mertua emoticon-Leh Uga
beda kultur ni kalo di bahas di indonesia....
kalo kita orang timur pasti sayang sama ortu dan menantu juga harus begitu...tapi kalo di barat dari kecil da dididik beda...jadi susah lah komenin ginian ga bakal ketemu...yg satu makan nasi melulu yg satu makan burger...ga nyambung...emoticon-Hammer2
beruntungnya si ronaldo dah pisah dengan jalang ini!!! emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Bisa jadi gan, beranjak dewasa orang barat menjadi individu mandiri yg punya kehidupan sendiri dan privasi yg tidak boleh diganggu orang lain termasuk ortunya. Dalam hal ini, ibunya cooper mungkin masuk terlalu jauh ke kehidupan anaknya. Kita gak tau apakah Cooper yg terlalu khawatir terhadap ibunya menjelang lansia, atau ibunya yg maksa masuk ke kehidupan Cooper.
Ualah ngawur euy emoticon-Hammer2


ayo mpeng kita lanjut cari kang barcenemoticon-Ngacir emoticon-Traveller
pantesan ama cr lsg di depak, ga punya adat emoticon-Wkwkwk
tega banget ya kalau kelakuan nya kyak gtu , bukan nya orang tu di ayomi dan di jaga
eh ini mlah di suruh pergi , ya mklum lah orang itu beda" ya sifatnya
itu kekasihnya pasti juga berat banget buat ngomng sama ibunya ya , kasihan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
mau cowoknya gak mau keluarganya nih si irina
budaya orang kulit putih memang begitu, anak kalau udah dewasa hidup terpisah dengan orang tua. keluarga di sana umumnya nuclear family (suami-istri + anak), beda dengan orang asia yang umumnya extended family (suami-istri + anak + kakek/nenek, kadang termasuk bibi/paman dan saudara yang lain).
Dan terjadi meneh isu isu yg miring emoticon-Marah
scrool ada penampakan emoticon-Cape d...